Senin, 05 Maret 2018

SYNTHESTECH PROJECT

Salam sukses untuk sobat kripto dan para investor, saya tunggu semuanya, semoga semuanya dalam keadaan sehat wal’afiat, kali ini saya akan memperkenalkan salah satu proses yang sedang berjalan dalam ICO nya, yaitu SYNTHESTECH
PROFILE BTT SAYA
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
Berikut penjelasan singkatnya dari Synthestech





Dingin transmutasi (LENR) unsur kimia adalah terobosan, teknologi inovatif untuk mengkonversi unsur-unsur kimia tertentu ke orang lain. Barang-barang murah berharga. Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan logam platina dan unsur-unsur berharga lainnya, termasuk emas, artifisial dari bahan baku murah.
Kemampuan untuk mengintegrasikan kimia perubahan ekonomi dalam jalan secara substansial lebih penting, kontras dengan blockchain inovasi blockchain semaksimal mungkin.
Blockchain adalah sebuah inovasi untuk merekam data tentang harga dan pertukaran, virtual data.
Keajaiban transmutasi dingin tersedia di akhir dekade. SYNTHESTECH bunch membangun inovasi ini; Mereka melakukan beberapa analisis dan dicapai hasil yang menakjubkan. Di antara hasil dapatan platinum merakit logam.


Penyelidikan paling penting adalah apakah tugas moneter praktis? Dingin inovasi transmutasi unsur kimia (LENR-transmutasi) adalah zona dengan raksasa bisnis potensial. Hal-hal yang dapat diperoleh memanfaatkan dingin transmutasi, akan berada di luar biasa permintaan dana, industri dan obat-obatan di belakang, industri, solusi. Penggunaan inovasi ini dapat meminta pembuatan usaha-usaha baru. Harga termasuk dan manfaat dapat mencapai sejumlah besar persen. Kapitalisasi yang melakukan dapat kenaikan sepuluh kali ketika pusat penelitian “Synthestech” yang baru dikirim.

Akan ada kesempatan bisnis untuk logam buatan?
Untuk memahami ini, ambil kasus yang menonjol antara logam Platinum yang paling signifikan.
Kita menyadari bahwa dunia platinum mengiklankan (tidak mengambil logam platina mengumpulkan lainnya) adalah saat ini sekitar 8 miliar US dolar. Apa yang membuat logam ini mendasar? Platinum adalah komponen sintetis di dalam logam perubahan yang mengumpulkan, saat 6 tabel sesekali Mendeleev’s, dan mengingat fakta bahwa hal ini luar biasa, termasuk logam berharga yang mengumpulkan. Karena rendah kekayaan di bumi hull, platinum dipandang sebagai komponen jarang bumi dan pernah terjadi dalam bentuk murni.
Hari ini, menarik untuk logam berharga ini terus berkembang. Platinum zat yang luar biasa dan sifat fisik memberdayakan untuk menemukan aplikasi di berbagai perusahaan dan perekonomian nasional.
Karena platinum substansial bertukar pasar, bunga untuk logam ini tetap tinggi, yang merupakan kunci untuk biaya tinggi. Platinum kuartalan dari dunia Platinum investasi Council (WPIC) pengukur platinum mengiklankan kekurangan di 15.000 ons tahun ini. Seperti yang ditunjukkan oleh WPIC, platinum permintaan akan bertambah 2% dari 2018 untuk 8,03 juta ons dan kekurangan pasar akan tahan selama setidaknya enam tahun berikutnya.
Pemanfaatan diperluas platinum autocatalyst Selain itu secara signifikan mempengaruhi permintaan seperti setiap mobil dilengkapi dengan debit kontrol kerangka. Apa lagi, ingatlah bahwa alam menyimpan habis, yang muddles penyalahgunaan platinum.
Selain itu, di sini adalah grup SYNTHESTECH. Ini panduan energi untuk kemajuan inovasi untuk penggabungan platinum mengumpulkan logam. Penciptaan bisnis platinum oleh rantai-dingin ramuan transmutasi (LENR/Cold Fusion) akan membuat lebih mudah diakses untuk mendanai industri, farmasi, platinum dan permata. Hal ini memungkinkan kita untuk memastikan bahwa platinum showcase dipastikan.
TOKEN





TOKEN
Token penjualan dilakukan oleh Swiss SARL isotop, terdaftar di Swiss, di Kanton Geneva.
 Nama komersial proyek: “Sinteztech”
 Token nama: Synthestech Token (STT)
 Biaya: STT 1 = 1 USD
 Total akan dikeluarkan: 18,000,000 STT token
Info lebih lanjut baca di

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...