Selasa, 17 Juli 2018

ONLINE INTERNET REINVENTING

view

online ico.png
Tentang online
Di situs web, mereka penuh dengan iklan yang mencoba menjual sesuatu yang menurut Anda perlu untuk menciptakan pengalaman menjelajah yang tidak ramah dan tidak menyenangkan. Selain ada banyak sesuatu hal yang menyembunyikan malware, ada juga iklan dengan spam, atau skrip pertambangan. Platform Online.io telah merevolusi pengalaman pencarian untuk menambahkan perubahan inovatif ke Internet. Lebih cepat, tidak ada malware, tidak ada pelacakan, tidak ada iklan. Operator situs web memastikan bahwa mereka adil dan dihargai berdasarkan jumlah pengunjung, kami menerapkan solusi kami berdasarkan teknologi Blockchain dengan integritas tinggi, transparansi skalabel, dan akuntabilitas Dengan demikian, dibandingkan dengan halaman web yang dapat berubah dan mendapatkan sejumlah besar pendapatan iklan, waktu terhindar dari mereka dan berinteraksi dengan halaman situs, spam, Kami akan menciptakan lingkungan yang lebih sesuai untuk kualitas. Ketika sistem penilaian mengembangkan situs web baru untuk komunitas Anda, sebagai anggota komunitas ini, Anda memutuskan kualitas situs web yang Anda kunjungi. Ini akan mengurangi waktu dan stres yang Anda habiskan ketika Anda mengklik Feed Halaman, Anda akan memiliki banyak waktu untuk halaman yang berharga.
Basis Ethereal
Solusi kami menggunakan token ERC 20 standar dari platform Ethernet untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas penuh, yang berarti bahwa semua transaksi terlihat di BlockChain publik.
Tanpa iklan
Pada saat ini, pengguna web membaca email melalui langganan, atau melalui salah satu biaya iklan digital yang kurang transparan, dll. Operator web akan tetap mendapatkan keuntungan dari biaya finansial, tetapi seperti yang kita bayangkan, pengguna web dapat menikmati iklan internet gratis di lingkungan ini .
Tanpa pelacakan
Dalam masyarakat yang saling berhubungan saat ini, perusahaan mengadopsi metode pelacakan online yang kurang transparan dan profil perilaku. Informasi rahasia seperti catatan keuangan dan kesehatan sering dikumpulkan, masalah privasi sangat tinggi. Solusi kami menggabungkan blok skrip yang sangat berkompromi dengan kemampuan untuk melanjutkan pelacakan dengan aktivitas pengguna waktu nyata
Anti Virus
Tingkat koneksi tinggi yang menyebabkan peningkatan yang lebih dramatis dengan ekspansi besar-besaran Internet serta serangan cyber yang bertujuan mengumpulkan informasi rahasia dan informasi rahasia. Salah satu cara paling menonjol untuk melakukan serangan cyber adalah melalui situs web terinfeksi yang biasanya berisi skrip malware tersembunyi. Solusi kami memblokir pengguna akhir yang mencekal iklan tertentu yang menggunakan skrip anti-malware untuk melindungi, melindungi data pribadi mereka, dan meningkatkan keamanan.
Penjelajahan lebih cepat
Orang menggunakan pemblokir iklan untuk menavigasi Internet yang lebih cepat, lebih banyak pengguna, iklan online telah menyadari untuk memperlambat kecepatan penelusuran mereka. Juga, mengapa pengguna akhir mendapatkan manfaat dari efek penggunaan pemblokir iklan, melalui solusi kami, sambil menikmati pengalaman fitur yang lebih aman dan lebih pribadi. Selain itu, operator web dapat menghasilkan uang dari konten situs web.
Ekstensi peramban
Solusi kami hadir dengan ekstensi untuk semua desktop utama dan peramban seluler dan termasuk pemblokir iklan, skrip pelacakan pencekalan, anti malware, dan dompet web. Di atas, kita akan mengintegrasikan sistem pemungutan suara yang berguna untuk mengatur Internet.
Aplikasi seluler
Aplikasi seluler kami akan bertindak sebagai dompet, pemblokir iklan, pelacak blok skrip, anti-malware. Aplikasi seluler mencakup peningkatan kinerja dan waktu baterai, yang selanjutnya meningkatkan pengalaman penjelajahan.
Dompet
Dompet kami berfungsi dengan semua sistem operasi utama dan browser. Ponsel dan tablet, sistem operasi anti-malware dan desktop juga memiliki dompet aplikasi khusus, tetapi memiliki aplikasi untuk dompet, skrip pelacakan, dan pemblokir iklan.
tempat pasar
Di situs web kami, ada bagian lengkap yang didedikasikan untuk menemukan di mana-mana Anda dapat membeli menggunakan sistem yang mengembangkan pedagang di dalam perusahaan. Selain itu, pasar berisi informasi rinci tentang bagaimana pedagang lain dapat mengintegrasikan sistem pedagang. Informasi tentang kelompok mitra internasional juga tersedia.
pedagang
Merchant membayar melalui sistem kami, menggunakan modul kami, menciptakan solusi perangkat lunak untuk e-commerce kami yang paling populer sebelumnya seperti API, Shopify, PrestaShop, OpenCart, Magento dan lainnya Anda akan dapat menerima enkripsi.
Info Token dan Invest
Nama Token : OIO
Platform : Ethereum
Type : ERC20
Harga PREICO : 1 OIO = 0.04 USD
Menerima : ETH,BTC,LTC
Soft cap : 5.000.000 USD
Hard cap : 50.000.000 USD
Token di jual : 1.750.000.000
Bonus :
15 juni - 19 juni = 25%
20 juni - 24 juni = 20%
25 juni - 29 juni = 15%
30 juni - 4 juli = 10%
5 juli - 9 juli = 5%
10 juli - 31 juli = tidak ada bonus
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi :
Website : https://online.io/
Whitepaper : https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258
Twitter : https://twitter.com/OnlineIO_
Telegram : https://t.me/OnlineIO
BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b

