Jumat, 10 Agustus 2018

DRIVEHOLIC REVIEW

view
Dalam ulasan baru ini saya ingin memperkenalkan Anda kepada proyek DRIVEHOLIC. Saya yakin anda sekalian sudah mendengar banyak tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Crytocurrency, ICO, tetapi rantai blok DRIVEHOLIC juga bisa di pertimbangkan dan bisa disejajarkan dengan altcoin lainnya.
Mengamati bagaimana masyarakat berevolusi dari masyarakat memungkinkan orang untuk pindah ke struktur sosial yang berbeda dari dunia modern yang bekerja dengan cara khusus dan melakukannya dari mana saja di dunia dengan munculnya teknologi dan Internet.
Berikut topik ulasan singkat dari pproyek DRIVEHOLIC.
Mendistribusikan pasar media sosial.Driveholic adalah platform inovatif untuk mempromosikan transaksi komunitas.Karena sifat rantai blok terdistribusi, Driveholic adalah platform global yang tidak benar-benar terikat secara geografis.
Tujuan Driveholic adalah menciptakan pasar kendaraan sosial yang memungkinkan Anda menangani semua mobil dengan enkripsi tanpa bergantung pada mata uang tepercaya.
Dengan Driveholic, Anda dapat membeli, menjual, dan melelang mobil baru dan mobil bekas dari vendor dan perusahaan swasta di seluruh dunia di lingkungan e-commerce rantai blok terbesar di dunia. Anda dapat membayar dengan enkripsi mobil yang Anda inginkan dengan tingkat transaksi rendah dan keamanan pemrosesan pembayaran tanpa uang tunai.
Dalam kontrak yang cerdas, mediasi transaksi tidak diperlukan. Dengan Sistem escrow kami yang berdasarkan kontrak cerdas dapat memberikan keamanan kepada pembeli dan penjual.  Transaksi menggunakan token Driveholic (DRVH)tidak akan di kenakan biaya.
Fitur utama dari platform Driveholic adalah kombinasi interaksi sosial dan perdagangan ke platform digital tunggal. Interaktivitas tradisional di media sosial membawa elemen kepercayaan ke pengalaman komersial. Platform ini akan mengintegrasikan pertukaran lain untuk mempromosikan perilaku sosial yang bermanfaat.
Distribusi token
900 juta token dikirim dari AIR ke alamat cuplikan Acara dengan lebih dari 100 token EOS dengan rasio 1:1
Peta jalan
Januari 2018, peluncuran platform jejaring sosial (langsung)
Q 2, 2018 Bounce (langsung)
Q 3, 2018 Airdrop
Pasar kuartal keempat, dirilis pada 2018
1 Januari 2019 Mulai aplikasi seluler
Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang proyek ini dan ingin mendapatkan informasi tentang spesifikasi teknis dan informasi menarik lainnya, kami sarankan Anda membaca laporan terperinci pada link di bawah ini:

https://driveholic.com/
WEBSITE: https://airdrop.driveholic.com/
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/driveholicsite
TWITTER: https://www.twitter.com/driveholic
TELEGRAM: https://t.me/driveholicchat  

My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b

DISCLAIMER :
APA YANG TERTULIS DARI ULASAN INI SEMATA MATA HANYA SEBAGAI TUJUAN INFORMASI DAN PROMOSI SAJA,SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN DAN KERUGIAN YANG MENIMPA ANDA.

JADI MOHON UNTUK MEMPELAJARI RESIKONYA SEBELUM ANDA MULAI BERINVESTASI.

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...