Selasa, 30 Januari 2018

TENTANG PLATFORM DOCADEMIC

Menyediakan layanan kesehatan dasar gratis sejak 2016 ke dunia melalui universalization, integrasi dan perbaikan Kedokteran dengan bantuan AI dan Blockchain.

Apa yang kita percaya 
kami percaya di dunia di mana setiap orang memiliki akses ke kualitas perawatan kesehatan, tidak hanya beberapa Privilege. Blockchain teknologi dan manusia-AI bantuan sarana untuk mencapai hal ini dan misi kami adalah untuk menyediakan produk dan layanan yang diperlukan bagi dunia untuk transisi ke sistem kesehatan desentralisasi. Demokratisasi kesehatan telah dimulai. Kekuatan adalah setiap bit helps. Model manusia-AI kripto-kesehatan adalah di sini.

DOCADEMIC PLATFORM ini platform tunggal global-bersumber pelayanan kesehatan untuk masyarakat yang dimulai dengan gratis manusia dokter-AI dibantu Video Telemedicine Layanan (DOCADEMIC APP) telah digunakan di 20 negara oleh ribuan pengguna dan suite terkait AI dibantu alat dan jaringan sosial untuk komunitas medis (Docademic untuk dokter). Dikombinasikan, ini menghasilkan tingkat tertinggi kesehatan yang berkualitas dasar gratis memungkinkan individu untuk mengakses manfaat dan pengetahuan tentang kesehatan teknologi sekarang izin. 

DOCADEMIC PLATFORM´s DOCADEMIC APP dibangun di atas DOCADEMIC´s ada, pasien data routing dan AI dibantu teknologi segera untuk menjadi blockchain diaktifkan. Dengan kesederhanaan penggunaan itu menjadi sumber daya utama bagi siapa saja yang membutuhkan orientasi dalam masalah berhubungan dengan kesehatan-sebuah sistem satu sentuhan yang menghubungkan setiap pasien dengan dokter melalui Video Telemedicine gratis, dari pengguna terletak di negara manapun. Semua informasi pasien akan diamankan di blockchain dan mewakili sempurna di-jalan untuk layanan kesehatan pada blockchain. Sebagai perbandingan, proyek-proyek kesehatan terkait blockchain lainnya tidak memiliki efektif di-jalan untuk layanan kesehatan. Dengan layanan Telemedicine gratis kami, kita bisa mendapatkan massa untuk memperoleh manfaat dari blockchain teknologi dalam kesehatan.

Jaringan sosial DOCADEMIC PLATFORM´s DOCADEMIC untuk dokter yang menawarkan pendidikan kedokteran berkelanjutan, pasien arahan, alat untuk dokter praktek sehari-hari, dan pelaporan Real Time data epidemiologi untuk klien kami dan peneliti. Melayani semua ukuran klien dan persyaratan: The DOCADEMIC Platform menggabungkan jaringan sosial DOCADEMIC APP dan DOCADEMIC untuk dokter untuk memperoleh high-end layanan seperti real-time data epidemiologi geografis pelaporan, pengobatan berbasis otomatis AI dan diagnosis saran untuk dokter di institusi atau praktek swasta, besar-besaran akses ke populasi pasien untuk kampanye pencegahan, dan DOCADEMIC´s maju perangkat lunak berpemilik seperti AI-dibantu Catatan kesehatan elektronik dan Digital Vademecum.

Token asli universal
Valuta TOKEN medis, MTC adalah bahan bakar yang akan kekuatan semua layanan yang menyediakan DOCADEMIC. Kami sudah dalam pembicaraan dengan lembaga pelayanan kesehatan, pemerintah dan mitra untuk membuat MTC Token pilihan untuk pelayanan medis mereka sendiri akan datang dan yang sudah ada, mereka bermigrasi ke platform desentralisasi. Kami membayangkan MTC akan digunakan dalam industri kesehatan yang lebih luas dan industri lain untuk berbagai keperluan, termasuk pembayaran dan pengiriman. Tujuan akhir: DOCADEMIC membangun sebuah utilitas kesehatan yang solid, global — platform canggih seluruh populasi pasien dan komunitas medis akan gunakan untuk keuntungan besar; dimana siapa saja dapat berpartisipasi sebagai pengguna dan pemegang Token.

