Minggu, 22 Juli 2018

ZYPCOIN REVIEW

view

Internet dapat menjelaskan sebagian besar kehidupan kebanyakan orang. Tetapi bisnis masih offline. Alasannya mungkin karena ketidakmampuan untuk menggunakan koneksi internet di satu tempat dan kompleksitas tinggi dan biaya untuk membangun situs web tradisional.
Karakteristik ini umum di negara-negara berkembang, tetapi bahkan di AS di mana infrastruktur dan dukungan online tersedia, 50% UKM tidak memiliki situs web atau halaman Facebook berdasarkan data Go Daddy.

Bagaimana platform koneksi blok Zypline bekerja
Produk ini menampilkan informasi tentang bisnis secara langsung, langsung, di layar masuk yang disetujui atau diposting oleh pemilik nomor telepon. Informasi ditampilkan ketika telepon berdering, saat telepon berupa pesan suara, atau saat panggilan dihentikan. Di browser tertentu, Anda juga dapat menggunakan nomor telepon yang sama untuk menampilkan konten dari berbagai aplikasi. Pelanggan, pengunjung, penelepon dapat melihat informasi terbaru sekaligus.

ZYPLINE ingin menawarkan produk di luar pasar perusahaan dan SMB. Dengan munculnya proses distribusi baru dan pasar enkripsi, platform ini memiliki peluang untuk menyediakan produk-produk ini ke pasar ini. Platform ini akan mengadaptasi teknologi dan produk saat ini dan akan ditawarkan ke pasar global terbuka dan di bawah pasar. Hanya dengan nomor telepon, ZYPLINE berharap dapat memperluas bisnis rumahan ke platform pasar dunia.

Apa itu Zypline?
Layanan ZYPLINE Inc adalah perusahaan yang menawarkan platform koneksi sendiri yang berfungsi dengan beberapa browser dan aplikasi seluler. Produk baru yang unik ini akan membuka pasar besar yang disebut pasar konten-to-call. Platform ini akan dirilis di pasar perusahaan dan usaha kecil dan menengah.

Apa itu token aplikasi Zypcoin?
Untuk mencapai tujuan ini, ZYPLINE menggunakan token aplikasi baru Zypcoin. Token ini digunakan untuk menggunakan kembali aplikasi yang sudah ada, mengembangkan aplikasi baru, dan menerapkan strategi agensi / agensi yang unik untuk memenuhi kebutuhan dan proses pasar baru. Akibatnya, pasar akan mendapat manfaat dari peningkatan produk dan bisnis online.

Pengguna juga dapat bergabung dengan pasar ini, yang Anda perlukan hanyalah nomor layanan seluler dari penyedia layanan pilihan. Selain itu, situs e-commerce akan memungkinkan Anda untuk melihat semua produk dan layanan di ponsel Anda, sehingga Anda tidak perlu membuat situs web dan Anda akan bergabung dengan pasar global.

Sistem Zypcoin sangat cocok untuk bisnis pasar besar tanpa kehadiran online. Halaman online sederhana yang dapat dilihat pengguna di seluler dan e-niaga memastikan bahwa bisnis ini memberikan sesuatu kepada pelanggan daring.

Rincian koin zip ZYP token ICO
Presale Zypcoin sedang berlangsung. Preschool ingin mendapatkan dana untuk melengkapi produk awal dan jaringan distribusi dan bersiap untuk menjual lebih banyak orang. Pra-penjualan terbuka untuk investor resmi di Amerika Serikat dan warga negara non-AS lainnya yang diizinkan tawaran tersebut.

Investasi minimum yang diizinkan adalah $ 50.000. Diskon yang diijinkan adalah 40%. Investor dapat menggunakan USD, BTC, atau ETH sebagai alat pembayaran. Platform ingin mengumpulkan $ 10 juta.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi:
Situs web: https://zypcoinpresale.com/
Whitepaper: http://zypcoinpresale.com/wp-content/uploads/2018/03/Zypcoin-White-Paper-3.28.18.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3273210.msg34125974#msg34125974
Facebook: https://www.facebook.com/Zypcoin/
Twitter: https://twitter.com/zypcoin
Telegram: http://t.me/ZypcoinOfficial

BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b

Disclaimer : 
Saya tidak memberikan nasihat investasi, keuangan atau hukum. Ulasan ini tidak dapat menggantikan saran profesional dan verifikasi faktual independen. Konten yang disediakan dalam ulasan ini hanya untuk tujuan informasi.

Oleh karena itu, saya tidak akan bertanggung jawab atas kesalahan (termasuk kelalaian), atau pertanggungjawaban lain atas kerusakan, pengeluaran atau kerusakan lain yang disebabkan oleh informasi atau keyakinan yang dapat Anda berikan untuk informasi tersebut yang akan saya asumsikan. Terlepas dari keputusan investasi, Anda perlu memeriksa semua informasi yang Anda temukan di artikel saya yang ingin Anda andalkan.

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...