Jumat, 29 Juni 2018

EXPERCOIN PROJECT REVIEW

view

Expercoin ICO (EXPR Token)
Expercoin adalah produk dari Harvard Innovation Lab. Ini mencapai tujuan menciptakan platform yang memungkinkan pengguna untuk meluncurkan pasar terdesentralisasi mereka sendiri dan belajar komunitas yang didukung oleh kecerdasan buatan. Pasar yang diidentifikasi sebagai republik. Karena Republik dibangun atas dasar lapisan aplikasi dan protokol front end, itu fleksibel dan independen.

Tujuan percobaan
Platform ini bertujuan untuk memungkinkan semua orang menciptakan komunitas khusus dan memiliki pasar untuk pelatihan, evaluasi, peluang kerja dan bahkan program konseling.

Expercoin menekankan bahwa sistem Pendidikan-untuk-Kerja tradisional, seperti tingkat pengangguran yang tinggi dan tingkat pekerjaan yang tidak lengkap, kurangnya orang dengan keterampilan kerja yang signifikan, dan persyaratan berkelanjutan untuk peningkatan keterampilan karena perubahan sifat pekerjaan. Hal itu diciptakan untuk memecahkan beberapa tantangan utama yang dihadapi. Republik akan digunakan untuk memecahkan masalah ini. Republik dapat dibentuk oleh siapa saja dan mendapatkan penghasilan dengan cepat. Mereka terdiri dari 6 pilar.

  • Pasar Belajar - Kursus yang ditawarkan tercantum di sini. Anda juga dapat mendaftarkan permainan interaktif untuk mendorong pengalaman belajar dalam disiplin itu.
  • Pasar kerja - Pengusaha dapat memposting peluang untuk magang, magang, kerja jangka pendek dan jangka panjang atau kontrak jangka panjang di wilayah khusus republik.
  • Bimbingan pasar - Siswa dan karyawan perusahaan dapat menyewa mentor untuk mendukung topik teknis dan non-teknis.
  • Platform Evaluasi - Pengusaha dapat mendukung platform ini selama proses perekrutan dengan menyaring kandidat menggunakan platform ini. Anda juga dapat memverifikasi kredensial dan sertifikat menggunakan platform.
  • Academy of Officer - Antarmuka ini memungkinkan perusahaan untuk memahami tingkat keterlibatan dalam pekerjaan kursus dan tingkat penyelesaian oleh karyawan. Perusahaan juga dapat membeli konten dan langganan pembelajaran karyawan.
  • Pasar bantuan keuangan - Siswa dapat mengajukan permohonan untuk biaya sekolah di platform ini. Pemberi pinjaman akan membayar para pencipta atas nama para siswa.
halaman muka expercoin
Terima token
Token utilitas platform disebut Expercoin. Ini beroperasi dengan standar ERC-223 dalam rantai blok Ethereum. Ini sangat ideal untuk semua transaksi perdagangan domestik dan berinteraksi dengan layanan digital lainnya di dalam atau di luar ekosistem. Transaksi dan penyimpanan koin dilakukan melalui dompet yang mudah digunakan.

Mengapa berinvestasi di Expercoin?
keamanan
Dengan teknologi rantai blok, kami menghapus perantara dari transaksi dan mencegah individu dan transaksi ilegal.

Dalam transaksi ini, siapa pun yang dijual di platform akan menggunakan proses pemilihan tantangan penyimpanan yang harus menyetor token Expercoin. Jika transaksi dikonfirmasi menjadi yang asli, token dikembalikan.

Desentralisasi
Ketika platform didistribusikan, tidak ada orang atau kelompok untuk mengelola platform. Pemilik token dapat memberikan suara pada proyek-proyek masa depan dan hal-hal mengenai peluncuran republik.

Hadiah
Pengguna platform dapat menggunakan token sebagai insentif untuk mendorong partisipasi di Republik.

Pembayaran lintas batas
Token memberi pengguna metode pembayaran tidak terbatas dengan cepat dan murah dibandingkan dengan metode pembayaran lainnya. Biaya transaksi juga akan lebih rendah.

Dukungan keuangan
Melalui sistem pinjaman peer-to-peer, orang-orang dengan latar belakang yang kurang beruntung dapat menerima pendidikan.

UNTUK INFORMASI DETAILNYA KUNJUNGI LINK BERIKUT
WEBSITE
https://www.expercoin.com/
WHITEPAPER
https://drive.google.com/file/d/1yjLTsnUEFKj70VXI1sp5LhdSlPwbptkd/view
ANN THREAD/BOUNTY
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3563723.0
TWITTER 
https://twitter.com/expercoin
TELEGRAM
https://t.me/Expercoin

BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...