Minggu, 18 Maret 2018

PITCH KESEMPATAN MASA DEPAN

Peluang  Masa depan untuk semua orang

Pitch memungkinkan pengusaha inovatif untuk segera meluncurkan token sales dan menjual sebagian token melalui penawaran langsung ke pakar bisnis berpengalaman. Penonton langsung yang terlibat memiliki kemampuan untuk berpartisipasi secara aktif dengan meninggalkan pertanyaan dan komentar mereka sendiri di lapangan, dan juga langsung dan mudah membeli token untuk setiap proyek yang menarik perhatian mereka.
Tentang Pitch
Aplikasi Pitch Investors Live tersedia di App Store iOS pada saat penulisan. Ini menghubungkan pengusaha tidak berafiliasi atau tim proyek yang ingin menjual tolok ukur blockchain sebagai metode Akumulasi Modal kepada calon pelanggan yang menggunakan aplikasi ini. Pelanggan potensial dapat meminta pengusaha atau tim untuk mengajukan produk mereka dan menjelaskan manfaat, biaya, risiko, dan informasi terkait lainnya melalui video streaming langsung. Bersamaan, pengguna aplikasi lainnya dapat menonton dan berpartisipasi melalui teks. Aplikasi ini tidak mendukung atau merekomendasikan setiap pengusaha atau tim proyek. Fungsinya adalah untuk memberikan cara yang lebih mudah bagi tim proyek untuk terhubung dengan calon investor.

Perluasan proyek ini akan melihat bagian-bagian utama terdesentralisasi, dan pada akhirnya hal itu dimaksudkan untuk memindahkan semua proyek ke sistem desentralisasi seperti Ethereum dan IPFS. Alasan untuk ini adalah untuk memastikan bahwa setiap orang dapat mempresentasikan proyek mereka ke dunia dan menjual token untuknya, di luar penyensoran bahkan tim kami.

Penjualan token PITCH akan menawarkan token ERC-20, yang dibangun di atas platform blokade Ethereal untuk dijual ke publik. Sejumlah token terbatas akan dibuat dan sebagian dari jumlah tersebut akan tersedia untuk dijual. Token akan dijual via website di http: /tokens.pitch.ventures. Token akan memungkinkan pengguna untuk membeli layanan di platform Pitch Investors Live dan pengguna akan dapat menukar token PITCH untuk mendapatkan token yang dapat ditawarkan oleh tim proyek lainnya di platform Pitch Investors Live. Pada saat penjualan token, token PITCH akan habis di platform Pitch Investors Live dengan mengirimkannya ke platform di alamat yang diiklankan di situs Pitch Investors Live. Selain itu, pemegang token akan dapat mengirimkannya ke pengguna platform Pitch Investors Live yang ada, termasuk tim proyek yang hadir dan, memang,

Token PITCH ditujukan untuk digunakan sebagai pembayaran di platform Pitch Investors Live dan versi platform apa pun yang akan datang. Penggunaan lainnya termasuk menukar mereka dengan token yang dibuat oleh tim proyek yang hadir di platform. Mereka tidak dimaksudkan sebagai aset spekulatif dan pengguna tidak boleh membelinya dengan asumsi bahwa nilainya akan meningkat. Seharusnya tidak ada harapan keuntungan dari pembelian token ini.

KEuangan
Info token
Info investasi
Token = PITCH
Platform = Etereum
jenis = ERC20
Menerima = ETH,BTC
Distribusi = 25%
Sejarah
12 bulan berikutnya
DAPP berjalan di aplikasi seluler iOS dan Android. Mulailah memberi hadiah kepada investor yang tampil di platform. Pitch DAPP berjalan live di mainnet. Data diimigrasikan dari aplikasi terpusat. Pitch DAPP v1 dirilis di testnet. Integrasi token ERC-20 dengan aplikasi iOS yang ada untuk pembayaran. Penjualan Token diluncurkan.

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang kami dengan mengunjungi
Profile BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...