Senin, 16 Juli 2018

TOKEN SGAME PRO (SGM)

view

SgamePro SGM Token ICO Details
Ada daftar putih yang juga dapat masuk ke situs perusahaan. Nama token ialah SGM atau SGame Coin. Total token penjualan yaitu 194,5 mm, penjualan pribadi ialah 139,5 mm, penjualan ialah 55 juta. Penjualan utama token akan dimulai dari akhir Juni 2018. Daftar putih menunjukkan semua informasi, tanggal, informasi statistik, manfaat, angka, dll. Yang terjadi di dalam perusahaan.
Penerbit token ialah SGame SA yang berbasis di Swiss. Simbol platform ialah SGM yang berjalan pada platform token ERC 20 standar yang digunakan oleh Ethereum. Penjualan token utama perusahaan akan dimulai pada harga Chf 10 hari sebelum penjualan token utama pada Juni 2018. Ada juga nilai tukar ETH / CHF yang dimulai 24 jam sebelum ICO.
Mata uang utama yang digunakan untuk menjalankan platform ialah Ether, dan salah satu bagian penting dari proyek ini ialah KYC.
Distribusi token
Total suplemen: 350 juta
Dijual Swasta: 139,599,999
Penjualan utama: 55 juta
Cadangan likuiditas SGM: 83 juta
Disimpan oleh penerbit: 51.000,00
Disimpan oleh pendiri: 15 juta
Konselor dan pendiri: 15.000,00
Jumlah hadiah: 6,500,000
Apa itu SgamePro?
Platform SGame Pro dirancang sebagai sistem permainan berbasis enkripsi pertama yang memungkinkan pengguna untuk secara bersamaan mendigitalkan token yang dienkripsi dan mendapatkan uang tunai.
Siapa di belakang SgamePro?
Pada titik ini, tim yang cukup besar ada di situs web dan tampaknya tumbuh sangat cepat pada titik ini.
Kesimpulan SgamePro
Perusahaan ini dirancang untuk memungkinkan pemain mendapatkan uang dengan token baru SGM, tetapi pemain hanya mendapatkan hadiah uang dengan bermain game. Permainan yang digunakan bukan permainan umum, itu adalah bagian dari permainan paling populer di pasar. Ini terutama mencakup game seluler. Juga, platform SGM pada dasarnya satu-satunya cara untuk bermain game adalah melalui sistem itu sendiri.
Pada dasarnya, platform adalah satu-satunya cara untuk menangani penyelesaian atau transaksi sol melalui platform. Untuk rincian teknologi baru yang kuat, silakan kunjungi situs web SGamePro.io. Di sana, kami memiliki semua informasi yang kami butuhkan untuk memilih game yang tepat.
Informasi lebih lanjut kunjungi:
Situs web: https://sgamepro.io/
Whitepaper: https://sgamepro.io/wp-content/uploads/2018/05/Sgame_Pro-White_Paper-v1.73.pdf
Twitter: https://twitter.com/sgame_official?lang=en
Facebook: https://www.facebook.com/sgamepro.io/
Telegram: https://t.me/sgamepro
Reddit: https://www.reddit.com/r/sgamepro/
BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b
Jika anda berinvestasi di ICO dengan infromasi di blog ini anda perlu membaca ketentuan berikut.
Disclaimer : 
Saya tidak akan memberikan nasihat investasi, keuangan atau hukum. Ulasan ini tidak dapat menggantikan saran profesional dan verifikasi faktual independen. Konten yang disediakan dalam ulasan ini hanya untuk tujuan informasi.
Pengakuan risiko
Ketentuan token cryptocurrency dan initial coin offering (ICO) pada dasarnya menjamin bahwa Anda memahami bahwa itu sangat berisiko dan spekulatif. Pada tahap awal pengembangan ada risiko perangkat lunak dan model bisnis eksperimental, perlindungan pemerintah terhadap investasi, fluktuasi harga yang dramatis, potensi untuk dokumentasi yang buruk, dan perilaku yang salah.
Jika Anda memiliki pengetahuan teknis yang memadai dan memahami spesifikasi dari tawaran yang Anda butuhkan untuk berinvestasi dalam proyek enkripsi token atau ICO. Uji tuntas yang cermat perlu dilakukan oleh tim di belakang proyek, jaringan, token, penjualan token dan ICO. Anda perlu memahami bahwa investasi Anda dan hal-hal lain tidak dapat menghasilkan token berharga dan Anda dapat kehilangan semua nilai investasi.
Kewajiban
Oleh karena itu, saya tidak akan bertanggung jawab atas kesalahan (termasuk kelalaian), atau pertanggungjawaban lain atas kerusakan, pengeluaran atau kerusakan lain yang disebabkan oleh informasi atau keyakinan yang dapat Anda berikan untuk informasi tersebut yang akan saya asumsikan. Terlepas dari keputusan investasi, Anda perlu memeriksa semua informasi yang Anda temukan di artikel saya yang ingin Anda andalkan.

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...