MASALAHNYA
Akses kesehatan di tengah-tengah kegiatan ekonomi besar-besaran dalam industri kesehatan, peserta menghadapi banyak tantangan. Di DOCADEMIC, kami telah mengidentifikasi satu elemen dasar ke alamat. Ini adalah elemen yang sangat penting itu ofen mendapat dimanipulasi untuk keuntungan dari elit... namun sangat penting untuk kesehatan dan pertumbuhan layanan kesehatan di seluruh dunia. Elemen itu adalah: akses. Akses kesehatan adalah nyawa dari industri kesehatan. Akses mencakup solusi kesehatan jangka pendek dan kebutuhan dasar individu — Apakah dikaitkan dengan penyakit kronis atau flu biasa. Rumah sakit dapat memiliki fasilitas terbesar di dunia dan terlaris Jalankan layanan medis untuk pasien, tetapi, jika di setiap titik waktu pasien membutuhkan perawatan segera, dan tidak mampu mencapai rumah sakit atau membayar untuk layanannya, maka bahwa pasien adalah dalam kesulitan. Sejarah dunia kesehatan penuh dengan korban tersebut. Masa depan tidak perlu. Masalah aksesibilitas dipicu banyak peristiwa paling traumatis kesehatan M T C 10 krisis Global. Hari kejutan terjadi ketika serangan virus Ebola tersebar di seluruh Afrika Barat, disebabkan oleh kurangnya pengetahuan dan ketakutan. Reaksi panik oleh penduduk ditransmutasikan kepada pemerintah daerah, mengarah ke virus menyebar lebih lanjut. Digital kesehatan dunia berdatangan energi kreatif ke dalam ledakan ini Blockchain baru dan AI teknologi dan menarik model bisnis. Tetapi akses — bahwa kurang meraih headline namun mendasar unsur — adalah mendapatkan lef di belakang. Bagaimana jika individual´s pelayanan kesehatan paling signifikan terikat spesifik seperangkat aturan yang mencegah pasien dari mempertimbangkan mencari bantuan medis, atau selfmedicates, tanpa akses cepat ke penyedia layanan kesehatan? Mereka bisa menjadi masalah serius. Masalah ini sudah ada hari ini. Penyedia pelayanan kesehatan terbesar di tradisional kesehatan adalah rumah sakit global rantai, pemerintah dan lembaga-lembaga kesehatan lainnya seperti Keyser Permanente, UnitedHealth Group, dan Aetna. Dapat DOCADEMIC mencapai status yang sama dalam Crypto-kesehatan ekonomi? Kami percaya kami bisa. Baca terus untuk mengetahui bagaimana.

Token Ikhtisar 
The kripto ekonomi telah memberikan kita sebuah cara baru untuk membangun infrastruktur didistribusikan baru yang menggunakan kripto Token. Orang datang bersama untuk berkontribusi sesuatu yang mereka benar-benar inginkan, sesuatu yang mereka benar-benar percaya. Dan sebagai Token pemegang, mereka mendapatkan manfaat dari pertumbuhan dalam utilitas dan nilai. 

DOCADEMIC, melalui medis TOKEN mata uang (MTC), membangun sebuah utilitas kesehatan — sebuah platform yang seluruh kripto ekonomi dan kesehatan ekonomi akan mendapatkan keuntungan dari dan dimana orang dapat berpartisipasi dalam sebagai pengguna maupun pemegang token. MTC akan dikeluarkan oleh Sidrese Sa. De CV. dan dapat didistribusikan dengan sendirinya atau ditunjuk distributor. Harap dicatat bahwa MTC tidak mewakili ekuitas di DOCADEMIC dan tidak memberikan pemegang kepada hak suara, dividen atau profitsharing setiap entitas dari DOCADEMIC. MTC adalah Token kripto yang dapat digunakan sebagai bahan bakar yang mengontrol semua layanan yang disediakan oleh DOCADEMIC Platform dan DOCADEMICS's layanan yang sudah ada (DOCADEMIC APP dan DOCADEMIC untuk dokter). 

