Sabtu, 17 Maret 2018

ARCHICOIN PEYIMPANAN MENGGUNAKAN KRYPTOGRAFI




RINGKASAN
Di Era Modern ini, Internet berkembang sangat luas dan terlalu cepat. Terutama negara-negara berkembang Asia dan Afrika. Rata-rata ada sekitar 26% kenaikan pengguna internet setiap tahunnya. Menurut penelitian "Indeks Jaringan Visual Prakiraan", yang disiapkan oleh perusahaan Cisco Systems, volume lalu lintas IP dunia akan tumbuh tiga kali untuk jangka waktu tertentu dan Pada tahun 2021 akan mencapai 3,3 zettabyte. Jumlah pengguna internet akan mencapai 4,8 miliar orang dan sementara populasi dunia akan meningkat 58 persen. Menurut perusahaan Cisco, segmen lalu lintas yang paling cepat berkembang di pusat pemrosesan data adalah lalu lintas awan dunia, tingkat pertumbuhannya adalah 35% dan mencakup 7,7 zettabyte. Kesulitan ekonomi mendorong klien untuk menggunakan layanan awan.

Driver utama untuk migrasi ke penyimpanan awan adalah kemanfaatan ekonomi. Biasanya lebih murah bagi perusahaan untuk menyewa perangkat lunak dan ruang penyimpanan seperlunya daripada berinvestasi dalam pembangunan infrastruktur.

Jika kita membandingkan penawaran pasar saat ini antara para pemimpin industri (seperti Amazon, Dropbox, Googledrive, sales force) dan Archicoin, Archicoin memiliki banyak manfaat yang tidak dimiliki orang lain.



Berikut ini tersedia di Archcoin yang tidak dimiliki oleh pemimpin lainnya;
-Volume penyimpanan tidak terbatas
-Penyimpanan terdesentralisasi
-Metode pembayaran kripto
-Perlindungan dari penggunaan data untuk keperluan periklanan
-Penyimpanan data terdistribusi
-Kemandirian dan otonomi simpul
-Kesempatan untuk menjual volume penyimpanan
Sekarang jika kita membandingkan ekosistem persaingan ArchiCoin di Blockchain lagi, hal itu memiliki kelebihan dibanding pesaing lainnya.
-Kemampuan untuk menyimpan data terstruktur dan tidak terstruktur
-Melaksanakan API untuk Bisnis
-Crypto Payment methirds
-Integrasi dengan sistem internal perusahaan
-Kompatibel dengan perangkat apapun
-Kemandirian dan otonomi simpul
-Paket perusahaan
-Multi fungsi
-Desentralisasi
-Pencarian file umum
-Edit data terstruktur
-Pertambangan jangka panjang bermanfaat

PRINSIP KERJA

Deskripsi dari sistem penyimpanan
ArchiCoin adalah penyimpanan terdistribusi yang menggunakan kriptografi stabil. Alih-alih server terpusat, sistem file dibentuk oleh jumlah server yang tidak terbatas di Internet. Siapapun dapat menyediakan ruang diskenya untuk berpartisipasi dalam sistem penyimpanan data terproteksi yang terpadu.

Menurut perhitungan, menyimpan 1 terabyte informasi di jaringan ArchiCoin akan memakan biaya minimal 10 kali lebih murah ($ 27 * bukan $ 300) daripada layanan seperti Amazon S3 atau Microsoft Azure.
Pertambangan
Guna menciptakan penyimpanan yang stabil untuk penyangkalan dan penyensoran dan yang juga mampu menyimpan sejumlah data, ekosistem sedang dibangun dimana pemilik hard disk dimotivasi untuk menyimpan data dari ArchiCoin. Penghargaan untuk menyediakan ruang disk didistribusikan di token ArchiCoin.




Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang kami dengan mengunjungi























ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...