Rabu, 28 Februari 2018

PLENTIX PLATFORM RUJUKAN BERBASIS BLOCKCHAIN

APA ITU PLENTIX
Plentix adalah platform desentralisasi multifungsi, dan juga aplikasi multifungsi, yang basisnya adalah blok. Dalam prioritas tinggi koneksi platform, dan, karenanya, remunerasi dari seluruh kontingen peserta dalam sistem rujukan yang ditunjukkan.


TUJUAN PLENTIX
untuk mengimbangi ekonomi rujukan dan menyebarkan penghargaan kepada semua peserta. Pedagang, pengguna, teman, bahkan pengembang aplikasi mungkin menerima penghargaan berupa diskon atau token Plentix.

ARSITEKTUR INOVATIF
Bisnis akan memiliki berbagai pilihan integrasi - yang memungkinkan mereka untuk terus terhubung ke sistem CRM atau sistem POS mereka. Sementara platform Plentix memberdayakan pengembang untuk menulis modul mereka, aplikasi Plentix akan memungkinkan pemrogram menulis modul untuk digabungkan dengan aplikasi Plentix dan mentransfer biaya pemrograman GAS kepada mereka saat bisnis yang menggunakan modul perangkat lunak mereka memiliki transaksi. Terlepas dari beberapa pemain yang bekerja sama di belakang platform aplikasi Plentix, pengguna hanya melihat satu antarmuka front-end dan hanya perlu mendaftar ke aplikasi Plentix.
  
PILIHAN REWARD FLEKSIBEL
Ada banyak cara yang mungkin untuk merujuk jaringan Anda untuk mendapatkan penghargaan. Perujuk dapat memperoleh hadiah 10% untuk token yang melakukan pembelian atau bahkan mendapatkan komisi untuk tiga pembelian pertama; Terserah pada bisnis yang bisa dipilih. Hadiahnya bisa di token Plentix. Hadiah dapat dimonetisasi hingga empat pembelian oleh klien wasit. Pilihan hadiah bervariasi dari bisnis ke bisnis, dan mencakup token, diskon, atau campuran keduanya.

CARA KERJANYA PLENTIX
Anda bisa merujuk teman menggunakan antarmuka Plentix yang mudah digunakan. Plentix menawarkan kemampuan untuk merujuk pengguna yang bukan anggota platform dengan mengarahkan undangan melalui media sosial, email atau SMS — memberi semua pengguna cara mudah dan langsung untuk berinteraksi.

ICO PLENTIX
Untuk mendanai pengembangan Plentix, Plentix akan memiliki ICO (Initial Coin Offering) untuk token proyek Plentix, yang selanjutnya disebut PTN.
Plentix berencana untuk mengumpulkan dana secara bertahap, dimulai dengan acara pra-ICO dimana calon investor potensial akan memiliki kesempatan untuk berinvestasi lebih awal pada tingkat diskonto. Plentix kemudian akan membuka acara utama kami, ICO, ke publik di mana semua sisa PTN akan dijual.
Plentix bertujuan untuk mengumpulkan sekitar $ 10 juta dalam mata uang fiat. Pada harga pasar saat ini yang berarti sekitar 10.000 Ethereal (ETH). Plentix juga menunjuk tingkat percakapan 1 ETH untuk 10.000 PTN. Maka Plentix akan beredar dan berniat menjual 100 Juta PTN. Pendukung dan investor plentix akan memiliki pilihan untuk membeli PTN dengan Ether di situs Plentix dalam tahap pra-ICO dan penjualan token dan dengan Bitcoin, Ether dan Litecoin di bursa utama di masa depan.

TOKEN SALE 

ROADMAP

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...