Sabtu, 30 Juni 2018

ZECASH COIN PROJECT REVIEW

view
2017 adalah tahun yang menarik dari pasar keuangan internasional. Hal ini sebagian besar disebabkan oleh meningkatnya nilai meteorit yang ditimbulkan secara kriptografi secara internasional. Dimulai sebagai aset perdagangan ceruk di dunia teknis menjadi topik percakapan domestik di dunia keuangan sebagai bagian dari gelembung Bitcoin berikutnya yang mengumpulkan kerusuhan besar dan perhatian media mainstream. Seiring dengan adopsi Ethereum dan ERC 20, boom dan bust Bitcoin yang terkenal sekarang memiliki utilitas koin sebagai kekuatan pendorong untuk perluasan besar teknologi rantai blok di berbagai industri, tetapi sebagian besar adalah keuangan.
Hanya karena Bitcoin dan Ethereum menjadi media,sayang pada tahun 2017 tidak berarti bahwa teknologi ini dipahami secara luas atau sangat berguna dalam sebagian besar transaksi keuangan. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan spesifikasi teknis dari enkripsi mari kita bicara tentang bagaimana menerapkan kriptografi ke mata uang virtual yang membuat enkripsi sebagai aset paling aman yang tersedia saat ini. Bitcoin dan Ethereum didasarkan pada protokol perangkat lunak open source yang menggunakan algoritma untuk memastikan transaksi di mana saja di dunia yang aman. Transaksi rantai kunci Bitcoin dan Ethereum diposting dalam buku besar umum dan diverifikasi oleh komunitas Miner Bitcoin yang saling berhubungan. Minor memverifikasi transaksi pada sistem dan menemukan string acak rahasia karakter dan angka string acak rahasia karakter yang diperlukan untuk membuat blok baru pada rantai transaksi, elemen algoritmik dengan atribut variabel Sebuah node dalam sistem yang menjalankan perangkat keras tertentu yang duplikat .Tidak hanya proses ini memvalidasi transaksi, hampir tidak mungkin untuk meretas buku besar enkripsi.
Untuk meretas cryptocurrency atau blockchain blockger, perlu untuk membalikkan 51% atau lebih daya komputasi yang diperlukan untuk memverifikasi transaksi buku besar, untuk mengubah hash yang ditetapkan ke blok sebelumnya dengan memverifikasi kata sandi yang diperlukan. Harus diterapkan ke fungsi itu. Peretasan sangat jarang, karena tidak konsisten dengan hak istimewa para penambang. Oleh karena itu, sangat sulit untuk meretas sistem, sulit untuk melupakan peretasan karena buku besar umum telah dirilis. Mata uang kriptografi memperoleh nilainya dari penyewa yang sama di mana persediaan, permintaan dan nilai yang mengatur barang-barang lainnya diakui. Penting bagi Securities and Exchange Commission Amerika Serikat untuk mengakui bahwa pelanggaran kriptografi adalah produk dan bukan barang biasa-biasa saja. Oleh karena itu, seperti minyak, baja, ponsel, nilai fenomenal kriptografi berasal dari prinsip kelangkaan. Untuk alasan ini, token seperti Bitcoin yang hanya mengedarkan 21 juta koin setelah blok rantai terakhir dinilai dengan beberapa ribu dolar, sedangkan volumenya lebih banyak diperdagangkan pada beberapa ratus dolar Ethereum.
Apa itu ZECASH COIN?
Gunakan fitur kepemilikan baru untuk membuat ZeCash Ze generasi berikutnya dari solusi digital inovatif koin yang terkait dengan transaksi Cryptocurrency. Anda dapat membaca di WHITEPAPER seperti protokol baru untuk melindungi bukti kepemilikan, konsep Staking baru, fungsi anonimitas baru, pemrosesan jaringan petir, dll. E-commerce, pembayaran pribadi, bisnis online, dalam kasus toko ritel ... ZeCash akan mempercepat meningkatkan transaksi pelanggan dan pemasok dalam lingkungan yang terdistribusi dan aman. Mari kita memesan token untuk berpartisipasi dalam revolusi Ze di ZeCash generasi berikutnya. Token yang memenuhi standar ZCH / ERC20.
