Minggu, 18 Maret 2018

TAYLOR PENGETAHUAN KRYPO UNTUK SEMUA ORANG

Akademi Taylor

Pengenalan Tentang Tylor
Munculnya Bitcoin dan cryptocurrencies lainnya menciptakan pasar negosiasi global yang luar biasa untuk jenis aset baru ini. Pasar ini membawa peluang investasi bagi siapa saja, apakah mereka adalah pemain pemula dan berpengalaman di pasar perdagangan kripto. Pada Nov 2017, Bitcoin sendiri memiliki kapitalisasi pasar lebih dari 100 miliar USD, dan lebih dari 1.000 koin digital diperdagangkan di pasar kriptocurrency. Berbeda dengan pasar saham tradisional, pasar pertukaran global ini bekerja 24x7x365 dan bahkan pengguna berpengalaman tidak dapat mengidentifikasi semuanya, juga tidak mungkin untuk melacak setiap kesempatan tanpa semacam alat untuk membantu mereka.

Pasar perdagangan kriptocurrency yang baru memiliki kemiripan dengan pasar saham tradisional, namun beberapa fitur dan karakteristik membuat pasar untuk perdagangan kriptocurrency tidak bersahabat atau tidak dapat diakses oleh berbagai khalayak.

Teknologi di balik kripto ini, begitu juga keragaman dan keistimewaan pergerakan pasar mereka, menciptakan penghalang untuk masuk bagi pengguna baru. Selanjutnya, lingkungan yang kompleks menghalangi pedagang yang lebih berpengalaman dari usaha mereka untuk mengikuti semua peluang yang ditawarkan pasar.

Pasar perdagangan kriptocurrency telah sangat menguntungkan dibandingkan dengan kendaraan investasi lain yang tersedia di pasar keuangan tradisional. Ini menarik perhatian pengguna rata-rata yang, seperti investor lainnya, ingin mengubah uang mereka menjadi aset yang menguntungkan. Namun, pengguna ini kurang mengetahui bagaimana pasar bekerja, tersandung ke dalam situs web dan layanan dengan antarmuka yang sulit digunakan, dan ragu saat menghadapi ketidakmampuan untuk mengikuti berbagai pasar seperti itu.

Pengguna baru yang terjun ke perdagangan pertama mereka sering mengumpulkan kerugian karena mereka tidak tahu waktu yang tepat untuk masuk dan keluar dari negosiasi perdagangan.

Platform Taylor berusaha memecahkan beberapa masalah yang dihadapi oleh pengguna berpengalaman dan berpengalaman, mencoba untuk membuat proses jual beli kripto yang lebih mudah digunakan dan menguntungkan.
Solusi - Platform Taylor
Platform Taylor ialah layanan asisten trading kriptocurrency yang cerdas. Layanan ini terdiri dari alat pensinyalan untuk peluang perdagangan yang terkait dengan aplikasi mobile dan robot otomasi operasi perdagangan.

Tahap pertama peta jalan adalah untuk memungkinkan pengguna merespons sinyal perdagangan. Jika pengguna ingin masuk perdagangan, langkah pertama adalah mengatur jumlah investasi dan target keuntungan.
Ini ialah minggu terakhir penjualan token TAY, yang memberi Anda akses GRATIS ke Taylor Academy dan Taylor Assitant - untuk 1.000 TAY. Tidak pernah lebih murah untuk membeli TAY, mengingat harganya dalam dolar. Untuk 3.000 TAY, Anda mendapatkan akses seumur hidup ke Taylor Premium. Itu adalah batas perdagangan yang lebih besar di kursus Asisten dan pemberi pengaruh premi di Akademi. Video yang menunjukkan penggunaan Asisten Aplikasi baru saja diterbitkan. Asisten Taylor adalah aplikasi trading kripto yang mudah digunakan dimana pengguna dapat masuk ke dalam peluang dan keuntungan perdagangan otomatis beberapa kali dalam sehari.
2 hari lagi ico akan berakhir
Token
TAY
Harga
1 TAY = 0.0007 ETH
Bonus
Tersedia
Platform
ETHEREUM
Menerima
ETH
Min investasi
0.01 ETH
Soft cap
500 ETH
Hard cap
5.960 ETH
Negara
Estonia
Daerah terbatas
Amerika serikat,china,kanada,singapura,Korea selatan
Bonus
Minggu pertama
25%
Minggu ke 2
15%
Minggu ke 3
8%
Token di jual
7.600.000

Informasi lebih lanjut kunungi link di bawah ini
Profile BTT 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...