Jumat, 03 Agustus 2018

TENTANG ULASAN SINGKAT MYTC

view

Hello semuanya.Salam sejahtera untuk anda semua.Saya ingin berbagi informasi tentang MYTC.Berikut ulasan saingkatnya.
Jika Anda ingin bergabung dengan penawaran token pertama MYTC, silakan mendaftar di situs web MYTC (mytradetoken.io) dan menerima pemberitahuan dan pembaruan tentang penjualan orang banyak dan tonggak pencapaian proyek.

Tujuan dari pra TGE ditetapkan pada 1.500 ETH dan hard cap ditetapkan pada 5.000 ETH.
Ingat bahwa jumlah token pra-TGE terbatas. Setelah mencapai topi keras, Anda tidak dapat menawarkan token harga dan bonus yang sama.

Tanggal mulai: 1 Agustus 2018, 12: 00 (GMT)
Durasi: 31 hari
Soft cap: 1,500 ETH
Hard cap: 5.000 ETH
Harga: 1 ETH = 10.000 MYTC
Metode pembayaran: ETH
Pembelian minimum: 0,1 ETH
Total Token Pasokan: 50.000.000 MYTC
MYTC adalah pengubah permainan untuk usaha kecil (UKM). Lebih dari 100 juta UKM di seluruh dunia:
Hemat lebih dari $ 10 miliar setiap tahun
Pembayaran dan layanan sehari-hari yang baik tidak mungkin dilakukan dengan token kriptografi lainnya saat ini.
Token ini didukung oleh pedagang yang berpartisipasi dan perdagangan / barter dolar
Pengembangan produk dan platform selesai pada akhir 2018
Token harus didaftarkan secara global ke bursa utama
Token perdagangan digunakan untuk REAL BOOINESS dan barang dan jasa nyata.

Masalah
Ada lebih dari 5 juta UKM di dunia yang melakukan timbal balik / pertukaran, tetapi tidak ada platform terdistribusi yang dapat diperdagangkan / ditukar dengan proyek ini di seluruh dunia.
Anggota saat ini dari pertukaran / pertukaran perdagangan yang ada adalah akses terbatas ke anggota platform lain, dikenakan biaya pertukaran yang tinggi dan dikelola oleh buku-buku pusat sehingga anggota terbatas Karena tidak dapat berdagang, hal-hal lain karena kendala. Masalahnya adalah bahwa bisnis, terutama UKM, tahu bahwa mereka hanya dapat berdagang / berdagang dengan anggota di dekatnya.

Solusi
MYTC sedang mencoba membangun platform terdistribusi untuk semua usaha kecil dan menengah untuk bertukar / bertukar satu sama lain menggunakan mata uang umum. MYTC membantu Anda bertukar / perdagangan ketika berfokus pada uang tunai dan penjualan sehari-hari. Kami tidak ingin mengganggu bisnis Anda, tetapi ini akan membantu Anda meningkatkan bisnis Anda dengan uang digital dengan teknologi rantai blok evolusioner.

FITUR
PEDAGANG
Perluas wawasan Anda
Dengan usaha kecil hingga besar Anda dapat bertukar / berdagang tanpa batasan atau sentralisasi (kebutuhan perantara / perusahaan)

Nilai tukar rendah
Silakan nikmati nilai tukar yang sangat rendah dibandingkan dengan platform yang ada. Pada pertukaran saat ini, biayanya sekitar 5% hingga 6% per transaksi. Platform kami hanya akan membebankan 0,5% - 1% per transaksi.

Menangkan pelanggan baru
Dapatkan pelanggan baru yang potensial dengan menjelajahi pasar baru dengan anggota lain dari platform lain. Komunitas token dagang pelanggan baru yang Anda bawa akan membawa pendapatan baru dari jumlah yang saya terima dan akan membantu meningkatkan margin laba.

Tingkatkan arus kas
Token perdagangan saya menambahkan dimensi lain ke perusahaan Anda dengan memberi Anda kebebasan untuk menerima barter / perdagangan dolar, untuk menarik pelanggan baru dan meningkatkan penjualan. Anda juga memiliki lebih banyak dana untuk mengembangkan bisnis, tumbuh dan berinvestasi kembali dalam bisnis.

Pergerakan modal saham
Token trading saya adalah cara termudah untuk menjual inventaris yang berlebih atau lambat bergerak tanpa diskon besar. Jika bisnis Anda mengalami pasar musiman, Barter / Perdagangan menawarkan metode tabel pro yang secara berkala menggunakan inventaris.

kas
Anda dapat menjual kembali persediaan dan inventaris yang dibeli dari bisnis lain di Barter / Perdagangan ke pelanggan tunai dan meningkatkan arus kas dan profitabilitas.

Back up investasi
Nikmati penggunaan token digital yang didukung oleh jutaan pengguna bisnis dan pedagang di seluruh dunia.

Aplikasi terdistribusi
Anggota dapat berdagang di masyarakat lokal, domestik, dan luar negeri tanpa uang tunai dan memiliki kemudahan bahwa semua transaksi transparan dan aman menggunakan kontrak yang cerdas dan abadi.

PENGGUNA
Perluas opsi
Pembayaran barang dan layanan dalam mata uang lain yang diterima oleh banyak pedagang dan pengguna di seluruh dunia.

Kontrol risiko Anda
Simpan Token MYTC Anda dapat membeli anggota MYTC dan produk, produk, layanan, dan aset nyata yang didukung oleh pengguna, ekosistem. Anda akan menghindari inflasi dan stagflasi dari MYTC Tokken.

Menawarkan
Manfaatkan keunggulan terbaru yang ditawarkan oleh anggota perdagangan lokal, nasional dan internasional.

Selamat datang di platform baru
Perluas opsi untuk mengintegrasikan platform baru dengan mulus. Menambahkan ekosistem baru memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan pedagang baru dan transaksi jarak dekat yang sebelumnya tidak dapat dijangkau.

Berikan metode pembayaran baru
Opsi yang dibayar untuk token MYTC untuk layanan dan pekerjaan selesai.

Bagaiaman itu bekerja
Jaringan MYTC dirancang untuk dapat menikmati kemampuan untuk mengumpulkan dan bertukar UKM secara global dan saling tukar / tukar.
-Pedagang MYTC menyediakan barang dan layanan melalui platform MYTC
-Pembeli (pedagang dan komunitas lain) dapat membeli barang dan layanan ini dan membayar pedagang dengan token MYTC.
-Pedagang dapat menyimpan atau menggunakan token ini dengan pedagang lain dalam ekosistem MTYC.
-Anggota dapat mengakses token mereka di mana pun di dunia dan berdagang / berdagang dengan siapa pun di dunia.

Orang dapat mengakses pedagang / perusahaan yang menawarkan produk dan layanan yang menawarkan perdagangan transparan dari penjualan barang dan jasa. Melalui teknologi inovatif, transaksi penipuan mungkin kurang dapat diandalkan dalam menyediakan produk dan layanan kepada publik.

Untuk informasi selanjutnya kunjungi:
Situs web: http://www.mytradetoken.io/
Whitepaper: https://www.mytradetoken.io/assets/MYTC_White_Paper.pdf
Ann Thread bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4582921.0
Twitter: https://twitter.com/mytradetoken
Facebook: https://www.facebook.com/MyTradeToken/
Telegram: https://t.me/MYTCProject

BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b

Disclaimer: 
Apapun hasil dalam penjualan token di ico,saya tidak bertanggung jawab,resiko ditanggung oleh anda sendiri.Ulasan yang saya buat adalah sebagai tujuan informasi dan promosi saja.

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...