MTC memiliki dua fungsi utama: 
1. sebagai Token kripto pengguna dapat membayar untuk produk dan layanan di semua platform kami;
2. sebagai diperdagangkan kripto Token di pasar terbuka. Di atas ini, MTC akan terbuka untuk semua kesehatan, keuangan dan industri lainnya. 

DOCADEMIC tidak akan membatasi penggunaan MTC maupun badan usaha yang ingin menggunakan MTC untuk bisnis mereka. Oleh karena itu, setiap perusahaan atau organisasi, individu mungkin mampu memanfaatkan MTC sebagai kripto Token seperti Bitcoin, ETH dan riak di Ethereum's XRP. Sebagai permintaan untuk DOCADEMIC Platform tumbuh, utilitas MTC akan meningkat dan akan memungkinkan pemegang MTC menggunakan nilai untuk "membayar" semua layanan dan fungsi DOCADEMIC dan mitranya akan memberikan. 

M T C 28 kita membayangkan MTC malah bisa menjadi standar yang lebih disukai Token digunakan untuk membayar untuk semua layanan yang disediakan oleh industri kesehatan yang lebih luas, sebagai peserta secara bertahap bermigrasi ke platform desentralisasi. DOCADEMIC sudah dalam diskusi dengan beberapa lembaga pelayanan kesehatan, kesehatan Digital startups, dan mitra untuk membuat MTC pembayaran lebih disukai Token untuk layanan kesehatan yang mendatang dan yang sudah ada.

Token utilitas pada awalnya, MTC nilai akan digunakan untuk layanan yang disediakan oleh DOCADEMIC Platform dan DOCADEMIC — untuk menutupi biaya, sebagai jaminan kredit, dan untuk berpartisipasi dalam pengembangan lebih lanjut layanan seperti pasar DOCADEMIC.

Token spesifikasi
Token nama mata uang Token medis
Simbol MTC
Penerbitan jumlah 1.000.000.000 MTC
Token dijual harga Token penjualan harga 1 MTC = 0.001
ETH (bonus khusus 20% akan
akan dikenakan biaya untuk pembelian
selama periode penjualan.
Khusus ERC-20
Token berdasarkan Ethereum
Maksimum Token yang ditawarkan 350,000,000 MTC
~ 350.000 ETH
Kerumunan dijual 1 dengan Bonus 20%
150,000,000 MTC
150.000 ETH
Kerumunan dijual 2 lelang
MTC 200.000.000
ETH 200.000
Diperlukan minimal Token MTC 3.500.000
~ 3.500 ETH

Penggunaan hasil 
segera setelah penjualan Token, kepemilikan Token akan sebagai berikut (tahun 1). Dengan 5 tahun, DOCADEMIC akan sepenuhnya mendistribusikan cadangan dan hanya menyimpan 10% dialokasikan kepada para pemegang saham manajemen dan DOCADEMIC.
Penggunaan dana hasil Penawaran Umum.

M T C 32 hasil akan pergi ke ekspansi layanan (50%), ini termasuk mengatur dokter Video Call Center seluruh daerah di seluruh dunia serta tim penjualan. Pengembangan produk (20%), operasi (15%) dan hukum/peraturan (15%)
Description: https://ssl.microsofttranslator.com/static/25272762/img/tooltip_logo.gifDescription: https://ssl.microsofttranslator.com/static/25272762/img/tooltip_close.gif
Original
Providing free basic healthcare since 2016 to the world through universalization, Integration and Improvement of Medicine with the help of AI and Blockchain.


Informasi detail tentang proyek ini temukan di link berikut


ETHER : 0x8b491abb09ee6a81b47e8610fb7f0117d1d3a3c0

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...