Rabu, 20 Desember 2017

PROYEK GLOBALMININGTOKEN

Hello semua
Salam sukses saya ucapkan kepada anda  yang akan bergabung dengan GLOBALMININGTOKEN.

TINJAUAN UMUM PERTAMBANGAN GLOBAL PROYEK TOKEN DAN PLATFORM
Proyek GMT mulai ada dari kemitraan usaha patungan antara orang-orang di balik OR Blockchain Investments, yang menawarkan investasi yang dikelola struktur dan kendaraan bagi dunia untuk berinvestasi di pasar kriptocurrency dan instrumen, dan RealBit Mining, distributor resmi Bitmain dan perdana menteri manajer datacenter dan penyedia tingkat hash, yang bergabung untuk menciptakan OR-RealBit

GMP bertujuan untuk menciptakan, memfasilitasi dan memelihara pasar global untuk tingkat hash sebagai aset investasi. Hash rate token akan dijual pada awalnya, lalu bebas  diperdagangkan platform buku pesanan kami Token GMT akan berfungsi sebagai fasilitator yang menawarkan kumulatif diskon token tingkat hash yang dijual melalui GMP.

ATAU RealBit akan dapat memberikan tingkat hash atau kekuatan pemrosesan yang paling banyak kripto yang populer di pasar. Selain itu, juga akan melalui Global Platform Pertambangan memberikan kemampuan bagi pemegang token untuk menjual dan mentransfernya token tingkat hash satu sama lain dan pihak ketiga. Jika pemegang menggunakan GMT token untuk membeli token tingkat hash, maka Token GMT akan dibekukan sampai mereka menjual hash tersebut tingkat token.

Token GMT akan menjadi token pertama dan satu-satunya yang memungkinkan pemegang masuk dan keluar investasi pertambangan kriptocurrency setiap saat dengan biaya murah dan menguntungkan melalui diskon agresifnya.

ATAU Tingkat hash RealBit berasal dari pusat data tingkat atas di daratan China, seperti
juga seperti Islandia Pusat data kami menggunakan teknologi canggih seperti sistem pendingin efisiensi canggih, lingkungan vakum kosong yang tertutup debu dan robot pertambangan milik - menjamin efisiensi 94% / uptime mesin rating, tertinggi di pasaran.

CRYPTOCURRENCY PERTAMBANGAN TINJAUAN PASAR
Peralatan pembelian mungkin merupakan penghalang terbesar untuk masuk ke Pertambangan Bitcoin. Perlu investasi yang cukup besar seiring dengan koneksi terkuat ke produsen peralatan. Begitu kondisi ini terpenuhi, mungkin harganya jutaan membangun datacenter tingkat atas dan membutuhkan tenaga ahli yang bekerja 24/7 untuk mempertahankan operasi yang menguntungkan.

GMP menawarkan alternatif yang paling mudah dan kurang beresiko; Inilah keuntungannya:
  • Sangat mudah untuk membeli dan memulai pertambangan
  • Menawarkan jalan keluar dari kepala sekolah melalui pasar dan buku pesanan
  • Tidak memerlukan pengawasan oleh pemegang token
  • Tidak memerlukan pemegang token untuk membeli peralatan pertambangan
  • Transisi biaya dan pendapatan penuh, dibuktikan dengan tingkat kemampuan hash pada blockchain
BAGAIMANA MINERAL GLOBAL TOKEN (GMT) KARYA
The GMT Token menyediakan diskon kumulatif pada token tingkat hash di Global Mining Platform. Semakin banyak pembeli GMT membeli diskon yang lebih besar.

Tingkat Hash per Langkah Kedua
  • Gigahash = (1000 * 10 ^ 9) atau 1 Miliar hash per detik
  • Terahash = (10 ^ 12 hash) atau 1 Triliun hash per detik
  • Petahash = (10 ^ 15 hash) atau 1 kuadran kuadrat per detik
  • Exahash = (10 ^ 18 hash) atau 1 gram garpu per detik
Setiap GMT token mewakili hak untuk membeli Hash Rate Tokens dengan harga diskon. Contoh: Token Price 0,05 Dollar.
Tabel Diskon Kumulatif
Setiap Hash Rate Token (BTCgh) mewakili 1 gH / s nilai hash dikurangi biaya energi dan logistik dan biaya sewa.
Hash Rate Revenue: Pendapatan yang dihasilkan dari pertambangan mata uang pilihan Anda

Biaya Energi Efektif: Biaya energi yang dibayarkan untuk menambang mata uang pilihan Anda2
Biaya Logistik dan Pemeliharaan: Biaya pemeliharaan perangkat lunak, periferal.
dan mesin, termasuk biaya operasional seperti gaji, sewa dan perbaikan.
Biaya Sewa: ATAU biaya RealBit untuk mengelola operasi.

