Jumat, 22 Juni 2018

EXTOKE REVIEW

view

EXTOKE PLATFORM ICO
ExToke tersedia secara gratis dan untuk semua pelanggan yang tidak bertanggung jawab atas pembelian atau penjualan PRODUK. Bayangkan DEX yang mati di tempat, yang Anda butuhkan untuk XTO pintar.
Mengapa ExTooke?
ExToke dirancang untuk mengisi kekosongan dalam industri perdagangan yang terdesentralisasi dan untuk menghilangkan biaya dari persamaan untuk kepentingan pedagang dan pengembang.
Masalah-masalah yang dihadapi bursa sentral termasuk, tetapi tidak terbatas pada: tarif tinggi, masalah keamanan (uang yang disimpan dalam akun administrator) adalah risiko serius menjadi korban peretas dan masalah yang dihadapi oleh industri DEX, tetapi tidak terbatas ke: biaya tinggi, kurangnya layanan pelanggan. ExToke memecahkan masalah ini melalui pertukaran yang terdesentralisasi. Dengan DEX Anda menyimpan uang Anda. ExToke DEX DEX memberikan keamanan lengkap melalui kontrak pintar XTO kami. Anda memiliki uang Anda dan mereka tetap aman di dompet Anda. Xksklyuzivny kontrak XTO of ExToke aman membawa dan transaksi segera, tanpa biaya apapun. ExToken Jangan lakukan itu dengan uang Anda, yang memiliki Anda dalam hidup Anda, dan bukan dengan uang Anda di dekat uang Anda yang Anda miliki di tubuh Anda, dan Anda tidak dekat.
Keuntungan dari ExTokes:
Untuk pedagang: biaya. Tidak ada biaya yang tidak berarti bahwa pedagang dapat menukar sejumlah chip tanpa khawatir kerugian Otomi muncul karena biaya. Strategi lucu tanpa biaya yang mengganggu! Suatu biaya yang menjengkelkan!
Dukungan ExToke menawarkan 24/7 dukungan khusus untuk memastikan pertukaran pengalaman yang paling efektif!
2. Pemilik ICO: Pemasaran. Setiap masalah token akan diumumkan melalui beberapa saluran jejaring sosial dan peringatan seluler melalui aplikasi perdagangan seluler ExToke. Semua proyek tercantum di situs web kami dan di jejaring sosial untuk memastikan pemirsa maksimum.
Biaya adalah insentif yang sangat baik bagi investor untuk memperdagangkan token mereka di bursa saham kami.
Dukungan 24/7 Dukungan pengembang khusus untuk memastikan bahwa investor memiliki akses tak terbatas dan berkesinambungan untuk memperdagangkan token Anda.
Penggunaan dana
Rating: Diskon 63% untuk semua produk dan aksesori dari ExToke Jumlah pesanan: Diskon 25% untuk pesanan barang ExTooke
Administrator Umum: 12% akan disediakan untuk administrasi umum dan biaya hukum.

Detail token XTO
50% dari total pengiriman XTO akan didistribusikan selama penjualan token. Setiap token XTO awalnya dinilai dengan harga berkurang 0,000001 ETH.
Total penawaran: 1 000 000 000 XTO
Token Penjualan: 500.000.000
XTO Hard Cap: 500 ETH
Softcover: 50 ETH
Nomor pesanan: 0,000001 ETH 1 XTO
Nilai tukar standar: 0,0001 ETH 1 XTO
Pratinjau pada 27 Juni 2018 pukul 5:00 GMT
Perspektif penulis
Karena teknologi blockchain kriptovalyutnost dan berkembang setiap hari dengan kecepatan luar biasa, cryptocurrency dapat menjadi salah satu yang kita gunakan untuk membayar barang dan jasa di masa depan. Exchanger, tentu saja, akan memainkan peran penting dalam kehidupan sehari-hari setiap pengecer atau operator, terutama tagihan ExToke, karena menyediakan layanan gratis. Ini memberi kita para pedagang kesempatan untuk menggunakan beberapa strategi perdagangan jangka pendek tanpa harus khawatir tentang bagaimana membayar kerugian karena biaya (semua kebencian kalah, kan?).
UNTUK INFORMASI LENGKAPNYA KUNJUNGI
situs resmi: https://www.extoke.com
website ICO: https://www.extoke.com/tokensale.html
Whitepaper: https://www.extoke.com/white-paper.pdf
Twitter: https: //twitter.com/ex_toke 
Facebook: https://www.facebook.com/extokecom
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4506005.0
Github: https://github.com/extoke
Telegram: https://t.me/extoke
BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0x8b491abb09ee6a81b47e8610fb7f0117d1d3a3c0

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...