Rabu, 28 Februari 2018

XMONETA APPLIKASI





XMONETA
Xmonteta ialah utusan terenkripsi terdesentralisasi pertama di dunia untuk komunikasi sosial dan bisnis. Dengan Xmoneta adalah mungkin untuk berbicara dengan teman, membeli barang yang berbeda di toko elektronik, mendengarkan musik, membaca buku, memesan makanan, taksi dan sebagainya. Yang lebih penting, Anda bisa menggunakan messenger Anda sebagai dompet untuk berbagai jenis mata uang. Tidak perlu membuang-buang memori perangkat Anda dengan mendownload beberapa aplikasi untuk berbagai tujuan. Tidak perlu lagi menyia-nyiakan waktumu untuk menggunakan berbagai sumber dan dompet untuk bertukar dan bertukar jenis mata uang yang berbeda.
Aplikasi berbasis ethereum memungkinkan Anda untuk:
-Berkomunikasi dengan teman Anda,
-Membeli barang dan layanan buku,
-Memegang uang Anda di dompet aman,
-Berdagang di platform pasar kami,
-Atur bisnis Anda sendiri.
Misi
Lelah dari tren kuno, dipromosikan oleh bank dan perusahaan global, kami memutuskan untuk memilih jalan lain. Jalan Masa Depan, bebas dari pengawasan massal, kendali atas pemikiran, keuangan, dan tujuan hidup Anda. Tujuan kami adalah menciptakan utusan universal dan benar-benar aman. Aplikasi baru ini akan didasarkan pada teknologi Blockchain dan akan memberi kesempatan kepada pengguna untuk mengobrol, mengirim pesan, membuat pesanan, membeli barang, berdagang dengan orang-orang dan menahan uangnya. Semuanya hanya dalam satu aplikasi. Begitulah Xmoneta lahir.
Tentang Ekosistem
moneta. Token (XMN) adalah kripto yang terdesentralisasi untuk segala jenis transaksi antara anggota masyarakat. Bukti yang dikeluarkan terkait dengan didukung oleh messenger VISA / Master Card, sehingga pengguna dapat membayar dengan cryptocurrency menggunakan kartu virtual dan plastik. Kursus konversi akan dipatok ke kurs tengah, digunakan pada bursa perdagangan. Pemilik token akan bisa membeli menggunakan XMN tanpa menguangkannya.
XMN hanya mata uang internal, digunakan dalam ekosistem Xmoneta , dan jumlah token dibatasi 1 miliar XMN. Karena keterbatasan ini, pelanggan mendapat diskon besar, bonus hebat dari mitra kami, dukungan teknis yang sangat baik, dan rencana bebas.
Semakin banyak XMN digunakan di dalam ekosistem, semakin sedikit jumlah token yang akan ditukar. Apa artinya? Artinya biaya mata uang akan meningkat!
Ada beberapa faktor, yang mempengaruhi nilai token. Faktor pertama adalah adanya supply dan demand pada pertukaran kriptocurrency. Yang kedua adalah popularitas proyek. Semakin banyak orang akan bergabung dengan kami, semakin tinggi biaya XMN. Sejak awal, akan ada persis 1 000000000 token yang beredar dan tidak lebih.

 DISTRIBUSI TOKEN

Xmoneta (XMN) Utility Token
XMN adalah token utilitas yang mendorong ekosistem. Oleh karena itu, sebagai token utilitas, XMN diperlukan untuk mendukung platform dan mempermudah penggunanya. XMN diperkenalkan sebagai bentuk kripto yang terdesentralisasi, yang memegang nilai yang diberikan oleh pengguna dan hukum alam pasar. Ini digunakan sebagai sarana interaksi dan transaksi antara berbagai aktivitas, layanan, fungsi, dan pengguna platform dari seluruh dunia.
STRUKTUR
XMNXilinx token symbol
XMN didasarkan pada standar token token ERC20
Token: 1 ETH = 2000 XMN
Total pasokan: 1.000.000
000 XMN 70%700 000 000 XMN
Untuk ekosistem messenger, hadiah, afiliasi
20%200 000 000 XMN
Token Sale ICO
05%50.000 000 XMN
Token Sale Pre ICO
05%50 000 000 XMN Untuk tim, komunitas, inisiatif, dll.
Investasi Minimum: 0,1 ETH
Jumlah token per satu orang: tak terbatas
Jumlah transaksi maksimum:
tutup lunak tak terbatas : 1000 ETH
Hard cap: 95000
batas GAS ETH : 250.000
Mata uang kripto yang diterimaETH
Bonus Token Holder
Jika pemegang token belum menarik tokennya selama satu tahun, dia akan menerima bonus + 10% dari jumlah total token yang disimpan.
Bergabunglah dengan Dunia Baru Bersama Kami! Tujuan kami adalah mewujudkan mimpi menjadi kenyataan. Konsep utama Xmoneta
benar-benar gaya hidup mobile, bebas dari perbatasan. Kami adalah saksi kelahiran satu komunitas global baru, menggantikan lembaga keuangan dan sosial tradisional. Kami tidak ingin menjadi pengamat diamkami ingin menjadi pencipta. Kami ingin memacu perkembangan lebih lanjut

Dapatkan gratis Xmoneta kartu!
Xmoneta ‘skartu pengeluaran kripto-kardiak sendiri membawa kripto darurat untuk penggunaan offline. 500 kartu pertama diberikan kepada 500 kontributor penjualan token pertama minimal 20 ETH

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...