Kamis, 02 Agustus 2018

KUBITX PERTUKARAN PERTAMA YANG BENAR DALAM GLOBAL DAN MANFAAT KUBITX

view

Hello semuanya.
Dalam kesempatan yang baik ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Pertukaran global pertama yang benar.Jika anda tertarik untuk mengikutinya dan ingin bergaung di dalamnya silahkan simak informasi dalam ulasan singkat berikut.
KuBitX merangkul gagasan "kesederhanaan" dan "aksesibilitas", menerima inovasi teknologi dari rantai blok, berinvestasi dalam pelanggaran kriptografi, untuk memperkuat orang dari semua kehidupan, pengajaran, enkripsi Ini adalah salah satu platform yang paling canggih dan kuat untuk perdagangan. Ekosistem KuBitX termasuk mesin perdagangan KuBitX, dompet aman KuBitX, dan dasbor manajemen lanjutan dan mengontrol pertukaran aktivitas. Dengan menargetkan potensi demografi tinggi yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mengintegrasikan pasar Cryptocurrency, tujuan kami adalah menjadi salah satu pasar enkripsi yang paling beragam untuk pembeli dan penjual.
Tim KuBitX memiliki pengalaman kerja yang berharga dari perusahaan Fortune 500 dan memiliki Empat Besar yang sangat berbakat, sebuah perusahaan konsultan yang mengidentifikasi "integrasi" dan "rekrutmen" sebagai pilar pertumbuhan utama setiap pasar mata uang Cryptocurrency. Ini terdiri dari para ahli yang berpengalaman. Sebagai hasil dari banyak sesi brainstorming dan brainstorming, tim telah mengembangkan ide unik seperti tampilan layanan keuangan yang disematkan, selain menciptakan koin yang nyaman dan proses pencatatan dalam hal waktu dan biaya.
Untuk menciptakan ekosistem yang harmonis, KuBitcoin Token (KBX) digunakan untuk membayar pekerjaan pertukaran dan diintegrasikan ke dalam proses pertukaran sehingga pengguna dapat menerima layanan dalam waktu singkat.
Perspektif yang mudah digunakan mengubahnya untuk mempromosikan perekrutan. Proses transfer uang yang lebih mudah juga membantu meningkatkan likuiditas dengan menargetkan audiens superior.
Ekosistem KuBitX secara efektif menjadi salah satu solusi yang paling komprehensif dan menguntungkan bagi para pengusaha dan bergabung dengan spesialis mesin perdagangan terbaik dengan pengalaman industri yang luas. Platform kami mengubah cara pertukaran beroperasi dan menarik lebih banyak pedagang melalui berbagai produk kami untuk mendorong pasar cair yang lebih besar dan berkontribusi pada pertumbuhan para peserta sehingga kumpulan peserta dapat diperluas.
Manfaat KuBitX
keamanan
Pengembang melakukan tolok ukur yang luas pada platform yang sedang digunakan. Ini akan memastikan bahwa Anda adalah beberapa langkah di depan pesaing Anda. Selain itu, tim keamanannya diperoleh dari beberapa organisasi keamanan utama.
Skalabilitas
Platform Kubitx sangat skalabel. Ini berarti Anda selalu siap menerima fitur baru dan fitur tambahan untuk meningkatkan kegunaan pengguna secara keseluruhan.
Ekosistem
Orang-orang di belakang platform ini sangat percaya pada kekuatan yang dipegang oleh ekosistem pembayaran P2P. Oleh karena itu, mereka percaya bahwa masalah sistem keuangan tradisional akan menggantikan sistem pembayaran yang lebih kuat dan lebih efisien.
Rantai blok
Token Kubitx awalnya didasarkan pada rantai blok ETH. Namun, kami berencana untuk membentuk rantai independen dalam waktu dekat.
Token Detail KuBitX KBX ICO
Parameter ICO
Ticker: KBX
Jenis token: Ethereum (ERC 20)
Titik desimal: 18
Total pasokan: 500 juta
Mata uang: ETH
Soft cap: 10.000 ETH
Hard cap: 25.000 ETH
Website: http://www.kubitx.io/
Whitepaper: https://kubitx.io/KuBitX_Whitepaper_v1.1_En.pdf
Twitter: https://twitter.com/kubitx
Facebook: https://www.facebook.com/kubitx/ 
Telegram: https://t.me/kubitx_official
Reddit: https://www.reddit.com/r/KubitX/
BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b
Disclaimer : 
Dalam hal ini saya tidak memberikan nasihat investasi, keuangan atau hukum. Ulasan yang saya buat ini tidak dapat mengubah saran profesional dan verifikasi faktual independen. Konten yang disediakan dalam ulasan ini semata mata hanya untuk tujuan informasi dan promosi.
Sebelum anda melakukannya dalam investasi keuangan anda sebaiknya anda mempelajari resikonya.
Kerugian dan kerusakan yang menimpa anda saya tidak bertanggung jawab.Jadi telitilah dalam memilih investasi yang benar benar memberikan anda keuntungan.

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...