Selasa, 07 Agustus 2018

REDCAB REVIEW

view

Platform Transportasi Global Terdesentralisasi
RedCab LLC adalah perusahaan yang bergerak maju dengan teknologi dan bisnis masa depan
Model ruang transportasi. Dari aspek teknis hingga model bisnis, tim riset yang berdedikasi jelas memahami kebutuhan pelanggan dan pengalaman pelanggan, menemukan celah pasar, dan melakukan studi penelitian satu tahun sambil mengevaluasi potensi.

Bagaimana cara kerja solusi RedCab?
RedCab adalah solusi transportasi terdistribusi bagi individu yang menggunakan teknologi rantai blok untuk melakukan transaksi yang efektif dan aman.Model bisnis yang dirancang untuk penetrasi pasar yang lancar melalui proses yang efisien dan bisa diandalkan serta program pemberian skor dan hadiah menjamin komunitas yang setia dan produktif.

RedCab LLC mempertahankan alat ini secara fleksibel dengan memvariasikan perhitungan biaya dari satu negara ke negara lain dan dari satu kota ke kota lain dan merupakan harga terbaik tanpa biaya yang meningkat atau harga liburan atau cuaca buruk Kami mengubah formula.

Pemecahan masalah: Mengapa RedCab?
Untuk mengatasi masalah transportasi, banyak perusahaan yang bermunculan meningkat di pasar baru-baru ini. Sebagian besar dari mereka telah berhasil sebagai perusahaan, tetapi tanpa jaminan keamanan sosial tidak ada yang berhasil.

Terlepas dari kenyataan bahwa teknologi menjembatani kesenjangan untuk kebutuhan transportasi dan telah berhasil memecahkan beberapa masalah selama 10 tahun terakhir, ini telah menyebabkan beberapa model bisnis tanpa iterasi dan inovasi. Kami akan tetap menirukan kami. Pelanggan hanya mencari layanan yang modis, tetapi rendah, pelanggan tidak suka disalahgunakan, sehingga dengan harga yang kompetitif, layanan yang menyediakan semua opsi dan layanan transportasi, benar-benar dapat diandalkan Kami tidak mencari keamanan berkualitas tinggi dan berkelanjutan.
Pada hari-hari hujan dan hari-hari dengan lalu lintas padat, tarif "harga tinggi" bukanlah langkah yang baik.

Di sisi lain, pilar utama industri transportasi adalah pengemudi.
Berdasarkan survei terbaru yang diberikan kepada pengemudi yang bekerja paruh waktu untuk layanan aplikasi otomotif terkenal, 91% populasi akan meningkat 87% untuk bekerja dengan penghasilan mereka dan pergeseran fleksibel, layanan panggilan saya berpartisipasi dalam aplikasi. Model bisnis kami menjamin peningkatan 20% dalam strategi yang jelas dan penggerak pendapatan untuk mengambil keuntungan dari keunggulan jaringan masyarakat atas operasi yang dikelola, lebih efisien memilih kemitraan dengan kami. Ini akan membawa keuntungan biaya yang berkelanjutan. Oleh karena itu, pengemudi RedCab rata-rata di kota tampaknya dapat memperoleh lebih banyak kendaraan dalam waktu tertentu, meningkatkan permintaan,Kurangi biaya pengguna dan proses akan berputar lagi.

model bisnis:
Sistem biaya transparan:
RedCab LCC sedang mengembangkan model bisnisnya sendiri yang menemukan bahwa Anda benar-benar dapat menghasilkan uang tanpa merobek pelanggan atau mendorong kaki pengemudi.
Kami tidak akan lari dari perjalanan. 100% dari harga yang dibayarkan oleh pengemudi diserahkan kepada pengemudi dan seluruh proses disebar, sehingga beban pengemudi berkurang dan pengemudi mendapatkan semua uang.

Personalisasi iklan geo:
Pilar monetisasi utama RedCab LCC adalah geo advertisement, tempat untuk hotel, pusat perbelanjaan, restoran, kafe, klub dan sebagainya. Promosikan penawaran dan promosi produknya di peta Aplikasi Seluler sesuai dengan algoritme yang menganalisis data historis dari setiap driver dan hanya tampilkan yang terkait dengan pemanfaatan pencapaian KPI dan profitabilitas.

Ikhtisar token peristiwa
Penjualan Token RedCab LLC akan diadakan pada pukul 00:00 GMT pada 1 Juni 2018 dan akan selesai hingga 1 Agustus 15 2018 23: 59 GMT ("Tenggat waktu") atau jumlah sumbangan mencapai batas keras.

RedCab LLC dapat memperpanjang tenggat waktu atau mempersingkat durasi acara karena alasan apa pun, termasuk masalah keamanan dan prosedural yang tidak terduga dengan perpanjangan maksimum 30 hari.

Rincian ICO
RedCab sedang mengerjakan proses penjualan token transparan. Karena token REDC dicetak sebagai pelanggan, kami menerbitkan jumlah total token REDC setelah penjualan token selesai. Ini untuk memaksimalkan nilai token yang dijual setelah listing di bursa utama, kekurangan persediaan, dan untuk menciptakan nilai dari pemegang token.

RedCab tidak membuat token REDC baru setelah Penjualan Token.
Pasokan token maksimum mengubah 100.000.000 REDC
Distribusi token
»9% dari tim dan pendiri
»3% Penasihat
»Hadiah 1%
»Penjualan Swasta 7%
»Uang muka 15%
»25% Diperuntukkan bagi produsen. Bukti SIM dan pemasaran pengemudi.
»40% dari grup penjualan

• Pra penjualan:
Mulai 1 Juni 2018 hingga 00:00 GMT + 2, berakhir pada 23:59 GMT + 2 pada 21 Juni 2018
Investor flu burung awal mendapatkan bonus 15% sampai jumlah yang dialokasikan terjual habis
Fase akhir.

• Mainkan Crowd Sale:
Dimulai pada 22 Juni 00: 00 GMT + 2 hingga 15 Agustus 2018, 23: 59 GMT + 2.
• Menerima Mata uang yang  untuk penjualan token: Ethereum
• Nama Token: REDC
Jenis Token: ERC 20
• Penggantian: 1 ETH = 2333 REDC
• Hard cap: 24529 ETH
• Pembelian minimum: 0,1 ETH = 233,3 REDC

Garis besar alokasi anggaran
Penggunaan dana adalah bagian terpenting dari semua bisnis yang sukses dari sudut pandang investasi dan kepemilikan. Kita perlu memahami bagaimana dana dari token penjualan dibelanjakan dan bagaimana mekanisme alokasi anggaran bekerja untuk penggunaan terbaik dan hasil yang lebih baik.

29% pengembangan produk
41% Pemasaran, akuisisi, dan kemitraan
13% Komite Penasehat Manajemen
Beroperasi dengan 11% administrator
Metode 6%
UNTUK INFORMASI DETAILNYA KUNJUNGI
website : https://redcab.io/
whitepaper : https://redcab.io/downloads/Whitepaper_EN_v1.0.pdf
Telegram: https://t.me/RedCab_ICO
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/redcab
Twitter: https://twitter.com/redcab_llc
Medium: https://medium.com/redcab
Facebook: https://facebook.com/redcabeg
Reddit: https://www.reddit.com/u/Redcab_io
By profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
ETH : 0xe7a6f8c0c3c34b947302befde3bceb2c7fdef37b

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...