Rabu, 31 Januari 2018

TENTANG PROYEK TUTELLUS

Hello semua..
Kali ini saya akan menjelaskan tentang proyek tutellus.Berikut penjelasan singkatnya,


Pengenalan pada tahun 2016, pasar online pendidikan adalah senilai USD 165 milyar. Hal ini masih, namun, sangat tidak efisien. Sementara pasar kerja menghasilkan kontrak satu milyar setiap tahun, lebih dari 300 juta lulusan baru tetap menganggur dan untuk mencari pekerjaan. Di Eropa sendirian, ketidakseimbangan antara permintaan dan pekerjaan diharapkan menjadi sekitar 80%, khususnya yang mempengaruhi sektor teknologi. Ada persepsi yang berkembang bahwa lembaga pendidikan berada di luar hubungan majikan kebutuhan. Untuk guru, ada hampir tidak ada perbedaan antara pendapatan seorang guru yang baik dan guru yang buruk. Masih ada ada mekanisme yang efisien untuk mengukur upaya dan dedikasi para guru yang terbaik. Hal ini akan menurunkan motivasi, dan dampak kualitas pendidikan siswa menerima. Akhirnya, ada juga penganggur dalam mengembangkan dan negara-negara dunia ketiga. Jika orang-orang ini dapat menggunakan ponsel untuk mengakses aplikasi yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan uang hanya dengan belajar dan membantu orang lain, itu bisa membuat perbedaan besar. Karena model pendidikan saat ini telah terbukti mampu mengatasi tantangan utama yang dihadapi pasar, pendekatan baru diperlukan.

Membangun di atas basis besar mahasiswa (lebih dari 1 juta siswa) dan mengajar bahan (lebih dari 130.000 kursus video), Tutellus akan menjadi yang pertama desentralisasi EdTech platform, menjawab tantangan yang dihadapi oleh sektor pendidikan dengan menggunakan blockchain teknologi. Blockchain akan memungkinkan untuk menciptakan aset digital (atau token) yang akan menjadi inti dari sistem baru insentif bagi masyarakat Tutellus.

Masalah 
  • Kemiskinan dan kurangnya peluang kerja
  • Motivasi siswa rendah
  • Motivasi guru rendah
  • Lemah Link dengan pasar kerja

Solusi masalah di atas
Tujuan utama tujuan utama dari Tutellus adalah untuk menciptakan model pendidikan baru yang merespon tantangan pasar dengan budidaya siswa paling berkomitmen, mendapatkan guru-guru terbaik lebih terlibat, dan menciptakan komunitas pendidikan dengan kuat link ke pasar kerja. Nilai tambah siswa membayangkan sebuah platform yang membayar siswa untuk belajar. Logika sederhana: semakin baik pelatihan siswa mendapatkan, semakin tinggi nilai siswa untuk masyarakat dan pihak ketiga (majikan, badan-badan penempatan pekerjaan, penyedia layanan lain). Peningkatan nilai ini dengan demikian membentang di platform, pengusaha dan masyarakat secara keseluruhan. Nilai tambah kepada para guru bayangkan platform di mana guru mendapat penghargaan untuk keunggulan Siswa: relevansi lain siswa mendapatkan, semakin banyak uang yang akan menerima guru mereka. Ini akan meningkatkan motivasi siswa, kualitas konten, dan guru komitmen untuk siswa. Nilai tambah untuk perusahaan mencari calon membayangkan sebuah platform yang mana perusahaan dapat menemukan yang sempurna cocok untuk posisi atau kontrak. Murah dan meminimalkan risiko, kandidat dapat menggunakan platform untuk membuktikan nilai mereka dalam keterampilan tertentu apapun. Ini adalah visi Tutellus: model pendidikan novel yang menciptakan sistem baru insentif yang semua pengguna mendapatkan imbalan langsung sesuai dengan nilai yang mereka berikan kepada masyarakat. Model ini mungkin hari ini menggunakan blockchain, dan khususnya Ethereum teknologi. Sistem imbalan akan dibangun dengan aset digital atau token, mata uang yang akan menjadi inti dari pasar. Seluruh sistem akan beroperasi menurut peraturan-peraturan yang diimplementasikan sebagai kontrak cerdas, sehingga memastikan digitalisasi penuh dan pengoperasian otonom dari platform.

Visi: ekosistem  guru, siswa dan ketiga entitas membuat dan menerima nilai sebagai pengguna model desentralisasi.

Abstrak (Vision)
Pendidikan, aset tertunda pendidikan tidak membaik dalam seribu tahun terakhir, dan yang paling penting: model pendidikan tidak memungkinkan orang tanpa sumber daya uang sementara mereka belajar. Sebaliknya, mereka harus berinvestasi dalam pendidikan mereka sendiri berharap untuk mendapatkan uang kembali dalam jangka panjang.

