Sabtu, 21 Juli 2018

TINJAUAN PROYEK ALLUXE

view

Masalah utama pasar adalah ketidakpercayaan dan pemahaman di dunia kriptografi. Ini sangat penting untuk barang mewah. Ketidakpercayaan ini terutama dikarenakan oleh resiko tinggi yang berhubungan dengan mengubah kripton menjadi fiat. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa perantara diperlukan untuk menghilangkan teks-teks ciphertext. Dalam banyak kasus, hanya sedikit yang diketahui tentang mediator.

Apa itu Alluxe?
Alluxe adalah platform high-end dengan balok rantai. Tujuannya adalah untuk menyediakan interaksi yang nyaman dan transparan di pasar barang mewah. Untuk mencapai tujuan itu, platform menggunakan teknologi terbaru seperti mata uang digital. Ini adalah solusi untuk elit crypto yang merupakan kelas kaya yang menuntut kenyamanan, layanan berkualitas tinggi dan rahasia. Alluxe akan membantu Anda merencanakan perjalanan Anda, sewa mobil mewah, berlayar, pembelian real estat, dan pembelian mahal di seluruh dunia.

Fitur utama Alluxe adalah blok rantai untuk membuat platform transparan dan aman untuk semua peserta. Ini akan mengurangi biaya transaksi dari biaya komersial dan menyederhanakan proses pembelian. Kontrak pintar membantu mengotomatiskan prosedur birokrasi. Desentralisasi, di sisi lain, mengubah logika transaksi dan menetapkan kriteria baru untuk kepentingan semua pengguna. Semua token LXC dan token ICO
LuxeCoin adalah token yang digunakan pada platform Alluxe. Mereka dirancang untuk menyederhanakan pendekatan standar untuk barang-barang mewah yang merekrut dan membeli. Selain itu, meningkatkan keamanan transaksi. Token ini dapat digunakan untuk membayar barang dan jasa dengan koin rahasia besar lainnya.

LXC didasarkan pada Ethereum dan memenuhi standar ERC 20. Ini memungkinkan pihak ketiga untuk menggunakan LXC dan berintegrasi dengan mudah. Anda juga dapat menggunakan token di luar ekosistem All-Suite.

Program bonus ini akan dipakai untuk menyebarkan produk yang sedang dikembangkan. Untuk mencapai hal ini, mereka menggunakan token LXC. Pengguna layanan aktif disarankan untuk membeli token LXC bagi mereka yang berguna untuk mempromosikan token dan menyebarkan informasi. Alluxe memiliki rencana ambisius untuk pengembangan dan pengembangan platform ini. Saya juga ingin meningkatkan jumlah pengguna dan mitra. Untuk membangun bisnis yang stabil bagi mereka, mereka membangun fondasi teknis yang kuat. Ini akan selalu bekerja secara optimal.

Parameter ICO
Simbol: LXC
Daftar putih: 21 Maret, 7 Juni
Promosi: 12 Juni, 26 Juli
Harga: 1 ETH 2500 LXC
Penjualan umum: 1 Agustus, 1 September
Penerimaan: BTC, LTC, DASH, ETH Fiat
Paperback: $ 1.800.000
Hard cover: $ 16,5 juta

Jumlah token: 220.000.000 Tujuan dari penjualan ini adalah untuk mengembangkan penanda Alluxe dan memesan dengan cepat. Token token produk digunakan untuk mengakomodasi biaya globalisasi saat ini dari platform, perluasan platform, pengembangan berbagai layanan dan aplikasi, dan berbagai bidang sasaran.

Situsweb: https://alluxe.io
whitepaper: https://drive.google.com/file/d/1Nj1Afqdk_CLXL9PWmBhSZ0ZPE_uPGcB-/view
Facebook: https://www.facebook.com/alluxeapp
Telegram: https://t.me/ALLUXE
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3713371

Disclaimer : 
Saya tidak memberikan nasihat investasi, keuangan atau hukum. Ulasan ini tidak dapat menggantikan saran profesional dan verifikasi faktual independen. Konten yang disediakan dalam ulasan ini hanya untuk tujuan informasi.

Oleh karena itu, saya tidak akan bertanggung jawab atas kesalahan (termasuk kelalaian), atau pertanggungjawaban lain atas kerusakan, pengeluaran atau kerusakan lain yang disebabkan oleh informasi atau keyakinan yang dapat Anda berikan untuk informasi tersebut yang akan saya asumsikan. Terlepas dari keputusan investasi, Anda perlu memeriksa semua informasi yang Anda temukan di artikel saya yang ingin Anda andalkan.

BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b


ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...