Jumat, 29 Juni 2018

SWISS ALPS MINNING PROJECT

view

Hubungkan dunia rantai blok ke pegunungan Swiss. Kami menyediakan ranjau sadar lingkungan dengan bangunan yang tidak terpakai di Pegunungan Alpen Swiss dan mengurangi konsumsi daya hingga 50% dengan kondisi iklim alami dan sistem pemulihan daya ORC.
Tentang Swiss Alpine Mining
Pertambangan & Energi Alpen Swiss.
Komunitas Blockchain di seluruh dunia dihadapkan dengan tantangan kuat untuk mata uang enkripsi dari proses penambangan yang sangat intensif energi dan aplikasi bisnis berbasis blockchain. Pada saat yang sama, di Pegunungan Alpen Swiss, ribuan bangunan yang tidak digunakan runtuh karena fakta bahwa undang-undang perencanaan tata ruang pada saat ini adalah karena fakta bahwa mereka tidak mengizinkan penggunaan rumah-rumah di gedung-gedung ini.

Penambangan dan energi dari Pegunungan Alpen Swiss dipasok oleh energi terbarukan dan menghubungkan dua dunia ini dengan menyediakan fasilitas penambangan ramah lingkungan di antara bangunan-bangunan yang tidak terpakai di Pegunungan Alpen Swiss.

Swiss Alps Energy AG akan meningkat di ICO Awal 2018 perekrutan awal koin anggaran (ICO) akan diadakan untuk membiayai pengembangan dan perluasan fasilitas penambangan dan akan digunakan untuk memperoleh kepemilikan dalam pembangkit listrik tenaga air. Token SAM, Sam, Token ERC20. Ini dapat digunakan sebagai alat pembayaran di ruang pertambangan SAE dan layanan dan diperdagangkan di luar platform SAM ke semua bursa yang relevan.

Swiss Alps Energy AG (SAE) - perusahaan.
Swiss Alps Energy AG (SAE) adalah bisnis penjualan Alpine Alps Mining & Energy. Anggota tim berasal dari Block Chain Technology, Enkripsi Penambang Mata Uang, Pengembang Aplikasi, Petugas Bisnis Utama, Insinyur Sipil, Insinyur Infrastruktur, Ahli Energi, dan lain-lain. Tim mengembangkan dan merilis beberapa produk, solusi, dan aplikasi berdasarkan teknologi rantai blok. Perusahaan saat ini sedang dalam proses mengajukan permohonan untuk menjadi anggota dari Swiss self-financing organization (SRO).

Swiss Alps Energy AG adalah pemasok energi terdistribusi skala besar terdistribusi dan merupakan operator infrastruktur pertambangan modular fleksibel dengan asumsi penggunaan tetap jangka panjang. Karena itu,
Gunakan bangunan yang tidak digunakan di Pegunungan Alpen Swiss dan gunakan dengan bijak dan tanpa gangguan baik di bangunan atau struktur lingkungan.

Informasi token
Nama Token : SAM
Platform : Ethereum
Type : ERC20
Harga PreICO : 1 SAM = 0.60 USD
Harga di ICO : 1 SAM = 0.80 USD
Menerima invest : ETH,BTC,FIAT
SOFTCAP : 5.000.000 USD
HARDCAP : 100.000.000 USD
Token di jual ; 65.175.571

informasi token dan penawaran yang terkait dengan proyek ini anda bisa mengunjungi tautan lengkap di bawah ini
Website :https://swissalpsmining.io/
Whitepaper :https://swissalpsmining.io/pdf/whitepaper.pdf
ANN BITCOINTALK :https://bitcointalk.org/index.php?topic=3799103
Facebook :https://www.facebook.com/swissalpsmining/
Twitter :https://twitter.com/swissalpsmining
Telegram :http://t.me/swissalpsminingICO
Instagram :https://www.instagram.com/swissalpsmining/

BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...