Selasa, 17 Juli 2018

DIRO AKSES CROWENDOURCING,BLOCKCHAIN YANG TERDESENTRALISASI

view

Identitas terdistribusi dan platform akses didukung di direktori kontak crowdsourcing.
Lebih dari 500 juta 100% KYC akurat dan instan menggunakan dokumen asli yang terbukti kriptografi
Identitas sosial yang ditingkatkan & aman menggunakan crowdsourcing dari Direktori Kontak.
Identitas terdistribusi dan akses ke Diro adalah teknologi horizontal yang menggunakan aplikasi di banyak industri seperti IAM, Block Chain, Konteks (AR / VR, Dapps), Keamanan Cyber, RegTech, FinTech, AI dan banyak industri lainnya.
Diro sedang mengembangkan dua kasus penggunaan vertikal KYC / AML / CFT dan Kontak Direktori (grup sumber).
Identitas Pasar dan Akses Terdistribusi (dIAM)
Pada tahun 2022, pasar $ 32 miliar
Saat ini, IAM sangat terfragmentasi dan identitasnya terletak pada silo dari berbagai penyedia layanan. Kebutuhan untuk keamanan cyber dan kontrol akses berkembang pada tingkat yang kompleks.
Selain itu, miliaran perangkat IoT tidak dapat dikontrol oleh penyedia identitas terpusat, karena pelanggaran penyedia layanan ini sangat berbahaya.
Apa itu Diro?
Diro dikenal sebagai identitas dan platform akses terdistribusi pertama di dunia. Perusahaan berusaha memecahkan masalah pencurian informasi pribadi dengan meningkatkan keamanan cyber. Diro percaya bahwa itu mengotentikasi dokumen dengan kriptografi, mengotentikasi identifikasi jarak jauh, mengotomatiskan semua aspek KYC (belajar dari pelanggan), dan memiliki cara untuk menghilangkan risiko bahwa pengguna memiliki identitas yang dicuri saya akan.
Fungsi tambahan DIRO disertakan:
Arsip kontak
Pencarian cerdas
Impor dari Excel
Jangan secara otomatis tumpang tindih
Pemanggil pintar
Bekerja dengan platform
Pencadangan otomatis di awan
Pertukaran kartu yang mulus
Ubah replay
Keputusan Diro
Bukankah berlebihan untuk mengatakan bahwa Dioro berpotensi revolusioner? Pencurian identitas adalah masalah serius. Secara khusus, kebanyakan orang yang menggunakan banyak kata sandi pada banyak platform berbeda adalah masalah serius. Diro bertujuan untuk mengubah semua ini dengan mempermudah semua orang untuk membuat, memverifikasi, dan melindungi jejak identifikasi berdasarkan pada mereka yang mengetahuinya.
Pada akhirnya, Anda dapat mengelola privasi dengan berbagai kartu profil dan platform akses dan direktori tanpa memerlukan kata sandi. Tentu saja itu revolusioner.
Diro memperkirakan bahwa identitas terdistribusi dan pasar manajemen akses bernilai hingga $ 32 miliar selama beberapa tahun ke depan. Itu bisa berlebihan. Namun, miliaran identitas ada di beberapa penyedia layanan, sementara miliaran perangkat yang mendukung Internet dikendalikan oleh penyedia pusat.
Tidak mungkin untuk melanggar pentingnya keamanan silo. Keamanan Silo adalah alasan besar bahwa DIRO menarik perhatian. Tentu saja, tidak ada jaminan. Namun, berpartisipasi dalam DIRO pada tahap awal mungkin membayar dalam jangka panjang.
Rincian ICO Diro Token
Situs web Diro tidak termasuk tanggal ICO perusahaan. Namun dia mengatakan dia berencana untuk mendistribusikan 10 miliar dolar dari DiroTokens. Dari 10 miliar orang, ada 3 miliar tambang awal DiroTokens yang akan didistribusikan kepada investor, penasihat, dan anggota tim papan atas. Sisanya 700 juta DiroTokens akan didistribusikan kepada 500 juta orang pertama yang berkontribusi pada platform tersebut.
DiroTokens dapat memperoleh salah satu dari dua cara. Hal pertama adalah memverifikasi koneksi pribadi Anda dan membagikan kartu profil Anda. Yang kedua adalah membuka jaringan telepon seluler dan membangun komunitas. Token dapat digunakan untuk salah satu layanan berikut.
Remote KYC / CDD / EDD
Akses ke aplikasi dari grup yang mulus
Cloud LDAP
Fungsi direktori lanjutan
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:
Website : https://www.diro.io/
Whitepaper : https://docs.wixstatic.com/ugd/fae167_cc80089d57af4b34af98f17da5610438.pdf
BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b
Disclaimer : 
Saya tidak akan memberikan nasihat investasi, keuangan atau hukum. Ulasan ini tidak dapat menggantikan saran profesional dan verifikasi faktual independen. Konten yang disediakan dalam ulasan ini hanya untuk tujuan informasi.

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...