Kamis, 01 Maret 2018

KICKCITY PLATFORM


HELLO SOBAT SEMUA DAN INVESTOR.MUNGKIN KESEMPATAN KALI INI ANDA HARUS TAHU KESMEPATAN BAIK APA YANG AKAN SAYA INFORMASIKAN UNTUK ANDA.
ANDA INGIN MEMBUAT SEBUAH GRUP OBROLAN ATAU KOMUNITAS DALAM MEDIA SOSIAL?PERCAYAKANLAH PADA KICKCITY.

Semua ini memiliki pilihan untuk menjadi terbuka atau pribadi. Namun, untuk bergabung dengan grup pribadi, Anda harus terlebih dahulu diundang dan juga membayar biaya dengan KICK yang ditetapkan oleh Group Creator. Penting untuk dicatat bahwa 2% dari biaya ini akan langsung kembali ke cadangan KICK untuk memfasilitasi pertumbuhan KickCity.
Dengan Platform Kickcity akan memudahkan membangun acara sosial berbasis komunitas untuk penyelenggara acara dan peserta. dan 'KickCity, Inc.' berfokus pada membangun komunitas di sekitar pertunjukan, penyediaan penyelenggara acara dengan alat untuk membuat, mempromosikan dan memonetisasi acara mereka. Setiap pengguna memiliki profil dan seseorang dapat mengundang teman ke acara tersebut dan menikmati konten hasil personalisasi.
UNTUK INFORMASI LEBIH DETAIL LAGI BACA PADA TAUTAN DI BAWAH INI
PROFILE BTT

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...