Jumat, 25 Mei 2018

ALTAIR REVIEW

view
Hello semuanya.
Jumpa lagi dengan blog saya dimana blog berisi tentang cryptocurrency yang memungkinkan anda untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan salah satu cryptocurrency yang sedang berlangsung dengan penjualan ICOnya yang sebentar lagi akan berkahir dengan pencapaian penjualan yang memuaskan.
Jika anda ingin berpartisipasi dalam mempercepat penjualan ICO,anda bisa mengunjungi situs,kertas putih,dan sosial medianya yang akan saya cantumkan di akhir uraian.
Kita kembali menuju pembahasan singkatnya salah satu proyek cryptocurrency yang saya beri nama ALTAIR.
Hasil gambar untuk altair bounty
Brikut pembahasan Altair yang saya temukan di beberapa sumbernya seperti website,juga site lainnya yang bertentangan dengan altair.
Kami akan membangun platform VR global untuk penemuan global yang dikelola oleh komunitas melalui rantai blok. Platform kami memungkinkan anggota komunitas untuk membuat dan berbagi pengalaman VR (aplikasi). Platform ini akan menjadi simulator VR global yang bertujuan untuk menemukan dunia dalam semua aspek dan bidang.
Kami telah bekerja di bidang pendidikan tambahan selama lebih dari tujuh tahun. Pada saat yang sama, kami menciptakan jaringan planetarium seluler terbesar di Rusia dan CIS dan memperkenalkan astronomi ke lebih dari 500.000 anak-anak.
Kami ingin menemukan cara untuk meningkatkan kualitas planetarium dan membuatnya tersedia di seluruh dunia. Kami telah menemukan solusi untuk realitas virtual.
Awal tahun ini, kami memulai aplikasi Amazing Cinema. Lebih dari 300.000 orang mengunduh aplikasi hanya dalam waktu enam bulan, dan pada bulan April kami telah meluncurkan waralaba Virtual Planetarium, yang telah beroperasi di 15 kota.
Langkah selanjutnya adalah membangun platform untuk penemuan virtual global dunia dengan bantuan game edukasi dan interaktif seperti ensiklopedia virtual ilmu alam termasuk kimia, fisika, biologi, sejarah alam, geografi, dan sejarah. Ini adalah untuk menciptakan.
Kami membuat ensiklopedia VR, di mana setiap orang dapat membuat konten mereka sendiri dan berbagi interpretasi mereka tentang pengetahuan mereka. Konten situs dihasilkan sesuai dengan pengaturan pengguna dan dipilih dalam proses pemungutan suara.
FINANCIAL
INFO TOKEN DAN INVEST
TOKEN : ALT
PLATFORM : ETHEREUM
HARGA ICO : 1.00 USD
BONUS : 25%
TOKEN DI JUAL : 500.000.000
MIN INVEST : 0.05 ETH
MENERIMA : ETH
DISTRIBUSI DI ICO : 50%
SOFT CAP : 500 ETH
HARD CAP : 10.000 ETH
Penjualan token Altair VR ALT direncanakan dalam tiga tahap.
Penjualan ICO tertutup dan awal telah selesai. Crawdsdale utama dimulai pada 29 Januari 2018, dan periode adalah 45 hari. Sistem bonus digunakan dalam penjualan utama. Sistem bonus mengasumsikan bahwa jumlah diskon tergantung pada tanggal pembelian token. Oleh karena itu, jika Anda membeli token ALT pada hari pertama ICO selama seminggu, Anda bisa mendapatkan 460 token dengan membeli token ALT untuk minggu pertama, 440 token untuk minggu kedua, 428 token untuk minggu ketiga Untuk 420 token dalam kasus 1 ETH, Anda bisa mendapatkan 400 token. Harga terakhir akhirnya akan terpecahkan.
Platform Altair VR adalah proyek baru dan inovatif yang menarik dengan landasan eksternal dalam ekonomi domestik. Pertumbuhan ekonomi platform masih didukung oleh fakta bahwa hanya pemilik token proyek yang dapat masuk ke platform.
SUMBER INFORMASI BISA ANDA TEMUKAN PADA LINK DI BAWAH INI
WEBSITE 
WHITEPAPER 
ANN THREAD
TWITTER
TELEGRAM
BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0x8b491abb09ee6a81b47e8610fb7f0117d1d3a3c0

#altairvr #vr #ico

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...