Kamis, 09 Agustus 2018

AUTOBAY ROUND 2 ( ICO)

view

unduh (1) .jpg
Selama hampir 20 tahun dari tahun 1997 hingga 2006, bisnis mobil telah berubah dari 54 juta unit menjadi 94 juta unit yang diproduksi dalam setahun. Keripik dari bisnis mobil dibagi menjadi unit yang unik untuk dua prinsip, kendaraan yang digunakan dengan mobil baru. Dengan ekspansi populasi di seluruh dunia, sekarang mungkin untuk membeli mobil. Jumlah orang yang menggunakan mobil untuk membeli mobil keluarga truk dan lainnya. Dua pertemuan ini dimaksudkan untuk membuat industri lebih dari $ 3 triliun per tahun. Menetapkan contoh industri otomotif yang digunakan di Cina, pasar mobil terbesar di planet ini, telah meningkat 10 kali dalam dekade terakhir, 94 dolar pada tahun 2016, lebih dari 37 juta di AS pada tahun 2017 Mobil terjual habis.

Kedua pasar berkembang secara eksponensial untuk menyelesaikan 20 tahun terakhir dan diperkirakan akan terus tumbuh. Di sisi lain, melalui pengembangan web dan perluasan telepon pintar (menjangkau satu dari tiga orang di seluruh dunia), tahap bisnis Internet telah berubah menjadi pendekatan yang lebih cepat dan kurang kompleks untuk menyediakan jenis produk apa, Ini bukanlah sebuah kasus.

Di pasar cryptocurrency saja, puncak pasar sangat meningkat pada tahun 2016 dan sekitar 2017, dan fluktuasi kualitas yang serius lagi sejak Desember 2017 menyebabkan kerentanan terhadap spekulan dan organisasi yang ingin mendukung pengembangan kondisi cryptocurrency saya akan. Tujuan utama di balik konsekuensi serius tersebut adalah untuk memastikan bahwa banyak bentuk uang digital tidak memiliki nilai yang berbeda, dan terbatasnya persediaan dana kriptografi dan faktor-faktor menarik. Permintaan Khusus oleh Kami melaksanakan sebagai strategi angsuran dengan sedikit atau tidak ada kualifikasi dari masing-masingnya. lain.

Autobay yaitu platform pertama e-commerce yang berbasis pada rantai blok Ethereum dan dapat membeli, menjual, dan melelang mobil memakai metode pembayaran enkripsi. Autobay menggunakan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Autobay Token (ABX) sebagai aset keuangan untuk memperoleh barang dagangan, sehingga menetapkan legitimasi ke pasar enkripsi. Terbesar di dunia Ini akan menjadi lingkungan mobil.

Autobay adalah tahap bisnis berbasis web terdesentralisasi, memungkinkan klien untuk membeli kendaraan ini menggunakan mata uang digital dari mana saja di dunia. Buat pengalaman yang aman ketika Anda membeli mobil sehingga Anda dapat membeli mobil dalam tiga prosedur sederhana dan aman. Pada tahap pertama, Anda perlu membiasakan diri dengan kendaraan yang diperlukan, menggunakan saluran yang memperpendek pertanyaan tentang merek, acara, tahun, kultivasi, kisaran harga, area (km) pertanyaan tertentu.

Autobay dapat memperoleh hasil potensial bagi klien yang membeli dan membeli mobil seperti yang ditentukan dari pemilik dan dealer pribadi terlebih dahulu. Posisi dealer yang menguntungkan ketika mengiklankan mobil mereka pada tahap sepeda motor adalah bahwa mereka memiliki peralatan untuk mengklasifikasikan dan menghancurkan pasar khusus mereka. Misalnya, jika tangkapan "Saya tertarik" berbagi data profil di antara para pihak, dealer akan memahami persyaratan setiap kendaraan dan menyesuaikan biaya, Manfaat.

Autobay memungkinkan lelang pada waktu-waktu tertentu. Habis terjual bukanlah komponen khusus yang tersedia di tahap harian, tetapi itu akan selalu menjadi peluang unik untuk beberapa negara, seperti tampil di pameran otomotif di mana pun di dunia.

Informasi Token
Token ABX
Ethiam Platform
Ketik ERC 20
Harga ICO 1 ABX = 0, 0001 ETH

Bonus
8 Mei hingga 47%
9 Mei - 8 Juni 37%
26 Juni - 9 Juli 27%
10 - 23 Juli 17%
24 Juli - 6 Agustus 7%
Token terjual 510, 300.000

Informasi investasi
Min. Investasi US $ 200
Terima ETH, BTC
Disebar ke 54% ICO
Soft cap 1.000.000 USD
Hard cap 24.000.000 USD

Informasi lebih lanjut kunjungi link di bawah ini
Situs web: https://www.autobay.io/
Whitepaper: https://www.autobay.io/whitepaper
Facebook: https://www.facebook.com/Autobay.io/
Twitter: https://twitter.com/Autobayio
Telegram: https://t.me/autobaybounty
Bounty Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4686641
JST Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3327461

BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
ETH : 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...