Selasa, 03 Juli 2018

ELYSIAN PALTFORM ECOMMERSE BLOCKCHAIN UNTUK MEMBANGUN WEB SITUS

view

Salah satu industri terbesar dan tercepat dalam ekonomi saat ini, e-commerce mungkin paling cocok untuk menggunakan teknologi rantai blok. Transaksi terenkripsi, penyimpanan rantai blok yang aman, dan perangkat lunak UX yang ditingkatkan adalah beberapa area di mana e-commerce sangat berguna dan merupakan tujuan dari proyek Elysian.

Elysian sedang mencoba untuk mengubah lingkungan e-commerce saat ini dengan membangun platform teknologi rantai blok untuk memecahkan beberapa kelemahan yang melekat pada industri. Pasar e-commerce akan melebihi 2 triliun dolar pada 2017 dan diperkirakan akan meningkat dua kali lipat dalam empat tahun mendatang. Banyak platform hilang atau diperoleh sesuai dengan pengalaman pengguna yang dapat disediakan, untuk sejumlah besar dana yang beredar di pasar ini.

Sepanjang garis Shopify atau Woocommerce, Elysian adalah platform e-commerce yang secara efektif membangun bisnis situs web dan memimpin online dengan pelanggan.

Elysian adalah platform terdistribusi yang membangun situs web e-commerce dalam rantai blok dan menggunakan fitur inovatif seperti keamanan canggih dan pengalaman pengguna yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk memperbaiki kesalahan terbaru dalam industri e-commerce. Platform ini mengintegrasikan teknologi rantai blok dan menyediakan layanan yang lebih baik daripada pesaing yang tidak berfungsi pada rantai blok. Elysian menggunakan algoritma Proof-of-Authority pada platform itu. Bukti Konsensus Otoritas memberikan rantai blok pribadi kepada ekosistem Elysian untuk menyimpan informasi kartu kredit terenkripsi secara aman dan data pengguna lainnya pada jaringan terdistribusi dan kepercayaan antara e-commerce dan bisnis konsumen. Membangun hubungan. Selain itu, dengan menerapkan kecerdasan buatan dan realitas virtual, pengalaman pengguna menghadapi transformasi radikal,

Elysian adalah platform e-commerce terdistribusi untuk membangun situs web rantai blok dengan peningkatan keamanan dan pengalaman pengguna yang inovatif. Penyimpanan data Anda akan lebih aman dan pengguna akan dapat secara aktif terlibat dengan platform dan navigasi situs web menggunakan kemajuan dalam teknologi estetika seperti Artificial Intelligence dan Virtual Reality. Platform ini bertindak sebagai perantara antara bisnis e-commerce yang membangun situs web di platform kami dan target demografi konsumen.

Keamanan adalah masalah pertama proyek karena bisnis e-commerce dan pelanggan berada dalam bahaya karena meningkatnya peretasan dan penipuan. Beberapa pelanggaran profil mengancam keamanan online dan seluruh pasar menghalangi. Elysian memberikan tingkat keamanan yang berbeda di kedua sisi persamaan e-commerce dengan mengeksekusi transaksi menggunakan penyimpanan rantai blok dan kontrak cerdas. Informasi kartu kredit dan informasi pribadi lainnya dienkripsi dan didistribusikan di seluruh jaringan Elysian. Dengan kata lain, tidak ada hambatan utama yang dapat menyebabkan pelanggaran.

Platform ini juga memiliki berbagai tingkat pengalaman pengguna yang disediakan secara online. Elysian akan memperkenalkan teknologi AI ke platform, meningkatkan navigasi, dan memberikan pengalaman yang dipersonalisasi untuk semua pengguna. Selain itu, pelanggan mencoba mengintegrasikan realitas virtual yang dapat digunakan untuk menciptakan kembali pengalaman belanja di toko.

Akhirnya, Elysian berharap dapat meningkatkan cara pengguna membayar online dan menghubungkan e-commerce dan enkripsi dengan metode pembayaran yang lebih nyaman. Mereka memperkenalkan kemampuan perusahaan untuk mengintegrasikan pembayaran kriptografi dan memperkenalkan kemampuan untuk bertukar atom dan menggunakan mata uang yang berbeda dengan keuntungan yang berbeda bagi konsumen.

Token
The Elysian Token (ELY) dapat digunakan pada platform sebagai koin nilai uang yang mahal, sangat scalable, atau metode pembayaran yang lebih efisien. Token ELY juga digunakan untuk mempromosikan pertumbuhan dan keterlibatan komunitas Elysian. 35% dari total pasokan token ditugaskan ke "kolam pertumbuhan". Ini digunakan untuk memberikan insentif token di belakang forum khusus Elysian dan memberikan landasan bagi voting masyarakat tentang hal-hal yang berkaitan dengan operasi platform masa depan.

Tim & Peta Jalan
Tim tampaknya memiliki latar belakang yang memadai tentang e-commerce dengan pengetahuan yang cukup tentang platform e-commerce yang ada. CEO / founder Leo Ameri adalah pengusaha teknologi yang tertarik pada pelanggaran kriptografi selama beberapa tahun. Secara keseluruhan, tim memiliki sedikit pengalaman dengan organisasi besar, tetapi berfokus pada industri target Elysian.

Konsep ini telah dikembangkan sejak pertengahan tahun 2017 dan beberapa MVP selesai pada kuartal kedua tahun 2018 dan dapat dilihat di depan ICO. Pada kuartal ketiga 2018 mereka digunakan untuk desktop dan ponsel Kami berencana untuk merilis dompet. Rencana masa depan setelah peluncuran termasuk integrasi pertukaran atom, dukungan untuk berbagai macam altcoin, penerapan teknologi AI dan VR hingga 2020/2021, dan seterusnya. 

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi
website : https://elycoin.io/
whitepaper : https://elycoin.io/whitepaper/english
ann thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3333050.msg34852238#msg34852238
twitter : https://twitter.com/Elysian_ELY
telegram : https://t.me/elysian_ely

BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...