Minggu, 03 Desember 2017

PROYEK IUNGO DAN PROGRAM KAMPANYE BOUNTY


IUNGO.Network

IUNGO.Network adalah Penyedia Internet Nirkabel Global yang Terdesentralisasi yang di dukung oleh blockchain. 

OVERVIEW
IUNGO akan menyediakan akses Wi-Fi publik. Penyedia layanan akan menggelar situs Wi-Fi oleh
memasang dan mendaftarkan jalur akses untuk penggunaan umum. Konsumen layanan akan dapat menggunakan Aplikasi dompet mobile IUNGO atau situs IUNGO untuk mencari lokasi yang menyediakan akses ke Jaringan IUNGO Bila berada di jarak dekat radio dengan jalur akses aktif, perangkat konsumen akan mengakses layanan internet dan membayar layanan yang digunakan. Akan ada dua tingkat keamanan akses dan dua metode pembayaran tersedia Keamanan komunikasi yang tinggi dan persyaratan pembayaran yang lebih fleksibel akan dilakukan tersedia bagi pengguna akhir yang bersedia memasang aplikasi dompet mobile IUNGO. Browser mundur otentikasi berbasis dan metode pembayaran akan tersedia melalui dompet awan IUNGO untuk itu tanpa aplikasi mobile yang terpasang. Semua pembayaran akan berbasis Token dan dihapus di jaringan etereum publik. 



SITUS DEPLOYMENT WI-FI
Situs penyebaran adalah lokasi fisik dimana titik akses akan dipasang oleh, atau atas nama
operator situs Jalur akses akan menyediakan lapisan konektivitas fisik ke internet.
Bergantung pada ukuran lokasi penerapan, mungkin dibutuhkan satu sampai banyak jalur akses untuk menyediakan pelayanan yang berkualitas. Untuk mengatasi persyaratan skala situs penyebaran yang berbeda, tiga penerapan strategi akan dikejar.

Sebuah firmware kustom untuk router nirkabel akan menjalankan lingkungan berbasis Linux di atas
Proyek OpenWrt Antarmuka nirkabel akan dikelola oleh hostapd daemon. IUNGO berkembang
daemon RADIUS lokal akan melayani hostapd untuk mengotentikasi pengguna dompet ponsel menggunakan EAP-TLS skema otentikasi dan akan mendapatkan kunci enkripsi untuk setiap sesi klien Wi-Fi. Setiap RADIUS server (berjalan di access point atau site controller) akan memiliki sertifikat keamanan yang terpasang. Tawanan agen portal akan mengambil alih lalu lintas DNS / HTTP pada antarmuka jaringan nirkabel yang tidak dienkripsi dan akan mengarahkan konsumen ke halaman dompet IUNGO sampai batasan akses jaringan terangkat. API daemon akan mengekspos API berbasis HTTPS yang digunakan oleh dompet mobile dan dompet awan untuk berkomunikasi
dengan gateway layanan yang melayani situs dan semua layanan IUNGO lainnya. Seorang agen kontrol akan tetap hidup koneksi ke gateway layanan dan akan mengontrol akses pengguna ke internet berdasarkan perintah diterima dari gateway layanan. Seperangkat perangkat lunak serupa akan digunakan di situs pengendali.

RISIKO PENYEDIA LAYANAN:
  • Pembayaran bulanan;
  • Kecurangan / serangan oleh pengguna (tidak ada pembayaran untuk penggunaan dari IUNGO) - solusi: konstan perbaikan jaringan, alat pemantauan, dukungan klien (menyelidiki masalah yang dilaporkan);
  • Gateway pembayaran tunggal untuk initial V1;
  • Gateway layanan mengambil risiko (menempatkan uang pelanggan ke blockchain). 
JASA
Fungsi jaringan IUNGO bergantung pada beberapa layanan. Saat terhubung ke salah satu IUNGO
jalur akses jaringan, perangkat seluler pelanggan dapat berinteraksi dengan beberapa layanan ini
bahkan saat akses internet dilarang secara administratif. Layanan yang tersedia secara gratis termasuk situs penemuan lokasi dan dompet mobile.

RINCIAN CROWDSALE
Kerumunan IUNGO dan proses pembuatan token yang sesuai akan diatur di sekitar kontrak pintar berjalan di Ethereal.

