Rabu, 27 Juni 2018

AllStocks (ASTToken)REVIEW

view

Rantai blok adalah teknologi terbuka dan terdesentralisasi yang digunakan untuk mencatat dan menyimpan transaksi menggunakan blok digital. Salah satu temuan unik untuk keluar dari rantai blok adalah mata uang digital. Koin digital yang didukung dalam rantai blok termasuk Ripple, Ether, Bitcoin.
Dalam mata uang digital, pertukaran uang dilakukan cukup cepat. Bagian terpenting tentang itu adalah bahwa ini adalah bukti penipuan. Hingga hari ini, tidak ada laporan peretasan yang berhasil pada jaringan rantai blok. Rantai blok menggunakan algoritme dan fungsi matematika untuk menghasilkan buku besar yang aman dan terdistribusi. Jaringan AllStocks mencoba memanfaatkan sepenuhnya kekuatan ini.
Apa itu AllStock?
Jaringan ALLSOTCKS dirancang sebagai bursa saham global terdistribusi. Tujuan utamanya adalah untuk berinteraksi dengan bursa saham global dan pialang saham. Platform ini memungkinkan perdagangan mata uang digital yang didukung oleh aset keuangan riil. Jaringan ini membangun sistem terdistribusi yang memungkinkan para pemangku kepentingan untuk menukar ERS 20 token AST. Aset yang mendasari disimpan di akun escrow. Selain itu, jaringan memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan aset keuangan seperti obligasi dan mata uang.
Allstocks Network juga akan merilis antarmuka API generik yang menyediakan pengembang dengan kemampuan untuk mengembangkan alat dan aplikasi yang digunakan untuk lindung nilai, investasi, dan menerapkan transaksi dengan token AST. Organisasi kota yang terkena mata uang digital dapat melindungi dana melalui aset yang stabil. Jaringan ini memungkinkan investor untuk mengelola modal dengan mudah sembari memungkinkan investor untuk mengelola beragam portofolio investasi.
Struktur AllStock
Semua Stock berfungsi untuk memungkinkan Anda menyimpan data penting dalam rantai blok. Data ini biasanya data transaksi dan saldo pengguna. Semua data lain di jaringan ini disimpan di server. Karena adopsi alat CTT berkembang pesat, kerangka kerja dan lingkungan pengembangan dirancang.
Pengguna jaringan ini membutuhkan dompet Ethereum. Semua CTT Kontrak Pintar sesuai dengan standar ERC 20. Oleh karena itu, mereka bekerja dengan sempurna di rantai blok. Setelah ini selesai, kontrak allstocks cerdas akan digunakan untuk mengontrol operasi kontrak cerdas CTT.
AllStocks AST Token ICO Details
AllStocks mengeluarkan token AST melalui ICO yang dijadwalkan mulai pada 04/15/18. Jumlah pembelian minimum adalah 50 token AST. Anda dapat membeli token AST dengan Ethereum.
Kontrak cerdas CTT 
CTT akan diterbitkan untuk semua aset keuangan yang terdaftar di bursa efek. CTT Smart Contract sesuai dengan ERC 20. Oleh karena itu, meneruskan CTT di antara pengguna mirip dengan meneruskan token ERC 20 antara dompet.
AllStock Regional Stock Exchange
Ini menetapkan bagaimana kontrak kerja CTT yang bijaksana. Bursa saham terdistribusi akan dibuat. Tujuan utamanya adalah untuk memastikan kelancaran fungsi kontrak pintar ini.
Ini memastikan bahwa CTT diadopsi dengan cepat sebagai lindung nilai, dan berbagai pustaka dan templat kode tersedia untuk pengembang aplikasi. ICO untuk proyek ini akan dimulai pada 1 Mei dan akan ditutup pada 30 Juni.
Untuk Informasi lebih lanjut kunjungi
website
https://all-stocks.net/
whitepaper
https://all-stocks.net/wp-content/uploads/2018/03/Allstocks_whitepaper_rectified.pdf
ann thread/bounty
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3177904
twitter
https://twitter.com/AllStocks_ico
telegram
https://t.me/all_stocks_ico
BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
Wallet yang ini telah diretas 0x8b491abb09ee6a81b47e8610fb7f0117d1d3a3c0

saya ganti dengan wallet baru saya : 0xe7a6f8c0c3c34b947302befde3bceb2c7fdef37b


ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...