Kenapa Zecash?
Untuk menciptakan ZeCash Coin, tim proyek berinovasi melampaui batas generasi sebelumnya, menggunakan praktik terbaik yang digunakan dan preseden yang ditetapkan oleh industri kriptografi. Sisa kertas putih kami akan menuntun pembaca ke perjalanan gagasan bahwa tim inti kami melakukan perjalanan ketika kami melihat dan memunculkan arus utama kriptografi. Tim ZeCash mengamati dan berpartisipasi dalam munculnya rantai blok dan pasar VC, belajar dari batas itu, dan merancang sistem masa depan. Produk kami akan menjadi token utilitas yang akan menjadi utilitas praktis bagi masyarakat yang berada di luar lingkaran perdagangan pertukaran dan di mana token kriptografi tidak dapat dihasilkan.
Misi Zecash
ZeCash berkomitmen untuk menjadi aset bagi generasi terbaru pengguna terenkripsi. Analisis kritis pasar mengungkapkan kelemahan pasar saat ini yang menciptakan template ZeCash. Di bawah ini adalah daftar layanan yang ditawarkan ZeCash kepada para pemegang aset.
Anda bisa mendapatkan bunga tetap dengan biaya rendah dengan token Aset Mint / Tambang.
  • Keamanan PoS dengan ZeProtocol menggunakan Ze Chain, dan Ze Delegated Shuffle.
  • Anonimitas dengan protokol "ZeAnon". Ini akan menjadwal ulang tanda tangan transaksi dan tanda tangan.
  • Kecepatan transaksi optimal dengan jaringan ze Lightning. Itu dijamin tanpa transaksi ditangguhkan.
  • Bukti rantai / saham ZeCash yang menghasilkan pengembalian ekuitas yang adil melalui pemilihan coin age based selection
Fitur ZCash
Proses cepat
Zecash menyediakan sistem Lightning Network untuk pemrosesan pembayaran instan dan publikasi cepat.
Zeprotrocol
Memotong protokol kepemilikan lindung nilai untuk menangani transaksi pos dengan tingkat keamanan yang tinggi.
Bukti Pasak
Lingkungan yang lebih efisien daripada Proof of Work. Penambang / penambang mendapatkan lebih banyak manfaat karena mereka hanya membutuhkan komputer biasa untuk menangani transaksi koin Zecash.
Suply terkendali
ZeCash akan terus memegang Cap of Supply untuk mempertahankan kenaikan harga pemegang ZeCash dan tidak melanjutkan pengenceran.
Staking
Anda dapat memperoleh imbalan hanya dengan memegang koin ZeCash di Wallet untuk memvalidasi transaksi. Adil dengan protokol CABS dan RBS.
Desentralized
Jaringan komputer global mencatat transaksi ZeCash di seluruh dunia, bukan jaringan tunggal yang mengelola basis data secara kolektif.
Zeanon
Dengan kemampuan unik ZeAnon, Anda dapat menangani anonimitas lengkap menggunakan teknik seperti transaksi dan remix tanda tangan cincin.
ZEWALLET
Dompet Windows / Linux / Ponsel / Web. Pertukaran otomatis antara dompet koin utama lainnya.
Penjualan Token ZECASH
ROADMAP
UNTUK INFORMASI LEBIH DEATILNYA KUNJUNGI
WEBSITE : https://ze.cash/
WHITEPAPER : https://ze.cash/assets/docs/Zecash_Whitepaper.pdf
ANN THREAD/BOUNTY  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3229753
TWITTER : https://twitter.com/ZeCash_official
TELEGRAM : https://t.me/ZeCash
BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...