Minggu, 18 Maret 2018

TENTANG QUIFAS EXCHANGE

QUIFAS PERDAGANGAN KRYPTOCURRENCY DENGAN LAYANAN YANG SANAGT BAIK

Pengertian QUIFAS EXCHANGE
QUIFAS EXCHANGE ialah pertukaran kriptocurrency aman inovatif yang dibuat untuk masyarakat. Quifas juga disebut layanan pelanggan yang mudah digunakan, sangat terukur, sangat cepat dan prima. Quifas juga peduli dengan keamanan penggunanya dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk melindungi dana mereka. Spesialis kami akan mengawasi sistem, memberantas dan mencegah gangguan dalam pertukaran kami.

Untuk meningkatkan kenyamanan, Quifas Platform akan membangun aplikasi mobile untuk perangkat iOS dan Android. Mereka akan mengizinkan operator kriptocurrency untuk mendapatkan keuntungan terlepas dari lokasinya.
Misi
Misi Quifas ialah mengizinkan setiap orang, dari manapun di dunia, untuk melakukan transaksi kripto aman dengan hanya dengan beberapa klik. Platform Quifas ini akan menghilangkan kuota solusi yang ada dan membawa solusi inovatifnya sendiri ke pasar. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengambil tempat Anda di antara pemimpin pasar dan beralih dari kompetisi.

Pengenalan
Apa yang akan terjadi bila dunia tanpa interaksi manusia dalam berbagai hal? Satu jalan tidak bekerja untuk semua orang. Anda harus melangkah perjalanan Anda sendiri. Hal-hal yang penting bagi Anda dan kehidupan Anda. Yah, kita tahu apa yang mereka katakan tentang prioritas, jika prioritas benar kemudian hidup Anda di arah yang benar. Dunia digital telah membawa banyak kejutan bagi orang-orang di dunia. Cryptocurrency ialah paling favorit di antara mereka. Orang telah menamakannya sebagai penemuan abad karena kekuatannya untuk membawa perubahan yang mendasar dalam cara kerja sistem saat ini.

Saat ini, pertukaran cryptocurrency sedang mengalami banyak masalah yang diberikan status saat ini cryptocurrency. Cryptocurrency dicuri, upaya Hacking, pengguna tidak puas, dan masalah dalam pendaftaran adalah hanya beberapa tantangan yang dihadapi oleh Bursa cryptocurrency dunia. Kualitas rendah dan likuiditas yang terbatas yang lain bidang keprihatinan untuk pertukaran cryptocurrency hari ini. Jadi, apa pendapatmu solusi dapat?
Solusi yang ditawarkan
QUIFAS telah memutuskan untuk memecahkan masalah-masalah pertukaran cryptocurrency dengan menciptakan lain cryptocurrency Asing, yang aman, transparan dan menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik. Mengatasi masalah yang dihadapi oleh Bursa cryptocurrency hari ini, itu telah mencoba untuk membawa platform yang dapat diandalkan, menawarkan layanan yang pertukaran saat ini tidak dapat memberikan. Dan beberapa fitur dari pertukaran cryptocurrency terbaru ini yang disebutkan di bawah ini.
Pelayanan pelanggan yang luar biasa pada platform bagi pengguna untuk memecahkan semua masalah mereka
Likuiditas yang besar untuk pedagang dan investor
Perbaikan keamanan dan segera Upgrade akun
Unlimited penarikan dan scalable infrastruktur
Dukungan cross-platform dan cepat mesin perdagangan pencocokan pada platform
Bagian dukungan API dan berita pada platform untuk pedagang dan investor
QUIFAS akan menjadi platform kepercayaan dan kehandalan yang menawarkan pelanggan apa yang mereka inginkan untuk trading di cryptocurrency. Mereka telah bermitra dengan pemimpin industri dalam proyek. Mereka menawarkan 0,1% biaya perdagangan pada platform untuk non - QFS Token pemegang. Nol perdagangan bagi pemegang token QFS adalah untuk seumur hidup.
INFORMASI ICO
200 juta QFS token diciptakan untuk proyek di mana 50% tersedia untuk dijual token. Satu QFS sama dengan 0,40 $. ICO pra dijadwalkan akan diselenggarakan dari tanggal 9 Maret 2018 selama lima belas hari. ICO utama dimulai dari tanggal 6 April 2018 dan berlanjut sampai 7 Mei 2018.
40% dari platform yang digunakan untuk pengembangan platform sementara 30% dari dana yang akan dimanfaatkan untuk pemasaran, PR dan Branding. Tim di QUIFAS percaya bahwa pertukaran cryptocurrency baru dengan beberapa fitur dapat memecahkan masalah hari ini cryptocurrency pertukaran.cryptocurrency baru dengan beberapa fitur dapat memecahkan masalah hari ini cryptocurrency pertukaran

Kesimpulannya ialah
Orang-orang yang membutuhkan untuk hal-hal yang mereka tidak memiliki daripada menghargai apa yang mereka miliki. Tapi, kemajuan harus terus seperti yang kita akan mati jika tidak mengembangkan. Itu adalah fakta dasar kehidupan di bumi. Nah, apa itu umum antara hidup dan uang? Keduanya memiliki nilai hanya ketika Anda percaya. Media untuk nilai pertukaran adalah mata uang apa yang digunakan untuk. Permintaan untuk pertukaran cryptocurrency akan meningkat dalam beberapa hari mendatang ketika adopsi mainstream cryptocurrency berlanjut di dunia.

Orang mencari platform yang aman yang memecahkan masalah mereka dan QUIFAS telah datang pada waktu yang tepat dengan solusi yang tepat. Bagaimana melakukan di pasar belum dilihat tetapi mereka berharap bahwa itu akan menjadi sukses besar, mengingat bahwa mereka telah mencoba untuk mengatasi tantangan hari ini cryptocurrency pertukaran.

Saya berpikir bahwa kita siap untuk pertukaran cryptocurrency yang lain tetapi dengan layanan yang berbeda dan unik, yang saat ini tidak ditawarkan oleh Bursa cryptocurrency hari ini. Apa pendapatmu tentang QUIFAS? Itu akan dapat memberikan janji-janji yang dibuat kepada orang-orang?

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang kami dengan mengunjungi

Profile BTT 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...