Selasa, 06 Maret 2018

BONUS 50 TOKEN GRATIS KAMI DI ICO CRYPTOKAMI


DAPATKAN BONUS 50 TOKEN KAMI CARANYA DAFTAR PADA LINK BERIKUT
TOKEN KAMI
KAMI Token ialah unit yang digunakan saat membayar di sistem CryptoKami.

KAMI ialah token independen blockchain dan sebuah protokol terbuka untuk perdagangan terdesentralisasi. Diharapkan KAMI akan berfungsi sebagai blok bangunan dasar yang bisa dikombinasikan dengan protokol lain untuk mengendalikan kompleksitas yang meningkat. Hal ini memungkinkan pemilik KAMI untuk melakukan diversifikasi portofolio mereka dengan mengakses kartu yang berkaitan dengan harga properti.

KAMI memungkinkan pemilik aset membuka aset berharga dengan membuat dan menjual atau menyewa kartu properti mereka. Platform untuk memperluas likuiditas dan transparansi aset dan mengurangi biaya transaksi. Menyediakan pemilik token AS yang mendeteksi dan melakukan diversifikasi harga pada berbagai aset karena memungkinkan pembuatan atau penyerahan pemberitahuan pihak ketiga sesuai dengan peraturan pengungkapan dan pengelolaan, dan kontrak token KAMI.
PENGERTIAN CRYPTOKAMI
CryptoKami ialah sistem penyimpanan hirarkis. Platform CryptoKami seperti Ethereum tapi hanya untuk pihak ketiga di sektor keuangan.

Organisasi jasa keuangan yang menjalankan ICO dan beroperasi pada teknologi Cardano open source dengan dua penemuan Cryptokami menciptakan blockchain generasi ketiga POS yang disebut CryptoKami dengan token KAMI. Pada saat bersamaan, CryptoKami beroperasi atas namanya sendiri sebagai Federal Reserve System (FED). Ini ialah fitur inti dan teknologi inti, dengan mendistribusikan dan mengendalikan CryptoKami token kami sesuai dengan mekanisme cadangan wajib berdasarkan algoritma Comreme (Patent of CryptoKami) melalui Perjanjian Regulasi Paten dari CryptoKami

Dengan demikian, CryptoKami bertindak sebagai bank sentral, dan organisasi jasa keuangan beroperasi di platform CryptoKami sebagai bank komersial. CryptoKami mengeluarkan dan memodifikasi token 210M AS di bawah cadangan wajib, berdasarkan algoritma Comreme melalui Perjanjian Manajemen, sehingga menghalangi infrastruktur pihak ketiga untuk pihak ketiga. pengguna akhir keuangan

Cryptokami tumbuh dari KAMI untuk melawan inflasi. KAMIs akan digunakan untuk kasus di atas. Mereka yang memiliki banyak milik KAMI akan memiliki akun pemimpin, hak untuk mewakili pemungutan suara. KAMIs dapat ditransfer antar rekening.
 INFORMASI ICO
Saat ini, CryptoKami telah sangat dekat dengan Private Selling kedua, mulai pukul 11:59 pm PST pada 03/02/2018 dan akan berakhir pada pukul 11:59 PST pada 09/02/2018.

Setiap KAMI Token untuk Penjualan Pribadi adalah $ 0,53 per unit.

Batas hard: $ 1,250,000.00 USD

Penerimaan pembayaran: BTC, ETH. Perhatikan bahwa pembeli harus mentransfer uang dari dompetnya dan bukan dari platform trading.

Terbatas untuk 40000KAMI per hari, setiap akun hanya bisa membeli 3000KAMI.

Jumlah total bonus KAMIs adalah 1600000. Untuk setiap akun KAMI, bonus KAMI akan sama dengan 40% pembelian KAMI. Contoh: A buy 1000 KAMI di Round 2 Private Sale seharga $ 530 USD, A akan mendapatkan 1000 KAMI + 40 * 1000 KAMI.
NEGARA YANG DI BATASI MELIPUTI
Amerika
Kepulauan Cayman
Cina
Korea
Kanada.
Beberapa negara dimana transaksi token itu ilegal. Termasuk negara-negara dalam daftar OFAC AS: Iran, Sudan, Suriah, Korea Utara, dan Kuba

INFORMASI SELANUTNYA TENTANG CRYPTOKAMI TEMUKAN DI LINK BERIKUT
WEBSITE|WHITEPAPER|ANN|TWITTER|FACEBOOK|TELEGRAM


BY BTT SAYA 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...