Kamis, 21 Juni 2018

CyBit PLATFORM

view

Platform CyBit (PreICO) untuk memperkuat start-up dan investor
CyBit adalah ekosistem open source yang mempromosikan cloud funding! Platform CyBit didasarkan pada protokol ERC 23 dengan perjanjian cerdas untuk verifikasi transaksi yang aman dan perlindungan terhadap serangan jahat. Ini mendukung fleksibilitas infrastruktur dan menerapkan cara-cara untuk memastikan keamanan dan stabilitas sistem. Cybit mendukung tiga jenis kampanye penggalangan dana. Penawaran koin awal, investasi kerumunan, dan penggalangan dana. Cybit menyediakan investor dengan cara unik untuk mendanai proyek sebagai token nilai dasar melalui CBT. CyBit menawarkan kemampuan kontrak cerdas yang komprehensif untuk melaksanakan proyek dengan transparansi dan likuiditas secara lancar.
Tentang CyBit
Cybit adalah platform cloud-funding berbasis rantai blok yang akan mendukung mereka yang ingin memulai bisnis baru atau ingin memiliki proyek yang berharga. Ini memungkinkan individu untuk mengumpulkan dana yang diperlukan menggunakan teknologi crowdfunding. Pada saat yang sama, Cybit membantu investor mengevaluasi proposal bisnis potensial. Cybit adalah platform baru yang menghubungkan investor dan perusahaan yang sedang berkembang dan individu yang memberikan informasi kepada investor dan mencari penggalangan dana. Semua interaksi ini dimungkinkan dengan menggunakan token enkripsi yang disebut "CBT".
Visi proyek Cybit adalah untuk mengembangkan pasar global baru yang menggunakan token berbasis rantai kredibel sebagai sistem pembayaran melalui perdagangan valuta asing dan sumber pendanaan cloud. Gunakan metode untuk mempromosikan dan mendukung fleksibilitas infrastruktur. Kami berencana untuk menyediakan fungsi kontrak cerdas yang komprehensif untuk pelaksanaan proyek yang mulus dengan transparansi penuh. Tim Cybit berfokus untuk membantu pelanggan memenuhi kebutuhan mereka tanpa menimbulkan biaya tinggi.
Solusi Cybit memungkinkan pengembang ICO untuk mengunjungi platform, mengajukan persyaratan penggalangan dana, dan mengevaluasi saluran CyBit dengan calon investor. Setelah evaluasi berhasil, investor akan berinvestasi dalam proyek dengan token Cybit. Seluruh proses dilindungi oleh kontrak yang cerdas. Platform ini melindungi hak setiap pemangku kepentingan.
TOKEN CBT
Harga PREICO 1 CBT = 0,10 USD
Harga 1 CBT = 0,07 USD
Karunia tersedia
Platform ETH
Terima BTC, ETH, LTC
Jumlah investasi minimum 0,5 ETH
Soft cap 2.500.000 USD
Hard cap 50 juta USD
Negara USA
Whitelist / KYC KYC
Area terlarang AS, Cina
witter: https://twitter.com/CybitCorp
Facebook: https://www.facebook.com/CyBitCorp/
Telegram: https: //t.me/cybit_group
Medium: https://medium.com/@cybitmain
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/cybit-io
Instagram: https://www.instagram.com/cybitcorp
YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCkizzzB-g8O2cFKehPNDl6A
Whitepaper: https://cybit.io/assets/cybitwhitepaper.pdf
Situs web: https://cybit.io/
BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0x8b491abb09ee6a81b47e8610fb7f0117d1d3a3c0

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...