Rabu, 27 Juni 2018

BITESPRIT (BEC TOKEN) REVIEW

view

Bit Esprit dibayangkan sebagai department store yang memperdagangkan mata uang digital. Ini memiliki fungsi perdagangan built-in, yang membuatnya lebih mudah untuk transaksi koin bit dan penyelesaian. Pengembang memiliki visi menghilangkan hambatan untuk memasuki transaksi altcoin. Oleh karena itu, mereka memberi kesempatan yang sama bagi semua orang baru untuk berhasil di dunia kriptografi.
Platform ini menerapkan pasangan perdagangan flat altcoin yang memungkinkan akses langsung ke berbagai altcoin pengguna dapat berdagang. Selain itu, platform mereka akan memungkinkan Anda untuk lebih mudah menghabiskan laba yang setara. Dengan platform ini, setiap pengguna memiliki kesempatan untuk mengakses kartu debit BitEsprit yang terhubung ke saldo datar pengguna. Anda tidak harus melalui puluhan situs untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan. BitEsprit dirancang dengan kebutuhan Anda dalam pikiran.

Misi BitEsprit
Misi dari platform ini adalah untuk menghilangkan semua rintangan untuk memasuki ekosistem altcoin. Ini dilakukan di kedua proyek baru yang bertujuan untuk menandai dengan pedagang. Sebagai imbalan untuk proyek ini, pedagang memiliki akses langsung ke Altcoin. Selain itu, pengembang Altcoin dapat dengan mudah mendaftar. Saat ini, jika Anda ingin mendaftar di bursa, Anda harus membayar biaya tinggi.

Proyek ini memberikan landasan bagi semua orang untuk mengeksploitasi dan tumbuh. Ada banyak rintangan, dan semua orang dipengaruhi oleh dunia kriptografi. Selain pertukaran, siapa pun dapat mengakses platform yang menyediakan semua layanan terkait dengan beberapa klik. Di mana pun Anda berada, Anda dapat berdagang di platform ini. Ini dibuat untuk pemula dan ahli.

Salin transaksi/perdagangan
Dengan fungsi ini, pemula dapat menyalin isi karya ahli. Dengan salinan transaksional, pengguna dapat mengatur batas-batas moneter dan menggunakan dana untuk bertukar salinan.

Masalah BitEsprit
Di antara masalah yang ingin mereka pecahkan termasuk dukungan pelanggan keandalan rendah. Saat ini, sebagian besar bursa terkenal yang berinvestasi dalam dukungan pelanggan tidak ada. Pertukaran ini akan memastikan bahwa sebagian besar keuntungan melalui staf pelatihan tentang bagaimana menangani masalah. Dengan cara ini, bahkan pemula pun bisa mendapatkan bantuan yang diperlukan. Pemula diterima untuk pertukaran ini.

Tentang platform dan ICO
Pada platform ini, token BEC yang kompatibel ERC 20 (BitEsprit) menggerakkan operasi. Dengan token ini Anda dapat mengubah 50% dari biaya pemesanan dan 50% dari biaya penarikan. Selain itu, tim ini didedikasikan untuk menggunakan beberapa manfaat token tulis. Semua koin cryptographic membayar biaya listing BEC bila diperlukan untuk menahan ICEC. Platform ini juga akan mengadakan ICO untuk melepaskan token BEC. ICO hard cover akan menjadi US $ 43, 756, 410. ICO utama akan dimulai pada tanggal 27 April 2018. Setiap orang dapat melakukannya, tetapi Anda perlu memberikan donasi minimal $ 50.

Informasi detail bisa anda kunjungi
website
https://bitesprit.com/
whitepaper
https://cdn.bitesprit.com/documents/whitepaper.pdf
ann thread/bounty
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3222581.0
twitter
https://twitter.com/bitesprit
telegram
https://t.me/bitesprit

BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0x8b491abb09ee6a81b47e8610fb7f0117d1d3a3c0

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...