Ada, seperti yang kita lihat itu, empat masalah utama dalam pendidikan: 
  • Orang-orang tidak bisa mendapatkan uang belajar, hanya menghabiskannya. 
  • Siswa sering kekurangan motivasi, sehingga mereka tinggalkan pendidikan. 
  • Guru tidak boleh mendapatkan wang tergantung pada nilai siswa yang mereka hasilkan, dan itu tidak adil. 
  • Ada kesenjangan yang besar antara pekerjaan dan pendidikan, dan jutaan pekerjaan siap untuk dibahas tanpa cukup banyak orang untuk melakukannya.


ICO sebagai mekanisme penggalangan dana untuk proyek penyebaran The awal koin menawarkan (ICO) akan terstruktur dengan cara berikut, dengan 60% dari tanda-tanda yang tersedia untuk crowdsale, sebuah kolam renang yang akan menjamin kesinambungan tokenomics model, dan c keras AP tetap di 40.000 ETH untuk mengubah Tutellus.io menjadi acuan di seluruh dunia dalam pendidikan. Peluncuran Token rinci di bagian dokumen Tutellus.io.

Platform Tutellus 
The sistem Token akan mengeluarkan dua tanda-tanda yang berbeda: STUT (Smart TUT) dan TUT. Smart TUT, atau STUT, adalah tanda internal yang hadiah tindakan yang menambah nilai kepada masyarakat. Pengguna dapat memperoleh STUT dalam beberapa cara, semua dari mereka berkaitan dengan belajar atau membantu pengguna lain untuk belajar, dan jumlah tanda-tanda STUT menyediakan ukuran relevansi atau pentingnya pengguna di dalam platform. Sistem penghargaan akan memberikan manfaat tambahan untuk memegang jumlah yang tinggi dari tanda-tanda STUT. STUT token dapat diperdagangkan hanya ke TUT, dan hanya di bawah kondisi tertentu. Pengguna tidak dapat membeli STUT pada setiap titik: harus diterima dengan melakukan tindakan di dalam platform.

TUT token menghubungkan platform dengan ekosistem Ethereum. Itu adalah tanda penuh diperdagangkan yang pengguna dapat menggunakan, antara lain:
  • Membeli produk dalam platform
  • Membeli layanan, seperti promosi dan pemasaran untuk guru, akses ke profil mahasiswa, dan layanan pihak ketiga lainnya
  • Akses program beasiswa yang didanai melalui sumbangan pihak ketiga
  • Pengaruh pemerintahan keputusan terkait dengan relevansi: persetujuan kursus Manajemen Karir Desain, guru, tutor dan master, dll.
  • Transfer uang ke orang lain, di dalam atau di luar platform
  • Perdagangan untuk cryptocurrencies lain. 


Token TUT akan tersedia untuk siswa, guru dan entitas pihak ketiga dalam beberapa cara:
  • Dengan membeli mereka selama ICO atau melalui program karunia
  • Melalui Beasiswa diberikan oleh Tutellus pahala itu siswa terbaik
  • Dengan mendapatkan bagian dari uang yang dibayar oleh pihak ketiga (misalnya pendapatan yang dihasilkan oleh majikan yang membayar untuk mengidentifikasi siswa terbaik)
  • Melalui program loyalitas
  • Oleh perdagangan token kedua, STUT (hingga 50%)
  • Dalam pertukaran mana TUT terdaftar.


Token distribusi
Selama awal distribusi token (Lihat 9.2), sebagian dari Token akan didistribusikan antara sebagai banyak pengguna sebanyak mungkin, baik siswa dan guru, dengan fokus pada pengguna paling aktif. Ini distribusi awal akan memulai aliran asing begitu berakhir ICO.
  • 60 juta Token akan ditawarkan dalam penjualan Token. Tanda-tanda hingga 30 juta tambahan Mei dikeluarkan selama penjualan jika diskon diterapkan. Tanda-tanda lain tidak akan dikeluarkan setelah ICO.
  • 10 juta token untuk tim, dengan satu tahun.
  • 10 juta token untuk penasihat, PR dan lain-lain.
  • 20 juta Token yang akan disimpan di kolam renang untuk mengaktifkan ekosistem oleh pemberian Beasiswa.

lebih lengkap lihat gambar 

UNTUK INFO LENGKAPNYA BACA KERTAS PUTIH KAMI

KUNJUNGI LINK PENTING DI BAWAH INI

Description: https://ssl.microsofttranslator.com/static/25272762/img/tooltip_logo.gifDescription: https://ssl.microsofttranslator.com/static/25272762/img/tooltip_close.gif
Original
If these people were able to use a mobile phone to access an application that allowed them to earn money just by studying and helping other people, it could make a big difference.


ETHER : 0x8b491abb09ee6a81b47e8610fb7f0117d1d3a3c0

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...