Jumat, 22 Desember 2017

PROYEK TEAM TOKEN

Hello semua.
Kekuatan yang  tangguh dihasilkan oleh kerjasama antara satu sama lainnya.Untuk  membentuk kekuatan yang tangguh di butuhkan sebuah TIM.Nah di ulasan saya ini,saya mengajak anda berepartisipasi menjlain kekuatan dan keuntungan bersama TEAM TOKEN.
Berikut ulasan singkat mereka.

TEAM TOKEN   
Kami membuat TEAM token (token utilitas standar Ethereum ERC20 yang kompatibel) untuk memudahkan.Keterlibatan antara peserta yang berbeda pada platform. TEAM token akan berfungsi sebagai:

  • Bentuk akses ke fitur platform TokenStars, yang memverifikasi hak token holder berpartisipasi dalam kegiatan, dilakukan di dalam ekosistem.
  • Mata uang internal - token akan digunakan sebagai bentuk penyelesaian dalam bertransaksi dilakukan di dalam platform Ini juga akan memungkinkan kita menghindari kesulitan biasa dengan fiat mata uang seperti peraturan pembayaran rendah dan peraturan pembayaran lintas batas. 

Ada 3 cara, bagaimana peserta platform dapat memperoleh token TEAM:
  1. Bergabunglah dengan crowdsale (total penawaran akan dibatasi oleh jumlah token, yang dibuat di crowdsale).
  2. Beli token di bursa kripto.
  3. Dapatkan token di dalam platform untuk melakukan tindakan dan menyelesaikan tugas. 

Platform dan Teknologi  
Arsitektur Platform
Platform TokenStars dibangun dari 12 modul terintegrasi yang memungkinkan kita untuk mengimplementasikan semua aktivitas
proyek. Modul dibagi menjadi empat lapisan yang berbeda:
1. lapisan Crowdfunding;
2. Lapisan infrastruktur;
3. Penggemar lapisan Komunitas;
4. Merek dan lapisan iklan.

Platform TokenStars dirancang sebagai toolkit, yang memungkinkan untuk menggabungkan modul yang berbeda untuk mencapai kemampuan yang dibutuhkan dan untuk mendorong interaksi antara selebriti, penggemar (dan juga pemegang token reguler), pengiklan, pencari bakat profesional dan promotor.

Implementasi modul
Platform TokenStars dirancang sebagai toolkit, yang memungkinkan menggabungkan modul yang berbeda untuk memungkinkan dan mendorong interaksi antara selebritis, penggemar (dan juga pemegang token biasa), pengiklan, pramuka bakat profesional dan promotor.

Token TEAM akan berfungsi sebagai bentuk akses ke platform dan tanda mata uang internal.TEAM-nya akan digunakan di antara 10 modul (tidak termasuk modul ICO STAR pribadi).
Kami membuat TEAM token (token utilitas standar Ethereum ERC-20 yang kompatibel) untuk memudahkan.Keterlibatan antara peserta yang berbeda pada platform. TEAM token akan berfungsi sebagai:
  • Bentuk akses ke fitur platform TS, yang memverifikasi hak token holder untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dilakukan di dalam ekosistem.
  • Mata uang internal - token akan digunakan sebagai bentuk penyelesaian dalam transaksi yang dilakukan di dalam platform. Ini juga akan memungkinkan kita menghindari kesulitan yang biasa terjadi mata uang fiat seperti peraturan pembayaran rendah dan peraturan lintas batas.
  • Bentuk ekspresi pendapat masyarakat. Itu Platform TokenStars akan menyediakan pemegang token TEAM dengan kesempatan untuk mengungkapkan pendapat mereka mengenai masalah operasional bisnis TokenStars melalui mekanisme voting masyarakat terdesentralisasi (DCV). 

Token ACE, yang diciptakan untuk mendanai operasi di industri tenis (menyelesaikan kerumunan orang di bulan Oktober 2017), juga akan diintegrasikan ke dalam infrastruktur platform TokenStars bersama.  

Prestasi TokenStars
Berdasarkan kesuksesan ACE token Sale
Penjualan token TEAM didasarkan pada kesuksesan penjualan token ACE. ACE adalah token untuk tenis vertikal. Ini merupakan bagian integral dari bisnis dan ekosistem TokenStars. Banyak solusi teknologi dan proses bisnis yang sinergis.
Proyek ACE (dan bisnis vertikal) berhasil menunjukkan traksi yang baik:
1. Menandatangani petenis pertama untuk perwakilan periklanan:
  • Veronika Kudermetova, 20 tahun, pemenang 19 turnamen WTA & ITF, saat ini No 66 di WTA ganda.
  • Ekaterina Makarova, saat ini No 3 di WTA ganda, Juara Olimpiade (2016), pemenang di Wimbledon.
  • Bekerja dengan 4 pemain top 100 saat ini pada kondisi non-eksklusif untuk penawaran iklan

2. Membangun dewan penasihat internasional yang kuat untuk mencari pemain di berbagai geografi, untuk memberi saran pada akademi pelatihan lokal dan untuk mempromosikan TokenStars untuk menarik calon talenta dan khalayak yang lebih luas.
  • Tommy Haas, No 2 di peringkat ATP. Peraih medali Olimpiade Perak (Sydney, 2000).
  • Anastasia Myskina, No. 2 di peringkat WTA. Juara Roland Garros.
  • Robin Söderling, bintang tenis Swedia, nomor 4 di ATP.
  • Cedric Pioline, No. 5 di peringkat ATP. Juara 2 Piala Davis sebagai pemain dan satu sebagai kapten (2017).
  • Maya Kurilova, mantan Direktur Operasional di Octagon Russia (Top-3 Global Talent Management Agency) 

3. Membangun jaringan aplikasi internasional yang mantap dari bakat tenis muda. Menemukan pramuka tenis profesional potensial pertama untuk platform.
  
4. Menandatangani kesepakatan pemasaran pertama untuk Ekaterina Makarova (dengan merek kosmetik Natura Siberica, pendapatan $ 50 juta) dan mulai berkolaborasi dengan agen digital atas-3 JAMI (untuk memanfaatkan jaringan merek dan tenaga penjualan mereka).

5. Telah menunjukkan kehadiran yang kuat di media dan mendapat banyak dukungan.


Struktur Perusahaan TokenStars
Token TEAM dibuat oleh TokenStars Group Limited, BVI ("Perusahaan"), sebuah perusahaan bisnis yang tergabung dalam British Virgin Islands dengan nomor perusahaan 1953160. Tujuan utama Perusahaan adalah untuk mengatur dan melakukan proses penjualan token TEAM untuk mengatur pembiayaan proyek TEAM.
Platform TokenStars akan dikembangkan dan dioperasikan terutama oleh Perusahaan dan afiliasinya, termasuk TokenStars Limited, perusahaan bisnis yang tergabung dalam Cyprus.Together
perusahaan-perusahaan ini akan mengembangkan platform TokenStars dan menumbuhkan sebuah komunitas di sekitar platform TokenStars. 
     
UNTUK INFO LEBIH LANJUT KUNJUNGI 

  

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...