Jumat, 21 September 2018

YANU ROBOT PELAYANAN

view

Hello semuanya.
Harapan besar yang saya inginkan semuanya dalam keadaan baik dan ada pada lindungan yang maha kuasa.Semoga keselamatan dan kesehatan selalu menyertai kita semua.Aamiin.
Kelancaran dalalm hal usaha mewujudkan impian menuju kesuksesan.Usaha akan menentukan hasil yang baik jika usaha dilakukan dengan baik.Pelayanan di setiap usaha akan selalu mengiringi jalannya usaha.

Pelayanan di lakukan oleh banyak manusia tapi di zaman sekarang pelayanan manusia akan digantikan oleh robot.

Baiklah dalam tulisan ini saya akan membagikan infromasi tentang ringkasan YANU.
YANU membawa layananan dalam kedaaan setiap hari dengan robot

Tim Robolab terdiri dari bar yang dikumpulkan untuk melakukan upaya terbaik untuk menciptakan solusi baru yang menarik bagi ilmuwan perguruan tinggi, desainer papan atas, pakar industri hiburan, layanan robotika. Ada penasihat di berbagai bidang dengan relevansi tinggi dengan perusahaan, terutama karyawan saat ini direkrut. Penemuan dan paten kami dimiliki oleh perusahaan seperti semua aset dan hak lainnya. Karena mesin Yanu telah diuji dan dibuat prototipe pada saat ini, masa depan sudah dekat.

YANU menyediakan minuman, menangani pembayaran, mengidentifikasi pelanggan, dan berkomunikasi. Ya, kita bisa membayar minuman dengan token kami. Kami menerapkan ICO yang meningkatkan dana untuk membangun unit Yanu dan memungkinkannya untuk ditempatkan di semua sarana transportasi, hiburan, dan olahraga utama. Kami yakin bahwa Yanu akan menjadi yang pertama, berkat prototipe yang disiapkan dengan baik dan tim kuat yang didukung olehnya.

Pasar kami luas:
Minuman adalah tempat bermain kami Semua tempat umum yang sibuk di seluruh dunia. Ada banyak peluang, tetapi pertama kami bertujuan untuk pasar terdekat, Uni Eropa. Robolab memiliki beberapa manajer penjualan di Eropa dan perjanjian pertama telah dibuat karena meningkatnya minat dalam solusi kami untuk kontrak fleksibel dan masalah umum dalam industri.

Yanu berukuran kecil dan desain yang luar biasa sempurna di setiap lingkungan. Akibatnya, banyak orang biasanya antri, seperti transportasi besar, tempat hiburan malam, acara besar, dan sebagainya.
 
Robolab adalah perusahaan robot layanan yang telah mengalami perubahan besar dalam industri makanan dan minuman. Karena revolusi itu, kami merancang unit burring otonom yang jauh lebih cepat dan lebih mampu daripada tenaga manusia biasa di posisi itu. Dengan beberapa keunggulan, mesin menerobos hambatan barter yang biasa dan mengubah kerugian menjadi keuntungan cepat. Bartender masa depan disebut "Janu" dan memiliki jiwa orang-orang yang akrab dengan resep minuman, berkomunikasi dengan pelanggan, dan didukung oleh AI sendiri yang tidak memerlukan campur tangan manusia.

Robolab berencana untuk memasarkan mesin-mesin lintas pasar bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan minuman besar dan menciptakan ruang iklan yang sangat nyata dan baru dengan robot bartender futuristik ini.

Token Yanu dibuat untuk meningkatkan siklus produksi dan meningkatkan produksi, tetapi itu tidak semua. Kami menciptakan beberapa kemungkinan bagi klien untuk mendapatkan manfaat dari token. Misalnya, unit, layanan, dan bahkan diskon besar untuk membeli minuman di tempat.

Kami telah menyiapkan sistem yang aman untuk mengalokasikan investasi Anda dan mengkonversi. Jangan ragu untuk semua informasi di paragraf berikutnya. Selain itu, ada penjelasan rinci tentang semua fakta yang terkait dengan tim, keuangan, model bisnis, peta jalan rencana, ICO dan ekonomi token Yanu.

Yanu YANU ICO Token Details
Parameter ICO
Ticker: YANU
Penjualan di token : 10 September - 30 September
Penjualan Token : 10 Oktober - 11 November
Pasokan 100.000.000 token ICO
Total token : 400 juta
Soft cap : 1.000.000 USD
Hard cap : 10 juta USD
Negara: Estonia
Menerima : BTC, ETH

Untuk infromasi lebih lanjut sebagai bahan referensi anda kunjungi tautan berikut :
Situs web:  https://yanu.ai/ico/
Whitepaper:  https://yanu.ai/ico/Yanu_whitepaper_9aug.pdf
Telegram:  https://t.me/yanu_ai
Facebook:  https://www.facebook.com/YanuICO
Twitter:  https://twitter.com/Yanu_ai

Eth : 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...