Rabu, 01 Agustus 2018

HOMELEND REVIEW

view

Homelend platform pengumpulan hipotek yang dibangun menggunakan teknologi rantai blok. 

Apa yang dimaksud Homelend?
Homelend diposting online di Homelend.io adalah platform peer-to-peer mortgage berbasis blok rantai.

Ya, karena kami memiliki platform pembiayaan P2P untuk pinjaman kecil dan penawaran, pinjaman pada platform pinjaman seperti hipotek tumbuh sekarang.

Apa yang terdapat di kertas putihnya homelend mempunyai tujuan  adalah untuk meruntuhkan pasar kredit real estat global dengan $ 31 triliun. Mulai April 2018, Homelend masih bersiap untuk memulai.

Apa masalah yang di selesaikan Homelend?
Homelend menggunakan teknologi rantai blok untuk membuat industri hipotek "kuno" membingungkan. Buku putih Homelend menyatakan bahwa industri hipotek saat ini secara sosial dan ekonomi terfokus dan "sistem peminjaman hipotek tradisional masih sangat primitif".

Proses hipotek panjang dan rumit dan membutuhkan banyak kertas
Karena organisasi perantara dialokasikan untuk mengajukan permohonan pinjaman perumahan, efisiensi proses aplikasi menurun dan biaya meningkat
Hipotek tidak terjangkau untuk generasi baru peminjam muda, jutaan individu yang layak kredit "tidak dapat memperoleh hipotek untuk kriteria evaluasi lama"

Dengan masalah ini, Homelend mencoba membangun platform hipotek dengan teknologi rantai blok.

Bagaimana kerjanya Homeland?
Homelend akan membangun platform pinjaman hipotek dengan kredit desentralisasi. Platform ini memiliki dua tujuan utama yaitu :

1.Dengan memodernisasi sistem peminjaman hipotek yang menua, lebih efisien, hemat biaya, customer-centric
2.Memperluas peluang untuk kepemilikan peminjam generasi baru untuk menanggapi berbagai gaya hidup dan kebutuhan

Untuk mencapai tujuan ini, Homelend mengumpulkan pihak-pihak ke pasar yang terdesentralisasi menggunakan teknologi rantai blok dan kontrak cerdas. Peminjam dan pemberi pinjaman individu dapat berinteraksi di seluruh pasar yang dirender di rumah. Homelend adalah sistem end-to-end yang menangani semua tahapan proses hipotek, dari tahap awal aplikasi hingga tahap akhir dari hipotek akhir.

Ekosistem Homelend dikembangkan di seluruh token negara, HMD.

Peminjam dapat mengakses tiga metode peminjaman P2P yang berbeda di platform rendez rumah, seperti pendanaan cloud, pengumpulan, lelang murni. Dengan masing-masing metode pinjaman ini, aliran sumber daya keuangan dikendalikan dan dilaksanakan oleh kontrak cerdas tanpa perantara atau perantara keuangan. Setiap metode pendanaan juga dapat membagi hipotek menjadi "irisan".

Metode crowfunding:
Crowdfunding adalah cara termudah untuk mengumpulkan dana di Homelend. Pemberi pinjaman potensial dapat menemukan peluang investasi dalam bentuk "irisan" hipotek. Pinjaman Peminjam adalah pemberi pinjaman kecil dan kecil dapat menawarkan diskon hipotek (dalam bentuk deposito tunai) dengan imbalan tingkat bunga tetap berdasarkan persyaratan pinjaman hipotek.

Metode Pooling:
Metode pooling memberikan fleksibilitas ekonomi ke sistem pinjaman Homelend. Berdasarkan metode pengumpulan, peminjam dapat menginvestasikan uang melalui kontrak pintar sebelum hipotek tertentu disetujui sebelumnya. Investor masih membeli "potongan" dari pinjaman hipotek yang berbeda, tetapi Anda dapat membelinya sebelum membeli dengan kontrak pintar sebelum pinjaman disetujui.

Metode lelang:
Dengan metode lelang, investor dapat mengajukan penawaran pada berbagai hipotek sebagai peluang investasi. Misalnya, Anda dapat melihat bahwa pembeli yang dapat dipercaya menyajikan tingkat bunga yang murah hati. Anda bersaing dengan investor lain untuk memberikan diskon hipotek itu. Perbedaan utama dalam metode lelang adalah tidak ada penyangga keuangan dalam prosesnya. Keuntungannya adalah jika Anda memilih untuk melakukannya, pemberi pinjaman dapat memberikan kondisi pinjaman yang lebih baik daripada kondisi yang disetujui platform.

Bagaimana kerjanya token homelend (HMD)
Homelend Token ICO (HMD) adalah token ERC 20 berbasis Ethereum. Token pra penjualan dimulai pada 1 Maret 2018. Sejak April 2018, tanggal Crowsale belum dipublikasikan.

Ada token yang jumlahnya mencapai 250 juta HMD. Nilai nominal token adalah 1 ETH = 1600 HMD. Homelend telah menetapkan batas koin sebesar $ 30 juta untuk menjual token.

Dari total pasokan token, 36% dialokasikan untuk lelang, 28% untuk penjualan awal, 20% untuk dana cadangan, 8% untuk penasehat dan hadiah, 8% untuk pendiri.

Simbol Token: HMD
Tanggal mulai ICO: 1 Maret 2018
Konversi pra-ICO: 1 ETH = 1600 HMD
Hard cap: $ 30 juta
Total pasokan: 250 juta token HMD

Distribusi pasokan
36% Crowdsale
20% tim, pembeli pemula, penasehat proyek.
8% Bonus Hadiah
Pendiri 8%

Untuk infromasi penting tentang Homelend dan perkembangannya kunjungi link dibawah ini:
Situs web: https://homelend.io
Buku putih: https://homelend.io/files/Whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/HomelendPlatform
Twitter: https://twitter.com/homelendhmd
Facebook: https://www.facebook.com/HMDHomelend
Utas ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3407541

BY bct: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My eth: 0xe7a6f8c0c3c34b947302befde3bceb2c7fdef37b











ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...