Model Pendapatan Token BTCgh Hash Rate
Model Pendapatan Token BTCgh Hash Rate
+ Hash Rate Revenue
- Biaya Listrik Efektif
- Biaya Logistik dan Pemeliharaan
- Biaya sewa (15% dari nilai bersih)
= Pembayaran

Real Life Real Life Contoh:
Tanggal: 15/10/2017
BTC Harga: 5700 USD
Kesulitan: 1,196,792,694,099
Hash Rate: 1 Terahash / s (1000 Token BTCgH)

Perhitungan ROI:

Semua biaya dikurangkan secara otomatis setiap hari dari pendapatan tingkat hash, atau imbalan pertambangan. Insinyur datacenter kami merawat dan memperbaiki peralatan kami setiap hari. Pendapatan dan dividen tahunan akan dibayarkan sepanjang pendapatan lebih besar dari biaya.

SEJARAH PROYEK
Semuanya dimulai pada tahun 2012 saat Bernardo Schucman, seorang ilmuwan komputer otodidak pindah ke California untuk mencari peluang baru. Setelah menyelesaikan gelar resmi di Universitas Miracosta, dia melakukan pembelian di internet yang memiliki pilihan untuk checkout menggunakan bitcoin. Dengan sangat tertarik dengan aset baru ini, dia menemukan cara baru menghasilkan uang dengan menggunakan bidang keahliannya. Dia kemudian membeli selusin mesin dan memasangnya di garasi, di mana dia melihat uangnya mulai berkembang biak Bernardo mengetahui bahwa dia adalah seorang programmer yang sangat terampil, ketika sampai pada perangkat lunak penambangan yang membawanya untuk membuat perangkat lunak penambangannya sendiri yang lebih efisien. Pada tahun 2013 dia bekerja sama dengan teman lama dan rekannya Denis Mandelbaum untuk menciptakan operasi penambangan bitcoin yang masif: RealBit.

RealBit mengumpulkan lebih dari 30 juta USD di bidang modal, membawa hasil yang tidak pernah terjadi ke investor bernilai bersih tinggi swasta.

2015 - Tahun di mana harga bitcoin tidak stabil dan dunia tidak sepenuhnya menyadarinya, adalah tahun dimana pedagang derivatif Raymond Nasser diperkenalkan kepada Dennis Mandelbaum dan Bernardo Schucman - yang telah mendirikan penambang bitcoin. Setelah melakukan investasi ke perusahaan mereka, Raymond melihat keuntungannya jauh lebih tinggi daripada instrumen pasar keuangan konvensional biasa. Setelah mengelola berbagai portofolio derivatif untuk dana dan kantor keluarga, dia memiliki gagasan untuk menjual tingkat hash, dan mendidik orang-orang di lingkaran terdekatnya tentang bitcoin dan pertambangan.

Pada awal 2016 ATAU Blockchain Investments didirikan untuk menyediakan kendaraan investasi formal untuk investasi pertambangan bitcoin. Investor akan membeli saham perusahaannya, dan tingkat hash akan dialokasikan untuk mereka, di mana mereka akan menerima dividen bulanan dalam denominasi bitcoin. Sebagai proyek ekuitas swasta, OR Mining Fund telah menghasilkan pengembalian lebih dari 300% hanya dalam 15 bulan. Akibatnya, Raymond hari ini adalah pembicara dan presenter yang terkenal di dunia bitcoin, kebanyakan di Indonesia Brasil dan Amerika Selatan.

Namun, pembentukan dana proyek ekuitas swasta tidak cukup karena penjualan dilakukan secara tatap muka dan itu memerlukan waktu lama - mulai dari menjelaskan apa itu penambangan bitcoin terhadap proses kontrak dan investasi, satu investor sekaligus. Instrumen baru perlu diciptakan - yang bisa menjangkau lebih banyak orang dan menunjukkan bahwa investasi pada penambangan bitcoin memang menguntungkan jika dilakukan dengan benar.

Cara terbaik untuk menjual tingkat hash melalui platform transparan dengan harga yang wajar dan kontrak yang adil tanpa klausul tersembunyi yang rumit.

2017 - Era ICO dimulai. Jutaan dolar dituangkan ke dalam proyek dengan janji keuntungan cepat dan agresif. Ada yang sebenarnya, kebanyakan tidak.
Pada saat inilah tim OR RealBit mulai mencari solusi untuk mengilhami tingkat hash menjadi kontrak cerdas. Ide awalnya adalah membuat kontrak pintar yang akan memberi gaji pemegang token dividen harian. Itu masih mentah dan baru, tapi itu adalah sesuatu. Kemudian otak mulai bekerja dan setelah secara rahasia
Berbicara dengan banyak orang penting di pasar, konsep yang jauh lebih luas dan lebih besar, Proyek GMP / GMT lahir. Mengapa kita menawarkan satu tingkat hash kriptokokus saat kita bisa menawarkan semuanya, dan MASIH membiarkan pemegang token untuk menjual saham mereka di pasar? Hal itu kemudian jelas dalam benak para anggota tim apa yang harus dilakukan.

Untuk informasi lebih jelasnya KUNJUNGI 
WEBSITE//WHITEPAPAER//ANN THREAD//TWITTER//TELEGRAM//FACEBOOK

Semoga ulasan singkat yang saya buat membawa pada kesuksesan yang nyata bersama GMT.

BY BTT : ruli stylon   
  

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...