Disclaimer : 
Saya tidak akan memberikan nasihat investasi, keuangan atau hukum. Ulasan ini tidak dapat menggantikan saran profesional dan verifikasi faktual independen. Konten yang disediakan dalam ulasan ini hanya untuk tujuan informasi.
Pengakuan risiko
Ketentuan token cryptocurrency dan initial coin offering (ICO) pada dasarnya menjamin bahwa Anda memahami bahwa itu sangat berisiko dan spekulatif. Pada tahap awal pengembangan ada risiko perangkat lunak dan model bisnis eksperimental, perlindungan pemerintah terhadap investasi, fluktuasi harga yang dramatis, potensi untuk dokumentasi yang buruk, dan perilaku yang salah.
Jika Anda memiliki pengetahuan teknis yang memadai dan memahami spesifikasi dari tawaran yang Anda butuhkan untuk berinvestasi dalam proyek enkripsi token atau ICO. Uji tuntas yang cermat perlu dilakukan oleh tim di belakang proyek, jaringan, token, penjualan token dan ICO. Anda perlu memahami bahwa investasi Anda dan hal-hal lain tidak dapat menghasilkan token berharga dan Anda dapat kehilangan semua nilai investasi.
Kewajiban
Oleh karena itu, saya tidak akan bertanggung jawab atas kesalahan (termasuk kelalaian), atau pertanggungjawaban lain atas kerusakan, pengeluaran atau kerusakan lain yang disebabkan oleh informasi atau keyakinan yang dapat Anda berikan untuk informasi tersebut yang akan saya asumsikan. Terlepas dari keputusan investasi, Anda perlu memeriksa semua informasi yang Anda temukan di artikel saya yang ingin Anda andalkan.

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...