Minggu, 15 Juli 2018

ULASAN SINGKAT TREON (TXO)

view

TREON (Texas) adalah sebuah blok utilitas, utilitas berbasis rantai berbasis Ethereum yang dapat membayar tagihan listrik menggunakan teknologi yang kuat dengan cara yang benar-benar terdistribusi dan aman.Menggunakan dasbor terintegrasi, konsumen diperbarui ke konsumen di satu layar. Dengan sekali klik, Anda dapat langsung membayar Toson Token (TXO), cipher lain atau mata uang hari kerja. Dengan membayar dengan TXO, konsumen dapat bertukar dengan unit konsumsi yang Anda pilih.
Treon (TXO) Ethereum blok rantai, telekomunikasi, listrik, air, aplikasi utilitas, seperti gas alam, berdasarkan pada konsumen, yang diintegrasikan ke dalam mobile wallet dan keselamatan dan mulus "tanda utilitas". Utilitas publik yang berlangganan dasbor dapat membuat ekosistem utilitas menjadi baru melalui rantai blok. Suatu eko-sistem yang melebihi 2 triliun dolar per tahun saja dengan konsumsi rumah tangga saja.

Treon dibuat untuk konsumen dan penyedia. Aplikasi Treon Wallet memungkinkan konsumen untuk mengelola penggunaan utilitas dan melakukan pembayaran. Treon juga memungkinkan solusi kontrak utilitas tanpa batas antara berbagai penyedia. Untuk utilitas konversi digital, Treon bertujuan untuk menjadi katalisator yang kuat untuk bisnis ke konsumen bisnis ke bisnis.

Treon (TXO) juga mengarahkan banyak pengguna baru ke ruang kriptografi dengan mengikat miliaran pelanggan utilitas ke dalam rantai blok.Visi kami adalah untuk mencapai titik-titik dalam waktu dekat di mana konsumen listrik di seluruh dunia menggunakan Toyon Token (TXO) sebagai mata uang pilihan dan alat penyelesaian. Kami siap membujuk pelanggan untuk menerima Treon token (TXO) karena kami cepat, lebih aman, lebih murah untuk beroperasi dan mudah digunakan untuk perusahaan utilitas.

Cara kerja Treon
Type bisnis Treon didasarkan pada berbagai sumber penghasilan yang berasal dari berbagai layanan utilitas, terutama dari biaya distribusi, biaya transaksi, biaya pemakain platform, dll. TREON (TXO) akan membawa penghematan besar untuk utilitas sambil mewujudkan margin suara.

Treon menggunakan token TXO untuk memberi hadiah kepada pelanggan untuk membuat adopsi dan menggunakan lebih menarik. Selain itu, katalis tabungan ini akan menjadi katalis bagi perusahaan utilitas untuk memindahkan kontrak perdagangan silang untuk memblokir rantai guna mengelola transaksi bisnis secara efektif.

Melalui integrasi marjin dan biaya di atas, model bisnis Treon merespons pertumbuhan pasar global, menjadi mitra sejati penyedia utilitas, yang membawa nilai nyata bagi konsumen dan penyedia.

Manfaat Treon
1. Untung bagi konsumen
Tampilan terintegrasi yang ramah pengguna
Termasuk dari Unbanked
Pengelolaan akun utilitas yang berbeda
Ubah dan optimalkan konsumsi
Pengisian ulang dan pembayaran
Biaya pembayaran - Program loyalitas
Notifikasi pintar

2. Manfaat perusahaan
Transaksi pengurangan biaya
Perjanjian kemitraan
Partisipasi industri
Model Insentif Pembebasan Torreon
Mendidik konsumen
Dukungan aplikasi
Pengaruh Torreon dan Impact
Berikan insentif untuk penggunaan energi hijau dan terbarukan

DETIL ICO TREON
Dalam hal
Treon Token
Dari total $ 1 miliar, 43% akan dijual pada saat pra-penjualan,
Benih (biaya terkait ICO berikut) dialokasikan sebagai berikut.
Teknologi 60%
Pemasaran 25%
Penjualan 10%
Hukum dan administrator 5%
57% dari TXO adalah mint, ekosistem, pendiri dan
Saya akan melayani tim (lebih dari 10 tahun) sebagai berikut.
Cadangan 84%
Pendiri 9%
Ekosistem 5%
Tim 2%

Peluang pasar
Lebih dari 5 miliar orang di seluruh dunia adalah pengguna seluler tingkat lanjut. Ini adalah jalur kehidupan yang paling penting untuk terhubung, untuk menghibur, membeli, berdagang, dan membayar melalui kehidupan sehari-hari.

Informasi penting lainnya yang terkait dengan perkembangan TREON bisa anda kunjungi link berikut:
Situs web: https://www.treon.io/
Whitepaper: https://www.treon.io/data/Treon-WhitePaper.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3403731
Twitter: https://twitter.com/TreonNews
Facebook: https://www.facebook.com/treon.io/
Telegram Ann: https://t.me/TreonTXO

BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b


ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...