Senin, 02 Juli 2018

INGOTCOIN REVIEW

view

Selama beberapa tahun terakhir ini telah menjadi eksplosif dengan teknologi rantai blok dan khususnya pelanggaran kriptografi. ICO menggabungkan pendekatan yang berbeda tentang bagaimana kita dapat menggunakan teknologi blok setiap minggu. Salah satu teknologi inovatif yang dibawa oleh penyebaran teknologi rantai blok adalah ekosistem terdistribusi yang berfungsi terdispersi dalam mata uang utilitas dominan. Struktur terdistribusi ada, tetapi ekosistem rantai blok dapat memaksimalkan dampaknya. Seperti elemen rantai blok, Anda juga bisa mendapatkan ide untuk ekosistem berbasis blok rantai yang ditujukan untuk mendesain ulang masa depan transaksi dan investasi.

Platform INGOT mencakup segalanya untuk memfasilitasi transaksi keuangan melalui ekosistem rantai blok. Dalam ujian akhir, Anda dapat melihat apakah pengguna memahami dampak potensial dari tidak hanya bisnis tetapi juga ekosistem rantai blok secara keseluruhan.

Jika Anda mencari ekosistem rantai blok dalam all-in-one,dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang inisiatif INGOT. Ini tidak berbeda jauh dari model lain, tetapi ini adalah rekomendasi yang jelas bagi mereka yang bergantung pada konsorsium portal sesuai dengan kebutuhan semua rantai blok.

Bank InGot Blockchain, Exchange, Wallet, Broker ekosistem
Pusat INGOT terdiri dari ekosistem yang bercabang ke beberapa fungsi portal. Ini termasuk:

IC Digital Bank - Mudah semua transaksi, pembayaran, penyelesaian
IC Broker - Investor yang mencari lebih banyak opsi perdagangan dapat memeriksa peluang melalui portal IC Broker.
IC Exchange-IC juga menyediakan enkripsi dan transaksi teks yang jelas melalui platform pertukaran
Purse IC untuk menyimpan enkripsi, koin INGOT,
IC ICO Accelerator berjuang untuk investasi dalam proyek ICO yang sah
IC Crypto Certifier untuk dokumen berbasis pendidikan pada upaya enkripsi
Komunitas IC untuk penggemar dan pengembang untuk berinteraksi dan berkomunikasi
Pool likuiditas IC yang memberikan jaminan likuiditas terhadap INGOT COIN, mata uang tunai dan pelanggaran kriptografi lainnya.

Apa itu InGot?
INGOT adalah ekosistem berbasis rantai blok yang beroperasi di bawah kontrak cerdas dan protokol terdesentralisasi dan membangun platform untuk berbagai opsi pertukaran, broker, dan kriptografi dan persamaan perdagangan. Platform ini memungkinkan banyak layanan keuangan kriptografi dengan pola pikir untuk membangun ekosistem keuangan secara keseluruhan, tidak seperti sistem tradisional.

Manfaat InGot
Sebagai ekosistem yang komprehensif, INGOT adalah pelopor dalam beberapa cara, dan sebagai hasilnya memiliki beberapa manfaat.

Bank IC menyediakan buku besar terdesentralisasi yang memungkinkan transparansi
Model peer-to-peer memungkinkan desentralisasi infrastruktur transaksi.
Bank IC tidak memerlukan komisi dengan pembayaran kecil minimal tanpa intermediasi
IC Wallet memberikan tingkat keamanan tertinggi yang menjamin transfer data yang lancar dan aman untuk leveling dan enkripsi.

Rincian IC token ICO InGot
INGOT akan memperpanjang ICO ke dua tahap menggunakan Pre-ICO mulai 1 Mei 2018 hingga 30 Juni. Pada tahap ini, kami akan menawarkan investor bonus 35% pertama dan 1 koin koin dolar AS (IC). Di sisi lain, rincian ICO menunjukkan bahwa itu akan dimulai pada 1 Juli dengan perkiraan akhir 11 Agustus 2018. Investor dapat memperoleh beberapa dari 90 juta persediaan yang disediakan oleh INGOT.

Layanan Holistik mengakui pertumbuhan yang cepat
Sistem ini membuat koin ingot lebih mudah berkembang dengan cepat. Jika klien menggunakan satu layanan, ia cenderung menggunakan layanan terkait lainnya untuk integrasi tanpa batas antara enam layanan. Ini juga akan meningkatkan penggunaan token IC dan meningkatkan permintaan token dalam jangka panjang.

Anda dapat menggunakan bank dan dompet IC untuk mentransfer enkripsi yang digunakan dengan cara yang lebih tradisional dan untuk memungkinkan pengguna mengakses metode pembayaran sesuai kebutuhan. Layanan tambahan diberikan kepada pemangku kepentingan dalam komunitas IC, bersama dengan ahli bersertifikat yang mendukung pengembangan ekosistem.

Untuk informasi lebih detail dan lengkapnya kunjungi sumber sumber berkut
Situs web: https://www.ingotcoin.io/
Telegram: https://t.me/INGOTCoin
Twitter: https://twitter.com/ICOINGOT
Facebook: https://www.facebook.com/ICOINGOT/
Whitepaper: https://www.ingotcoin.io/documents/en
ANN Thread bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3591451

BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...