Rabu, 19 September 2018

RINGKASAN APOLLOX PROTOKOL

view
 
Hello semua sobat pembaca,pecinta crypto dan blogger.Kembali lagi dengan saya dimana saya akan memberikan informasi seputar cryptocurrency.Pada kesempatan ini cryptocurrency yang akan saya uraikan mengenani APOLLOX.

Berikut ulasan singkatnya.

ApolloX telah merilis platform enkripsinya sendiri untuk perdagangan global terdistribusi dan e-commerce. Tujuan perusahaan adalah membangun lingkungan dengan kepemilikan data dengan keandalan, transparansi, dan biaya minimum.

Produk ini adalah protokol yang digunakan untuk membuat solusi e-commerce terdistribusi yang dibuat dengan teknologi rantai blok. Ini menciptakan pasar terdesentralisasi baru di mana pengguna bisa mendapatkan pengalaman optimal ketika menggunakan layanan korporat.

Anggota komunitas juga dapat mendukung jaringan dengan waktu dan keahlian dalam membayar token ApolloX yang dapat digunakan sebagai mata uang pada platform.

CEO ApolloX percaya bahwa e-commerce terdistribusi adalah masa depan
Will Li, pendiri dan CEO ApolloX, bertaruh pada rantai blok. Dia berpikir bahwa masa depan e-commerce di seluruh dunia adalah desentralisasi. Sejak desentralisasi meningkatkan transparansi dan memberikan kemerdekaan, ada segala yang diperlukan untuk berhasil.

Menurut Mr. Li, industri e-commerce saat ini memaksa penjual untuk membayar 25% hingga 50% dari jumlah yang diperoleh dari penjualan, untuk menggunakan platform. Memberikan penghargaan kepada masyarakat dan menciptakan ekosistem yang benar membuat produk lebih murah dan sistem ini berfungsi untuk semua orang.

Platform baru ini dibuat oleh Apollo Box, yang berbasis di Silicon Valley. Perusahaan ini telah sepenuhnya didukung dan memimpin investor malaikat seperti Amino Capital dan Hofan Group.

Taruhan ApolloX di Pasar Terdistribusi
Pencipta perusahaan benar-benar percaya bahwa pasar yang terdesentralisasi adalah pilihan yang tepat untuk masa depan e-commerce sebagai pencipta perusahaan dapat memecahkan banyak masalah yang dihadapi industri.

Salah satu masalah utama yang dapat dipecahkan oleh desentralisasi adalah bahwa ini adalah sistem baru yang tidak dapat dipercaya oleh pengecer, jadi tidak perlu "mempercayai" pengecer. Dengan menggunakan kontrak cerdas dan arbitrase komunitas, kepercayaan akan terbentuk dengan cepat bahkan jika Anda tidak perlu mengetahui orang lain.

Dengan mekanisme baru ini, pasar e-commerce di masa depan akan menjadi tempat yang cerah di mana semua pengguna dapat berdagang tanpa rasa takut.

Pembeli dan penjual ApolloX dapat memperoleh manfaat tidak hanya dari platform. Perusahaan akan mendukung peran banyak pengguna komunitas untuk menyediakan penyelesaian, arbitrase, reputasi, Oracle, protokol data, dan akan berguna bagi produsen, pengiklan, logistik, dan pemain e-commerce lainnya.

Dengan mengurangi perantara dan biaya yang tidak perlu, ApolloX benar-benar dapat menurunkan harga biaya dan keduanya akan mendapat manfaat dari kemanjuran ini. Menurut perusahaan, harga produk dapat dikurangi setidaknya 40%.

Di ApolloX, semua data dienkripsi dan hanya dapat diakses jika orang yang membuat data ini dapat menggunakannya untuk pengguna lain. Dengan kata lain, Anda dapat memberi atau menjual hak.

Akhirnya, perusahaan dapat benar-benar menurunkan biaya dengan memperkenalkan platform terdistribusi. Karena banyak platform memperhitungkan sebagian besar kepentingan penjual, harga barang akan naik dan pada akhirnya pembeli akan kalah.

Akses data adalah masalah lain yang dipercaya oleh perusahaan dapat dipecahkan. ApolloX percaya bahwa konsumen harus memiliki hak untuk melakukan apa yang mereka butuhkan dalam data. Ini berarti Anda dapat mengakses data itu dan mengendalikan siapa yang memiliki akses ke data ini.

Untuk menemukan tentang Apollox secara terperinci anda bisa membaca pada kertas putih dan sitenya,klik pada tautan yang telah di sematkan dibawah ini:
website : https://www.apollox.network/
whitepaper : https://www.apollox.network/whitepaper

Untuk pertanyaan anda bisa menghubungi obrolan sosial medianya :
Ann thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4650252
Twitter : https://twitter.com/apolloX_network
Telegram : https://t.me/apolloxgroup

Author : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
Eth : 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b


ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...