Minggu, 29 Juli 2018

GAMELOOT NETWORK PLATFORM VIRTUAL YANG MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA PEMAIN,DESAIN GAME

view

Loot Network Game Diperkenalkan
Platform game sosial senilai $ 7 juta yang dibangun dengan rantai blok. Ada permainan yang dirancang dan dirancang oleh komunitas. Kami juga menerima dukungan dari mitra pengembangan game yang telah memperoleh lebih dari 100 juta unduhan.

Misi
GameLoot Network melawan pengembang game dan pemain dengan memberi nilai nyata pada pemain dan membuat platform virtual yang memfasilitasi desain game "semua anggaran".

Vision GameLoot Network lebih dari sekadar kata-kata kertas. Ini mencoba mendapatkan ide di peta jalan. GLN menawarkan produk fungsional, permainan yang dapat dimainkan di platformnya, dan telah menjalani pengujian beta yang ekstensif. Sekarang setelah pengenalan intrusi kriptografi, posisi LOOT mengubah industri game secara menyakitkan dan selamanya.

Filosofi kami
Kami ingin memberi para seniman sumber daya untuk membuat game yang kami bayangkan dan memberi penghargaan kepada pemain yang mengisi dunia maya mereka.

Game Loot Network mendemokrasikan pengalaman bermain game, memungkinkan pengembang untuk berhasil dan mencapai hasil terlepas dari gatekeeper dan batasan anggaran. Kami berharap dapat memilih gamer di awal desain dan membuat gim yang kami ingin buat orang ingin buat.

Video memberikan narasi yang kaya dan pengalaman interaktif yang unik untuk media lain. Ruang menciptakan kreativitas dan inovasi, tetapi keterbatasan anggaran, penerbit yang arogan, materi pemasaran membuat kreativitas disisihkan. Kami ingin mengubah industri untuk mengembangkan keterampilan untuk kemakmuran visioner bahkan jika visi tidak memiliki anggaran yang besar.

Game yang dipertimbangkan kembali
Platform distribusi online Loot Network berfungsi seperti App Store di mana fungsi diaktifkan oleh teknologi rantai blok. Cryptocurrency, LOOT memungkinkan platform untuk menjadi toko revolusioner satu atap untuk semua game, untuk bermain, membeli, desain dan sebagainya.

Bangun dana dan sumber daya untuk pengembang game
Penerbitan tipe terdistribusi
Platform ini mengubah publikasi permainan dengan portal fondasi awan terintegrasi. Desainer indie mengajukan ide permainan ini ke katalog layar ini. Halaman saran mereka mungkin termasuk screenshot, demonstrasi, atau rekaman permainan. Pengguna menyediakan token Loot untuk mensponsori proyek yang menjanjikan. Alih-alih koin crypto mereka, pendukung menerima persentase pendapatan pendapatan dari judul masa depan. Kelompok ini didesentralisasi untuk menghasilkan permainan dengan tuntutan demokratis.

Hasilkan pendapatan berulang
Seniman independen memotong biaya dan pemain mendapatkan uang dari permainan yang membantu mereka membentuknya. Silakan bayangkan persentase rasio hit industri global berikutnya.

Bermain
Pengguna game kurasi dan penerbitan terdesentralisasi

Penghargaan Kontrak Pintar
Buka buku besar melacak keterlibatan pengguna dengan platform. Dari desain ke gameplay, kemenangan digital tidak sedang dievaluasi.

Turnamen permainan
Biasanya kompetisi yang berkeringat yang disiapkan untuk para profesional akan dapat diakses oleh semua orang. Pemenang turnamen diberikan hadiah akar atau item minat elektronik.

Menghasilkan
Penghasilan desainer dan pemain biasa

Ekosistem krypto
Token root bertindak sebagai gerbang ke semua sumber daya hadiah di platform. Dengan Loot, pengguna dapat berpartisipasi dalam turnamen, membuat pendapatan rutin melalui game pendanaan cloud, membeli peningkatan dalam permainan, menawar lelang online, mendapatkan penghasilan tambahan. Rute berkembang, menjaga kepraktisan dalam berbagai aplikasi.

Lebih baik di lantai penjualan lantai penjualan token loot. Pembeli pertama menerima bonus Loot:

Struktur penjualan Token
Topi lunak dan topi keras digunakan untuk menjual token, dan mekanisme pengenceran balik diterapkan pada mereka yang berkontribusi dengan topi lunak. Ini berarti bahwa target penjualan asli (STC, atau cap tanda terima) ditetapkan untuk penjualan pribadi dan publik. Namun, jika STC terpenuhi, GameLoot Network ™ memungkinkan penjualan tambahan token hingga batas penjualan maksimum (MST atau batas penerimaan yang keras) tercapai. Pembeli yang berkontribusi di bawah STC akan diberikan tingkat kontribusi untuk prolamasi bonus biru di bawah STC (bonus anti pengenceran). Ini dilakukan untuk memberikan kepastian kepada pembeli awal LOOT pada persentase kontribusinya. STC adalah 50.000.020,00 dolar, MSTC adalah 75.000.030,00 dolar.

Distribusi Tooken
Nama Token LOOT
Perusahaan induk GLN Holdings, INC. (WY, USA)
SAFT Entity Loot Cove Co., LLC. (WY, AS)
Distributor Token Publik Loot Cove Co. LTD (Mauritius)
Harga LOOT $ 0,35 [atau setara eter]
Target penjualan CAP (STC) US $ 50.000.000,00
Target penjualan maksimum (MST) adalah US $ 75.000.000
Total pasokan LOOT 600.000.000 LOOT
Token menyediakan model CAP tetap, non inflasi
Periode pembukaan diterbitkan pada 29 Mei 2018
Masa lelang adalah 230 hari.

Kesimpulan
Token LOOT bertindak sebagai enkripsi praktis dari ekosistem yang hidup. Kasus penggunaan mendukung semua aspek ekonomi GLN. Gamer membeli peningkatan dalam game, pengembang mendanai proyek yang penuh gairah, dan penggemar kriptografi dapat menyimpan token dengan utilitas nyata.

Untuk informasi detailnya anda bisa mengunjungi link dibawah ini:
WEBSITE:https://gamelootnetwork.com/
ANN THREAD:https://bitcointalk.org/index.php?topic=3180001.0
WHITEPAPER:https://0ed5f89f718b.dev.daviann.com/assets/documents/gameloot-whitepaper.pdf
FACEBOOK:https://www.facebook.com/gamelootnetwork/
TWITTER:https://twitter.com/gamelootnetwork
TELEGRAM:https://t.me/gamelootnetwork_ico

BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...