Kamis, 26 Oktober 2017

EBIT AIRDROP KE 2

hello semuanya.Berita bagus pagi ini adalah berita yang tentu menggembirakan kita semua dengan berlangsungnya airdrop gratis untuk yang ke 2.yang belum daftar silahkan daftar di sini:
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2275080 

50% Off token akan didistribusikan ke dalam satu atau lebih airdrops selama Anda menyimpan token di dompet Anda, Anda juga dapat berpartisipasi dalam airdrop masa depan. Dengan kata lain, Anda menjual atau mentransfer token Anda, Anda tidak akan berpartisipasi dalam penayangan di masa mendatang! Setelah airdrop kita akan daftar eBIT ke bursa. Agar bisa terdaftar sebagai pertukaran, kami dengan hormat meminta Anda untuk mengirimkan sumbangan kepada kami. Akan ada inimum 1 airdrop dan max 25 airdrops yang kami lakukan ini untuk mengurangi resiko dumping.



Apa itu eBIT?
eBIT adalah token kontrak cerdas ERC20 yang baru. Token akan didistribusikan ke komunitas kami untuk digunakan sebagai kredit dalam aplikasi yang bisa dibangun di blockchain. eBIT adalah tolak yang terdesentralisasi dan demokratis yang memberi semua kekuatan kepada komunitas kita. Token ini akan bebas untuk disimpan, diperdagangkan, digunakan untuk pemungutan suara dan sebagai kredit dalam aplikasi online. Saran kami bukan untuk membuang token ini karena akan menjadi aset bernilai tinggi di masa depan! Anggota pendiri aktif bisa mendapatkan imbalan tambahan karena aktif dalam salah satu karunia kami atau dengan tetap mendiskusikan topik ini dengan hidup!

eBIT adalah token. cerdas ERC20 yang baru. Token akan didistribusikan ke komunitas kami untuk digunakan sebagai kredit dalam aplikasi yang bisa dibangun di blockchain. eBIT adalah tolak yang terdesentralisasi dan demokratis yang memberi semua kekuatan kepada komunitas kita. Token ini akan bebas untuk disimpan, diperdagangkan, digunakan untuk pemungutan suara dan sebagai kredit dalam aplikasi online. Saran kami bukan untuk menyimpan token ini karena akan menjadi aset tinggi di masa depan.

TOKEN EBIT

  • Nama: eBIT
  • Tipe: ERC20 Token
  • Jumlah barang: 21.000.000 (Suka Bitcoin)
  • Symbool: EBIT
  • Desimal: 0   
  • ALAMAT CONTRACT : 0xdb45FAeCa61C70E271BFfeAf66162Fa68a1c4def


SPECIFIKASI TOKEN 

DISTRIBUSI TOKEN
  • 40% UNTUK AIRDROP
  • 10% UNTUK TIM
  • 10% UNTUK BOUNTY
  • 40% UNTUK DONASI  
INFO DETAIL TENTANG EBIT DAN AIRDROP EBIT BACA
KUNJUNGI SOSIAL MEDIA EBIT
SALAM  SUKSES  

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...