Minggu, 18 Maret 2018

TENTANG PUMAPAY (PMA)


PROTOKOL TARIK PEMBAYARAN YANG KONPREHENSIF 



Protokol Wajib bayar open source PumaPay.
ialah solusi blockchain komprehensif yang menawarkan mekanisme pembayaran yang kuat yang jauh lebih kredibel, efisien, fleksibel, hemat biaya, dan terukur daripada penerapan saat ini (kartu kredit). Tidak seperti sistem pembayaran saat ini, yang mencakup kartu kredit dan koin virtual seperti Bitcoin, Protokol Pembayaran Tarik yang dirancang dari bawah ke atas secara khusus untuk mengatasi rintangan yang ada dan menawarkan seperangkat alat yang dikembangkan untuk memfasilitasi proses onboarding baik untuk bisnis maupun individu.
Pengetian Pumapay
PumaPay ialah protokol pembayaran gratis berbasis open source, blockchain. Hal ini dibangun dengan visi untuk  memasukkan kelancaran pembayaran kriptocurrency ke dalam kehidupan sehari-hari. Protokol PumaPay bertujuan untuk memecahkan 'rasa sakit' para pedagang dengan membiarkan mereka memproses mata uang kripto dan meminimalkan ketergantungan mereka pada sistem pembayaran yang tidak efisien dan ketinggalan jaman seperti kartu kredit.

Protokol kami menawarkan arsitektur unik dari kontrak pintar yang membalikan mekanisme transaksi. Alih-alih meminta pelanggan untuk 'mengirim' atau 'mendorong' dana mereka ke pedagang, protokol PumaPay memungkinkan pedagang tersebut terhubung ke dompet pelanggan dan, setelah mendapat persetujuan atau seperangkat peraturan, 'tarik' dana tersebut. Inilah sebabnya mengapa kita menyebutnya 'protokol tarik' dan 'pull payment'. Pedagang dan konsumen dapat mengatur beberapa parameter dan keterbatasan, sehingga mekanisme pembayaran dapat sesuai dengan kebutuhan mereka.

Protokol pembayaran PumaPay dapat dipakai untuk pembayaran, seperti pembayaran rutin, bayar per penggunaan, debit langsung, pembayaran bersama (komisi berpikir dan program afiliasi) dan banyak lagi, yang sebelumnya tidak mungkin dilakukan di blokir sebelumnya.
Info Keuangan
Token
investasi
Token = PMA
Platform = Etereum
Jenis = ERC223
Harga preico = 1 ETH = 50.000 PMA
Harga di ICO = 1 ETH = 25.000 PMA
BONUS
Orang atau badan yang menyumbang minimal 6 ETH akan mendapatkan keuntungan dari bonus 5% khusus selama TGE.
Menerima = BTC, ETH, EUR, USD
Didistribusikan di ICO = 20%
Softcap = 15 000 000 USD
Hardcap = 150 000 000 USD

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang kami dengan mengunjungi

PROFILE BTT

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...