Dalam Total 100 Juta IUNGO token (ING) akan dibuat.
Peserta yang bersedia mendukung pengembangan Proyek IUNGO dapat melakukannya dengan mengirim
Ethereum ke alamat yang ditunjuk, atau dengan memberi kontribusi melempar platform IUNGO. Dengan melakukan itu, mereka membeli Token IUNGO (ING) dengan harga 1000 ING per 1 ETH yang akan dikirim ke domper mereka. 

Selama penjualan token beberapa ronde (Tiers) akan diselenggarakan dengan Bonus, Discount rates dan cara Pembayaran. 

PRA-ICO
Selama Pre-ICO, peserta berkesempatan mendapatkan bonus token 3x. Hanya 1,3% dari total token yang didistribusikan dengan cara ini, merupakan peluang bagus bagi peserta awal. Investasi minimum adalah 0,5 ETH sedangkan Maximum 50 ETH per investasi.

LAYANAN PRA-SALE AKAN DILAKUKAN UNTUK:
  • Finalisasi MVP produk
  • Hukum dan Konsultasi 
  • Tim penasihat
  • Pemasaran ICO
ICO
Peserta yang bersedia mendukung pengembangan Proyek IUNGO dapat melakukannya dengan mengirimkan mata uang Ethereum ke alamat yang ditunjuk, atau dengan memberikan kontribusi untuk melempar platform IUNGO dengan jenis pembayaran lainnya. Dengan demikian, mereka membeli Token IUNGO (ING) dengan tarif 1000
ING per 1 ETH yang akan dikirim ke dompet mereka.

Selama penjualan token beberapa ronde (Tiers) akan diselenggarakan dengan harga Diskon yang berbeda, metode pembayaran. IUNGO tetap berhak melakukan negosiasi dan diskon khusus untuk investor.
 
DETAIL:
  • Mata uang utama selama event token generation adalah Eter (ETH).
  • Hal ini dapat diusulkan untuk berpartisipasi dalam bentuk pembayaran lainnya juga.
  • Penciptaan Token akan ditutup ("Soft Cap") untuk 8 juta ING terjual. Jumlah ini dapat berubah sebelum acara Token Creation.
  • Masa pembuatan Token akan berlangsung sampai 31 Januari 2018 atau sampai semua dibuat IUNGO token akan dijual
  • Jika kampanye Crowdsale tidak mencapai tujuan modal minimal semua dana akan
  • kembali secara otomatis ke pemegang ING.
  • Penciptaan Token memiliki Hard Cap: setelah mencapai Cap ini, penciptaan token akan berhenti dan tidak ada kontribusi lebih lanjut yang akan diterima Cap Hard adalah sama dengan 64 Juta ING.
  • Token yang tidak terjual selama putaran Crowdsale akan otomatis dipindahkan ke putaran pembiayaan lebih lanjut dengan kontrak cerdas, dan akan menyala di akhir penjualan token.
ALOKASI ANGGARAN
Anggaran yang tepat akan dialokasikan setelah putaran pendanaan.
• HR - hingga 10% Operasi di seluruh dunia
• HUKUM - sampai 10%
• TEKNIK - R & D 30 - 40%
• MARKETING - 30 - 40% Produk kesadaran global, promosi B2B
• LAIN - 10%

INFO LENGAKPNYA BACA WHITEPAPER KAMI https://iungo.network/docs/iungo-network-whitepaper.pdf

KAMPANYE BOUNTY
Kami mengalokasikan 100.000.000 ING yang setara dengan $ 1.000.000 USD. Ini adalah% 2,5 dari token yang ditawarkan dalam penjualan token. Jika tutup keras tidak tercapai, jumlah Bounty Tokens akan menjadi 2,5% dari ING Tokens SOLD. Kami mencadangkan hak kami untuk jumlah yang dialokasikan untuk setiap kampanye jika kampanye tertentu tidak mencapai jumlah peserta yang diharapkan (dalam total 1000).

Bagian kampanye bounty dan alokasinya adalah sebagai berikut:
  • Kampanye 1: Peserta Telegram Aktif 5%
  • Kampanye 2: Signature Bitcointalk 15%
  • Kampanye 3: Terjemahan & Moderasi 25%
  • Kampanye 4: Media Sosial (Twitter / Facebook / LinkedIn) 15%
  • Kampanye 5: Media, Video & Blog Posts 20%
  • Kampanye 6: Menguji MVP 20%
INFORMASI TENTANG PROYEK KAMI DAN BOUNTY KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI
ANN THREAD

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...