Jumat, 27 Juli 2018

TINJAUAN SINGKAT PROYEK VEIAG

view

Hello semuanya.Kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan ulasan singkat dari proyek VEIAG dan untuk penjelasan singkatnya simak berikut ini.

Apa itu VEIAG?
VEIAG adalah organisasi global yang mengembangkan dan menerapkan proyek bisnis berdasarkan biaya di seluruh dunia. Strategi dan manajemen mereka selaras dengan prinsip universal di bidang tenaga kerja, hak asasi manusia dan lingkungan.

Tujuan mereka adalah pembiayaan, pengalaman disiplin yang kaya, memberikan layanan profesional, dan menerapkan praktik terbaik kepada masyarakat yang kurang beruntung.

VEIAG adalah inisiatif global yang dirancang untuk merangsang kegiatan publik untuk menciptakan lingkungan di mana orang dapat berkontribusi pada pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan. Ini bukan hanya jaringan proyek bisnis.

Pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan menyediakan fondasi dan sumber daya yang diperlukan untuk pembangunan sosial dan kemakmuran, untuk memenuhi kebutuhan orang-orang dan mengejar keinginan mereka. Ini akan memungkinkan pemberantasan kemiskinan dan perluasan peluang ekonomi.

VEIAG menyadari stabilitas dan transparansi berdasarkan basis crypto-trap yang spekulatif dan dapat diandalkan dengan pengenalan mata uang enkripsi yang didukung secara real time.

VEIAG memberikan pemilik token dengan nilai fisik yang merupakan nilai fisik di balik kepemilikan, sementara pada saat yang sama menciptakan tingkat keamanan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

VEIAG berencana untuk memperkenalkan aliran pendapatan berkelanjutan kepada pemegang token dengan mengalokasikan 25% dari pendapatan organisasi yang berasal dari jaringan proyek pembangunan berkelanjutan hingga konversi emas batangan.

Dana Alokasi
0,70% = Mengevaluasi profesor virtual dan anggota filter
1,30% = Hubungan Masyarakat Pemasaran & Kampanye
1,70% = LUNCURKAN AKADEMI VIRTUAL
3,00% = Tim dikembangkan dan karyawan penuh
3.10% = Dewan penasihat keuangan dan kewajiban kerahasiaan
4.20% = Evaluasi jaringan untuk mencapai proyek bisnis yang berkelanjutan
4.70% = Mencadangkan dana
7,00% = Pembelian pembelian lahan dan penelitian konstruksi
10.30% = Pembelian dan konstruksi tanah Announcer
25,00% = Jumlah (Jum), Pencadangan VEIAG TOKEN
39,00% = Implementasi pertama proyek bisnis

Distribusi Token
5.00% => Bounty, Air Drop (Pemasaran)
10,00% =Tim
10.00% = PENDIRI
10,00% = Penjualan pra-ICO
25.00% = Penjualan masa depan (POST - ICO)
40,00% = penjualan ICO

Demikianlah penjelasan singkat yang saya sampaikan,untuk menghindari semua bentuk penipuan, informasi yang andal dan akurat, kunjungi tautan di bawah ini.

WEBSITE: https://veiag.com/
WHITEPAPER: https://veiag.com/?media_dl=6340/UC1rcnwEEiZakqP5tDtvviZg
FACEBOOK: https://www.facebook.com/VEIAG/
TWITTER: https://twitter.com/VEIAG_token
TELEGRAM: http://t.me/VEIAG_token

BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b


ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...