Jumat, 20 Juli 2018

GANA ICO REVIEW

view

Ghana ICO (GANA Token) Green & Nature Association Block Chain
Apa itu Ghana?
Green Nature Association (GANA) adalah platform pemblokiran berbasis rantai yang ditujukan untuk membangun hubungan produktif antara pengguna ganja dan produsen dengan kecerdasan buatan. GANA Technologies berharap dapat mengoptimalkan solusi AI untuk individu dan organisasi dalam ekosistem ganja kolektif yang mengumpulkan, berbagi, dan menggunakan data untuk asosiasi yang efektif. Visi pada akhirnya bertujuan untuk menggunakan teknologi AI terdistribusi untuk membuat pemain industri canabis sukses.
Bagaimana cara kerja rantai blok Green Ghana dan Nature's Association?
Aplikasi GANA Mobile adalah titik komunikasi utama dari seluruh platform GANA. Pengguna ganja memberikan data kuantitatif dan kualitatif bahwa AI memperoleh informasi untuk menyediakan konten dan solusi yang andal. Pada dasarnya, platform ini menyediakan landasan untuk menghubungkan industri rami menggunakan teknologi AI sebagai asisten pribadi yang efisien.
Keuntungan dari ide Ghana
Integritas dan Keandalan - Dengan menggabungkan rantai blok dan AI, adalah mungkin untuk melakukan pengumpulan data dan penggunaan sistem tanpa kesalahan yang bebas kesalahan tanpa menjamin keaslian informasi yang digunakan.
Transparansi - Peserta di platform GANA memiliki akses penuh ke hasil, prosedur dan kinerja layanan AI, dan detail proses dan tindakan juga tersedia.
Keamanan - Untuk menjamin anonimitas pribadi, AI GANA beroperasi di bawah otoritas akses pengguna dan tidak ada waktu sistem untuk mengumpulkan data tanpa izin.
Anonimitas - Semua data yang dikumpulkan oleh AI GANA tidak dilacak ke peserta dengan menghapus atau mengubah semua data kecuali data statistik untuk membangun kumpulan data baru berdasarkan data besar.
Struktur Platform Ghana
Sistem ekologis Gana:
Ekosistem GANA mengumpulkan data dari pengecer ganja, pengguna, peneliti, dan sumber data lainnya dan menyediakan penyediaan konten berbasis target.
Infrastruktur AI:
AI GANA mengumpulkan data dari ekosistem, menyaring informasi yang relevan menggunakan keahlian berdasarkan pembelajaran mesin dan Big Data, dan menyediakan konten kepada pengguna melalui aplikasi mobile.
aplikasi:
Aplikasi GANA menampilkan tema konten yang terkait dengan sosialisasi, perawatan medis, dan gaya hidup sistem AI. Selain itu, pengguna dapat memberikan wawasan potensial dan umpan balik tentang pembuatan konten
Detail Token & ICO Gana
GANA adalah token asli platform dan akan dirilis dari 21 Mei hingga 21 Juni 2018 pada rilis awal. Penjualan pribadi dilakukan dengan tingkat keberhasilan 100%. Untuk mendistribusikan token, metode berikut digunakan:
Distribusi token
Obral ICO - 50%
Cadangan kolam renang - 15%
Penasihat dan mitra - 10%
Perusahaan - 10%
Tim 15%
Parameter ICO
Token ticker - GANA
Penerimaan - ETH
Biaya Harga - 1 ETH = 20.000 Guna
Pasokan - 2.400.000.000 Gana
Nilai bonus dari penjualan publik
Pendapatan (+ 10%) sebelum total ETH mencapai 15.000: 2.000
Penjualan sebelum total ETH mencapai 30.000: 1.000 (+ 5%)
Penjualan sebelum total total ETH mencapai 45.000: 500 (+ 2,5%)
Penjualan setelah total ETH mencapai 45.000: tidak ada bonus
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KUNJUNGI
WEBSITE : https://ganacoin.io/
WHITEPAPER : https://cdn.ganacoin.io/wp/GANAwhitepaper_v2.1_eng.pdf
TWITTER : https://twitter.com/ganaproject
TELEGRAM : https://t.me/gana_announcement

MY EMAIL : lausam80@gmail.com

Disclaimer : 
Saya tidak memberikan nasihat investasi, keuangan atau hukum. Ulasan ini tidak dapat menggantikan saran profesional dan verifikasi faktual independen. Konten yang disediakan dalam ulasan ini hanya untuk tujuan informasi.

Oleh karena itu, saya tidak akan bertanggung jawab atas kesalahan (termasuk kelalaian), atau pertanggungjawaban lain atas kerusakan, pengeluaran atau kerusakan lain yang disebabkan oleh informasi atau keyakinan yang dapat Anda berikan untuk informasi tersebut yang akan saya asumsikan. Terlepas dari keputusan investasi, Anda perlu memeriksa semua informasi yang Anda temukan di artikel saya yang ingin Anda andalkan.

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...