Senin, 05 Maret 2018

PROYEK EXTRACREDIT

Salam sukses untuk sobat kripto dan para investor, saya tunggu semuanya, semoga semuanya dalam keadaan sehat wal’afiat, kali ini saya akan memperkenalkan salah satu proses yang sedang berjalan dalam ICO nya, yaitu EXTRACREDIT



Cobalah untuk tidak melewatkan kesempatan besar untuk membuka PELUANG ini! Mendaftar sekarang di EXTRACREDIT untuk menaruh minat pada pra-Kesepakatan EXTRACREDIT.
Platform EXTRACREDIT akan menawarkan beberapa keuntungan bagi konsumen dan penyedia layanan.
Bergabung dengan extracredit dan dapatkan bonus dari investasi anda,extracredit menawarkan bonus 20% dari 50% total penjualan token XTRA yang tersedia untuk umum.50% dana tersebut akan di gunakan untuk pengembangan platform.


PENGERTIAN EXTRACREDIT
Anda pasti tidak sabar dan ingin cepat tahu pengertian dari extracredit.Jadi exracredit adalah salah satu portal pendidikan baik dengan aplikasi mobile sendiri. Ini adalah alat yang inovatif yang memiliki cakupan yang lebih luas untuk fitur tambahan. Mereka memiliki tim yang sangat baik investor dan mentor yang akan mengambil alih industri oleh badai di masa depan.
CARA EXTRAREDIT MENAMBAHKAN PEKERJAAN
Platform bekerja secara insentif mana ada kompetisi dilakukan dan siswa diberi kesempatan untuk mendapatkan token XTRA ketika mereka menyelesaikan kursus atau mencapai nilai yang baik dalam salah satu kompetisi. Bagi investor, mereka bisa mendapatkan melalui beberapa aliran pendapatan seperti biaya komisi lapangan, dibayar promosi dan dibayar sponsor, afiliasi program dll.
PENUALAN TOKEN
Ini mengikuti XTRA Token ERC20 Token dan telah memiliki Token harga tetap, dan tetap menyediakan Token pada $0.10. Presale 100M Token akan dikeluarkan dan akan ada tanda-tanda 20M diberikan dalam bonus untuk semua investor pra-penjualan. 300 M token sudah dijual di kami dijual umum ICO.
ICO
Kami juga memiliki program arahan mana 5% akan disediakan sebagai insentif untuk semua kontributor token. Hal ini pada pertama mendaftar, pertama melayani dasar.

Setiap pengembang dan token akan ada permalahan begitu juga dengan EXTRACREDIT,permasalahan ini telah menemukan solusinya oleh tim EXTRACREDIT.

Potensi untuk blockchain sangat besar. Mereka memiliki beberapa aplikasi dalam berbagai industri o. Sebagai contoh, industri perbankan sudah telah merambah oleh teknologi blockchain sebagai berpotensi dapat mengurangi biaya yang dikeluarkan pada perantara keuangan oleh hampir $20 miliar per tahun.
Keamanan Maya memainkan peran besar dalam semua teknologi digital yang mana protokol dibuat hanya dalam menanggapi pelanggaran. Tetapi blockchain teknologi d’outre-mer dengan integrasi keamanan yang tinggi yang menangani semua masalah yang berkaitan dengan keamanan Maya.
Dalam industri seperti pemilihan manajemen dan manajemen rantai pasokan, tinggi keamanan pengiriman data wajib dan blockchain sedang dikembangkan yang dapat memungkinkan transfer aman baik informasi jajak pendapat atau mengatur urutan batch masalah yang disebabkan oleh kesalahan manusia atau penundaan waktu.
Dengan internet hal atau industri logistik, blockchain diatur untuk secara radikal mengubah industri sehingga jauh lebih transparan dan aman. Selain itu, itu juga dapat diintegrasikan dengan RFID pelacakan untuk membantu menyelesaikan beberapa masalah logistik yang banyak perusahaan menderita.
Anda merasa belum cukup dengan informasi yang di buat?Untuk menambahkan infromasi untuk anda kami telah mencantumkan link sumber dari EXTRACREDIT yang bisa anda temukan di bawah ini

WEBSSITE|WHITEPAPER|ANN|TWITTER|FACEBOOK|TELEGRAM

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...