Kamis, 26 Juli 2018

ORBIS INOVASI DALAM PEMBAYARAN DAN TRANSFER

view

Masa depan merepresentasikan kesederhanaan dan otomatisasi layanan!
Apa itu ORBIS?
OrbisSolutions memiliki rencana bagus untuk meluncurkan basis logistik di seluruh dunia. Kantor cabang dilengkapi dengan mesin ATM swalayan dan AI Virtual Assistance. Cabang Orbis menyediakan semua jenis layanan keuangan termasuk pembayaran, pengiriman uang, penarikan, deposito dan layanan investasi.

Cabang keuangan Orbis, sebuah bisnis yang terdistribusi secara otomatis, tidak memiliki pekerja untuk menghindari kesalahan manusia atau potensi penipuan. Dalam hal ini, pelanggan menerima bantuan dari robot virtual chat virtual dan hologram buatan.

Tidak ada satu pun dari klien kami yang merasa membuang-buang biaya transaksi, membuang waktu, layanan pelanggan yang buruk.

Penyelesaian digital berkembang pesat, dan ini digunakan untuk model bisnis kami. Karena hampir tidak ada layanan perdagangan inovatif yang universal termasuk baik cashing dan enkripsi hari ini, kami telah menemukan cara untuk mengisi kesenjangan ini dengan memperkenalkan Orbis Money Transfer dan Proyek Investasi.

Solusi Orbis
Investasi dan perdagangan diatur dan dikelola oleh perusahaan yang mengendalikan bank dan akses tamak, beroperasi dengan cara yang tidak pasti dan selalu menghapus uang Anda.

Akibatnya, industri ini memiliki likuiditas rendah produk virtual dan tidak memiliki antarmuka untuk akses ke kriptografi, kriptografi, pasar keuangan, produk virtual, dan pasar kriptografi.

Antara lain, kompleksitas dan sifat eksklusif sistem keuangan saat ini menyisakan lebih dari 3 miliar orang tanpa bank di seluruh dunia. Jadi perusahaan Orbis Solutions datang dan mengembangkan ide hebat.

Rantai Blok Orbis
Menyediakan alat untuk pelanggan yang memungkinkan lompatan ke generasi yang lebih aman ke Blockchain 5.0, menciptakan sinergi antara mata uang enkripsi, menanggapi kebutuhan khusus, mengubah data yang dapat dipisahkan dan digabungkan dan dikelola Melalui Orbis Coin, aset semesta yang kompleks dan terstruktur.

Generasi baru lembaga keuangan.
OrbisSolutionsOÜ menarik rantai blok yang unik dengan dua koin yang digunakan untuk menggambar, pengurangan biaya, penghematan uang dan investasi, dan enkripsi, menarik pada aplikasi mobile NFC, perangkat lunak desktop, kartu Orbis, atau cabang self-service Orbis.

Misi Orbis
Konsep Orbis adalah menyediakan layanan inovatif dengan bantuan teknologi informasi dan menyediakan layanan pembayaran, transfer atau investasi yang cepat dan tepercaya.

Teknologi ini menggunakan perangkat lunak seluler NFC sendiri yang dapat melakukan berbagai pembayaran dan bergerak. Selain bergerak dari Internet, Anda juga dapat mentransfer dari bukan hanya komputer tetapi juga dari perangkat seluler.

Transaksi Anda dapat diandalkan dan cepat, itu adalah elemen yang diperlukan untuk semua orang, jadi itu akan berbeda dari transaksi lainnya. Perusahaan ini terutama berorientasi pada pelanggan dan pada saat yang sama tidak menghalangi teknologi berteknologi tinggi.

Orbis teknologi terdistribusi
Di bawah teknologi blok terdistribusi, perusahaan akan memperluas jaringan di seluruh dunia dan berencana untuk menyatukan banyak industri keuangan independen di seluruh dunia.

Juga, salah satu tugas dari ORBIS Vision adalah penyebaran sistem di Amerika Latin, Asia dan Afrika. Karena tidak ada kompetisi khusus, ada beberapa perjanjian mitra dengan bank dan staf yang tersedia tinggi.

Untuk alasan ini, perusahaan berencana untuk menempati ceruk ini, menyediakan akses ke komunikasi keuangan kepada lebih dari 3 juta orang, dan memastikan kondisi yang nyaman dari transfer yang cepat dan dapat diandalkan.

INFORMASI ICO

ALOKASI DAN DISTRIBUSI TOKEN

TIM ORBIS

Untuk informasi dan pertanyaan bisa mengunjungi link berikut
Situs web: https://orbistransfer.com/
Whitepaper: https://orbistransfer.com/downloads/Orbis-White-Paper-2.pdf
Facebook: https://facebook.com/orbistoken
Twitter: https://twitter.com/OrbisToken
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCRw-ywlW76rIXMY1p21U0AQ
Instagram: https://www.instagram.com/orbis_token/
Telegram: https://t.me/orbisgroup

BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184 My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b

Disclaimer : Saya tidak memberikan nasihat investasi, keuangan atau hukum. Ulasan ini tidak dapat menggantikan saran profesional dan verifikasi faktual independen. Konten yang disediakan dalam ulasan ini hanya untuk tujuan informasi.

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...