Selasa, 22 Mei 2018

SOUNDEON REVIEW

view

Hello sobat online dimanapun anda berada,saya harap anda baik baik saja,dan tentunya dalam lindungan Tuhan yang maha esa.
Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan menjabarkan salah satu cryptocurrency yang sekarang sedang berlangsung dalam penjualan iconya.
screen-04.33.49[07.05.2018].png
Berikut pnejabarannya!
Musik di belakang blok
Kami ingin mengubah industri musik, membuatnya lebih mudah diakses oleh seniman dan pecinta musik di seluruh dunia.
Soundeon adalah ekosistem musik di mana setiap orang dapat berhasil secara mandiri atau melalui peserta dalam kisah sukses artis.
Solusi teknis Soundeon (lapisan) dirancang untuk mendukung proses kreatif Anda.
Penyelesaian masalah
Industri musik sulit untuk dinavigasi, dan sebagian besar musisi tidak dapat mengaksesnya. Mereka harus mencari pengakuan dari produser musik, manajer, perusahaan rekaman dan promotor konser yang hanya sebagian memenuhi kebutuhan seniman.
Cara lama telah kehilangan selera mereka di dunia yang terus berubah, dan industri musik juga membutuhkan solusi baru. Tipe yang bisa menjamin peluang yang sama untuk semua orang.
Soundeon adalah pelopor didistribusikan, platform musik terintegrasi vertikal yang mencakup semua aspek industri musik. Kontrak dijual kembali aset musik yang ada dan masa depan, pembuatan konser dan penjualan tiket dari penciptaan karya dan hak cipta.
Dengan pengembangan komputasi blok, kami dapat mengembangkan kontrak terpisah untuk memperoleh hak atas konten Creative Smart Contract (CSC) ™, yang merupakan fondasi dari platform kami. Simbol informasi yang mudah digunakan CSC ™. Simetri, invariance dan fleksibilitas secara signifikan meningkatkan kewajaran, transparansi dan keandalan yang diperlukan untuk industri media.
Misi kita
Temukan bakat dan kembangkan lingkungan manajemen berbasis-hit besar di mana para pembuat konten tidak tunduk pada hak media kontraktual intelektual tunggal dan sensor, invariance, keadilan, transparansi, lebih dekat dengan seniman dan penggemar musik Dengan mempromosikan hubungan, ...
Visi kami
Hadirkan transparansi dan inovasi untuk industri musik dan ciptakan pengalaman hiburan terbaik. Sukses bergantung pada keuntungan dan kreator.
FITUR
Fan dan pelindung
Bergabunglah dengan penjualan token musik dan menjadi pemilik bersama hak cipta dan hak kekayaan intelektual lainnya
Akuisisi aliran royalti yang ada
Kami menggunakan analisis analitik untuk mengumpulkan semua royalti "global" dalam satu lingkungan aplikasi. Ketika Smart Contract dibangun, proses ini otomatis, dapat diverifikasi dan transparan.
Peluang untuk mendukung artis favorit Anda secara langsung
Baik online maupun offline, Anda dapat menemukan trek baru dan daftar putar pribadi yang menyertakan manfaat royalti.
Temukan acara terakhir, beli tiket dengan nilai nominal dan beli. Dapatkan penawaran dan promosi yang dipersonalisasi untuk acara terjadwal.
Musisi dan penulis
Buat sendiri penjualan token proyek musik dan video Anda sendiri
Jual royalti musik yang ada di platform faksional melalui kontrak cerdas
Pendaftaran dan perlindungan hak cipta di seluruh dunia dan hak kekayaan intelektual lainnya
Gunakan perjanjian intelektual internal untuk mengumpulkan royalti dunia menggunakan antarmuka digital gratis dan mudah digunakan dan mendapatkan informasi pendapatan dengan analisis data
Streaming musik dengan blokade kami dengan teknologi transparan distribusi royalti.
Bagaimana kerjanya
Soundeon berhasil mengajukan paten
Aplikasi teknologi intinya.
SOUNDEON TOKEN:
Basis ethereum
Kompatibilitas dengan ERC 20
Token kosong: terbakar habis
Kurs
Toner Sondeon 1 = 0,056923 USD
KYC / Daftar Putih:
iya nih
Jumlah total token
1 Milyar
Token baru tidak akan dibuat
Soft cap:
52,7 juta Token
Hard cap:
650 juta token
Distribusi Token
UNTUK INFORMASI LEBIH DETAILNYA ANDA BISA MENGUNJUNGI LINK BERKUT WEBSITE : https://soundeon.com WHITEPAPER : https://soundeon.com/Soundeon_WP.pdf ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3414344.0 TWITTER : https://twitter.com/soundeoncom TELEGRAM : https://t.me/soundeon BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184 My ETHER original: 0x8b491abb09ee6a81b47e8610fb7f0117d1d3a3c0

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...