Sabtu, 17 Maret 2018

MORPHEUS MENGUBAH BLOBAL PERDAGANGAN

MORPHEUS NETWORK


MORPHEUS NETWORK
Morpheus akan membuat platform yang didukung oleh blockchain dan kontrak cerdas untuk mengotomatisasi rantai pasokan global.
Morpheus menggunakan token yang diinternalisasi yang menghilangkan tingkat konversi mahal yang disebabkan oleh friksi antara mata uang fiat.

Platform ini mampu memproses transaksi secara lancar dan mengotomatisasi operasi. Kontrak yang cerdas dapat mendeteksi masalah persediaan dan memberitahukan semua pihak terkait sambil mengalokasikan semua dana yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan persediaan; ini akan menghapus biaya bank yang mahal dan mengurangi biaya penggajian berlebih.

Morpheus menambah kecepatan perdagangan global dengan melakukan pembayaran mulus melalui mata uang internal dan kontrak cerdasnya.

Morpheus memungkinkan proses pengiriman dokumen pengiriman secara hastle yang mematuhi peraturan semua negara yang terlibat dalam perdagangan tertentu. Platform ini juga memastikan penanganan dokumen dengan tepat.

Morpheus memungkinkan akses ke kemampuan transaksional di mana saja karena sistem dapat terhubung ke lebih dari 1.600+ bank melalui SWIFT.



PERKENALAN
Dari era penjelajahan yang ditaklukkan, perdagangan global telah menjadi inti pertumbuhan ekonomi. Setiap negara memiliki keunggulan kompetitif tersendiri berdasarkan ketersediaan sumber daya dan kemampuan tenaga kerja. Dengan kemajuan ekonomi yang tersedia bagi kita saat ini, kita telah memahami pentingnya masing-masing negara yang mengkhususkan diri dalam industri di mana mereka memiliki keunggulan absolut. Hal ini memungkinkan setiap negara untuk menambahkan produktivitas ke ekonomi global dan untuk meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik bagi semua orang.

Saat ini kita sudah jauh, jauh melampaui kemampuan kapal yang digunakan untuk perdagangan selama masa penaklukan. Munculnya teknologi modern telah memicu globalisasi pada tingkat yang tidak tepat dan dunia berada pada grid ekonomi yang saling terkait. Ini telah membuka pintu bagi bisnis untuk hampir mengejar pasar yang mereka suka. Sementara kelimpahan kesempatan menawarkan banyak potensi pertumbuhan, jaringan rantai pasokan yang kompleks yang harus dihadapi bisnis untuk mempertahankan operasi mereka yang diperluas dapat menjadi sangat tidak efisien dan mahal.

Amazon ialah pemimpin pertumbuhan dibandingkan dengan hampir semua perusahaan. Perusahaan telah melihat pertumbuhan 50 sampai 70% dari tahun ke tahun. Alasannya mempertahankan pertumbuhan tersebut adalah karena telah membangun jaringan supply chain yang kuat. Butuh waktu 2 dekade perusahaan dan puluhan miliar untuk mengembangkan jaringan yang efisien ini. Jelas, sumber daya semacam itu bukan kemewahan biasa dan kebanyakan perusahaan tidak dapat melakukan biaya dengan tarif seperti itu. Oleh karena itu, sebagian besar perusahaan pelana turun dan hanya menerima keadaan supply chain mereka yang tidak efisien.

Keadaan penerimaan tak berdaya ini jika rantai pasokan yang tidak efisien telah menyebabkan perdagangan global merugi 2 triliun dolar. Itu adalah bilangan konyol tapi masuk akal sekali Anda menyadari bahwa hampir setiap perusahaan yang ada harus menambahkan sebagian dari jumlah besar ini karena inefisiensi yang mereka hadapi.


ARTI DARI MORPHEUS NETWORK

Morpheus ialah solusi bertenaga blokir untuk inefisiensi dalam perdagangan global. Morpheus menawarkan otomasi ke rantai pasokan global karena data tentang persediaan tersedia secara bersamaan untuk semua pihak yang terlibat dalam jalur perdagangan tertentu, dan segera mengalokasikan dana untuk menghindari penundaan.

Produk ini juga menghilangkan friksi yang disebabkan oleh mata uang fiat, menghilangkan agen tengah seperti bank, dan menyediakan dokumentasi pengiriman secara mulus, sesuai dengan persyaratan peraturan dari wilayah manapun.


Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang kami dengan mengunjungi

PROFILE BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...