Jumat, 03 Agustus 2018

DEALJOY ICO REVIEW

view

unduh (8) .jpeg
Dealjoy adalah platform cashback global yang berorientasi privasi yang menggabungkan pembeli online dengan pedagang favorit untuk menyediakan cashback crypto segera. Dealjoy beroperasi antara pelanggan dan pedagang online dengan bernegosiasi dan memproses transaksi afiliasi.
Fitur
Dealjoy berurusan dengan pelanggan dan pedagang online dengan bernegosiasi dan mengatasi transaksi afiliasi terbaik. Ketika seorang anggota memasuki toko online melalui platform Dealjoy, informasi pribadi jarang diberikan kepada pihak ketiga dan Anda akan menerima biaya pengembalian uang tunai untuk pembelian. Semua cashback Dealjoy secara anonim dibayar dengan token ERAL yang kompatibel dengan ERC. Anggota dapat menarik token perdagangan mereka ke dompet mereka setiap saat untuk memperdagangkan mata uang kriptografi lainnya, atau diadakan untuk penghargaan potensial. Model token berbasis komunitas Dealjoy menciptakan tekanan pembelian dengan membeli kembali token untuk bekerja demi keuntungan pemilik token, mengurangi persediaan yang beredar dan mendistribusikannya kembali kepada publik sebagai biaya.
Bagaimana cara kerja sistem kerja dealjoy?
Semua pembelian yang dilakukan oleh anggota dilacak secara otomatis dan biaya dibayar dengan token DEAL segera setelah vendor mengkonfirmasi pembelian. Biasanya ini akan mulai mendekati waktu nyata.
DEALJOY PLUS
Siapa pun dapat mengakses anggota dasar Dealjoy tanpa biaya. Ini diperoleh dengan proses pendaftaran di tempat yang sederhana dan anggota menyediakan akses penuh ke platform, cashback, penawaran, DealShop.
Selain keanggotaan reguler, kami menawarkan layanan premium yang disebut Dealjoy Plus dengan banyak kelebihan. Untuk meningkatkan Dealjoy Plus, Anda perlu menyetor serangkaian token transaksi yang disebut kunci dan mengunci sementara. Jika pengguna ingin mengajukan keanggotaan Dealjoy Plus, Anda dapat membatalkan token kekhawatiran setelah periode pendinginan tertentu dihitung dari pembelian terakhir.
DEALJOY PLUS
1.Akses penuh ke platform
2.Pengembalian instan semua pembelian
3.Peningkatan tingkat penarikan uang
4.Penawaran Khusus Premium
Dealjoy Plus adalah cara yang menarik untuk membawa anggota bersama dan membawa manfaat besar. Keanggotaan Premium memiliki tiga keunggulan utama. Ini memiliki tingkat pengembalian yang tinggi, semua pesanan dilunasi secara instan dan akses ke transaksi DealFeed premium.
TOKEN DEAL
Semua penghargaan cashback dibayarkan kepada pelanggan token pelanggan untuk menciptakan cara yang sederhana dan menarik untuk memberi penghargaan kepada anggota karena menggunakan platform.
Anda dapat menggunakan token untuk membeli dengan AccessShop Terpadu atau menarik ke dompet eksternal. Token DEAL disimpan secara default di dompet pribadi pengguna platform Dealjoy.
Karena tingkat cashback didasarkan pada harga pembelian, kami menggunakan data harga real-time dari pertukaran eksternal untuk menentukan jumlah aktual yang dibayarkan kepada anggota pada waktu tertentu. Nilai token selalu ditentukan oleh pasar terbuka di bursa eksternal dan Dealjoy hanya berpartisipasi di pasar valas melalui transparansi dan menentukan mekanisme pembelian kembali dan bahan bakar token.
Token DEAL adalah token standar ERC 20 yang berlaku untuk jaringan Ethereum. Platform ini dipilih karena penyebarannya yang luas, tingkat transfer yang cepat, dan biaya transaksi yang rendah. Dengan menggunakan standar ERC 20, Anda dapat memperoleh reputasi tinggi antara pertukaran eksternal dan komunitas.
TOKEN dijual
Token penjualan TOAL akan diadakan dalam tiga fase: penjualan pribadi, presales, dan penjualan besar. Penjualan sebelum publikasi dijadwalkan untuk Agustus 2018. Penjualan token utama akan dilakukan setelah pra-penjualan, yang berlangsung hingga 4 minggu (28 hari). Semua kontribusi harus dilakukan di Ether (ETH).
Total jumlah transaksi maksimum adalah 1,400,000,000, setelah itu token tidak akan dikeluarkan. Semua token yang tidak dijual pada akhir periode penjualan token dibakar secara permanen.
0_pcUnAoeS4gDiMz1-.png
ALOKASI TOKEN
70% penjualan pribadi / publik
10% dana cadangan perusahaan
10% tim
5% penasehat strategi
5% pemasaran
Distribusi dana ICO
40% pengembangan
30% pemasaran
15% kemitraan strategis
10% operasi
5% Hukum
Informasi Token
Nama token : DEAL
Platform : Ethereum
Type : ERC20
Harga diico : 1 ETH = 40.000 DEAL
Totap suplay : 1.400.000.000 DEAL
Soft cap ; 1.700.000 USD
Hard cap : 8.400.000 USD
Untuk informasi selanjutnya kunjungi :
Website : https://dealjoy.io/
Whitepaper : https://dealjoy.io/files/Dealjoy_Whitepaper.pdf
ANN THREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4628510.0
Twitter : https://twitter.com/dealjoyofficial
Telegram : https://t.me/dealjoy
BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...