Rabu, 18 Juli 2018

OPU LABS PERKEMBANGAN PERAWATAN KULIT VIA BLOCKCHAIN

view

Opu bertujuan menjadi penyedia solusi digital terkemuka untuk pengukuran, pengelolaan, dan pemantauan perawatan kulit.
Masalah.
Perawatan kulit adalah industri multi-miliar dolar di seluruh dunia. Kulit setiap orang berbeda, tetapi sedikit konsumen yang mendapatkan informasi dari dokter kulit profesional. Tergantung pada proposal media sosial, teman, asisten toko, dan pemasar produk, dan sebaliknya.

Dari sudut pandang dokter kulit, memang ada kebutuhan untuk memberikan keahlian khusus mereka kepada massa publik. Lebih dari 100 juta pengguna Facebook tertarik dengan perawatan kulit. Namun, tidak ada solusi cepat dan andal yang memungkinkan para profesional perawatan kulit untuk memenuhi kebutuhan individu pelanggan global ini.

Komitmen kami yaitu untuk meningkatkan cara perawatan kulit industri di dunia bertukar data, informasi, dan penghargaan dengan cara yang dapat menguntungkan pasien, ahli kulit, pusat perawatan, ahli merek, pembuat produk.

Blok rantai, AI, data besar, jejak, analisis gambar, teknologi e-commerce Berdasarkan manfaat dan penghargaan ini berdasarkan sistem insentif koin kriptografi untuk mendukung Erem bagi mereka yang menyumbangkan informasi dan wawasan.

Ekosistem waktu ini.
Pengemudi permintaan pelanggan: IOT compliant, akses ke data biometrik pribadi. Bagaimana Anda membandingkan data yang baik dengan "keandalan tertinggi dari rekomendasi keluarga kedua di media sosial"? Pilih, murah, mudah, mudah.

Data yang tidak memadai: Model bisnis tradisional berfungsi tetapi tidak digunakan.

Supply status quo: Saat ini hanya dengan klinik besar yang berpusat pada merek! Tidak ada yang memiliki alat analisis inti dari jenis kulit. Alat ini dibagi oleh pemain.

Mengapa OPU?
Selain penasehat kami dan MVP kami, tim akan memperkenalkan beberapa kekuatan dari proyek kami di sini.

Kasus penggunaan yang kuat.
OPU adalah platform pertama dari jenisnya di industri perawatan kulit. Teknologi kami memberikan nilai di dunia nyata. Secara umum ini memecahkan masalah yang dialami oleh jutaan orang dan banyak ahli di seluruh dunia.

Banyak pengguna.
Selain teknologi OPU, ia memenuhi kebutuhan kelompok. Ini mewakili beberapa manfaat: Orang mencapai perawatan kulit mereka, memberikan data langsung ke dokter kulit, mendorong pengembangan solusi baru, dan mendorong produsen produk, berdasarkan permintaan pelanggan yang sebenarnya.

Teknologi canggih.
Tumpukan teknologi OPU didorong oleh teknik kuat lainnya termasuk blockchain, serta AI, analisis data besar, penganalisis kulit, e-commerce, fungsi CRM, dan alat pendukung komunitas.

Nilai dari nilai ekosistem.
Tujuan kami adalah koin OPU tidak akan menggerakkan ekosistem kita saja. Pada akhirnya akan memainkan peran utama di seluruh pasar perawatan kulit global. Ada manfaat bagi semua peserta untuk saling membantu satu sama lain.

Permintaan masa depan kuat.
Koin OPU terbatas pada persediaan tetap hingga 12 miliar token. Ketika token ini diserap dan berkembang terus menjadi komunitas perawatan kulit, silakan lihat kemungkinan membangun dan mempertahankan nilai jangka panjang yang kuat.

Apa tujuan kita?
Ekosistem yang berharga didukung oleh token dukungan Ethereum - Opu Coin (OPU). Ini adalah token yang diberikan kepada seseorang yang memberikan kontribusi berharga bagi komunitas kami. Katakanlah pelanggan ingin mengirimkan data perawatan kulit ke platform AI, mendaftar untuk uji klinis dokter kulit, dan merek perawatan kulit baru menggunakan data terdistribusi untuk menemukan kelompok pengguna produk baru. OPU akan menjadi metode pembayaran standar.

Setelah diterima, koin Opu akan ditukarkan pada hari kerja atau hari kerja mata uang dalam pertukaran mata uang enkripsi.

Seiring pertumbuhan komunitas kami, penggunaan OPU akan meningkat. Ini dapat meningkatkan permintaan token. Kali ini, sangat cocok untuk berpartisipasi dalam penawaran koin awal (ICO) di masa depan.

Penjualan pribadi (bagian dari kolam Pre-ICO):

Bonus 100% - 5 Maret 2018
Pra-ICO:

Bonus 66,7% - 26 Juni 2018
42,9% bonus - 30 Juni 2018
Bonus 25.0% - 1 Agustus 2018
Bonus 11,1% - 8 Agustus 2018
ICO:
Acara utama - 15 Agustus 2018

Distribusi Token dan dana alokasi



Untuk informasi lebih detail dan lengkap kunjungi :
Situs web: https://ico.opu.ai/
Whitepaper: https://ico.opu.ai/wp-content/uploads/2018/07/OPU-Whitepaper-v2.2.2.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3373026.0
Telegram: https://t.me/opurewards
Facebook: https://facebook.com/opulabs
Twitter: https://twitter.com/opulabs

BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b

Disclaimer : 
Saya tidak akan memberikan nasihat investasi, keuangan atau hukum. Ulasan ini tidak dapat menggantikan saran profesional dan verifikasi faktual independen. Konten yang disediakan dalam ulasan ini hanya untuk tujuan informasi.

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...