Sabtu, 04 Agustus 2018

PLATFORM PHARMA NETWORK

view


TRADE PHARMA NETWORK pasar baru yang berpusat pada obat
Trade Pharma Network adalah platform pialang lisensi UE, opsi pasar sentral internasional untuk pembeli dan penjual untuk melakukan transaksi obat harian. Platform Artificial Intelligence (AI) kami memungkinkan pencarian yang efisien dan perjodohan digital antara pemangku kepentingan utama menggunakan algoritma AI yang kuat, tetapi bahkan dalam sejarah digital rantai blok tersedia untuk semua obat fisik Bayangkan masa depan. Validasi asalnya, atribut dan kepemilikan, dan lakukan pertempuran yang efisien dengan barang-barang palsu di Eropa dan di seluruh dunia. Selain itu, kami menyediakan semua layanan untuk memfasilitasi pertukaran informasi, komunikasi, dan transaksi antara apotek dan institusi medis.

Exchange Pharma Network Platform
Pengalaman dalam perdagangan dan penggunaan
Farmasi: Exchange Pharma Network menggabungkan Blockchain dan AI dengan Emporium, menambahkan rute situs yang efektif, memberikan beberapa deskripsi titik-demi-pose dan representasi barang kepada pembeli, Menyediakan tahap mendatangkan dan pertukaran aliansi untuk pembeli.

Penempaan sementara obat:
Organisasi kompensasi kelompok terletak dengan setia, mempercayai barang dan jaringan persediaan, menghindari kekurangan pasokan, dan membuat solusi pasokan yang produktif lebih konsisten untuk menghindari narkoba dan impor paralel.

Pertukaran pembayaran dan enkripsi beberapa rantai blok:
Respon layer 2 terhadap berbagai kekuatan yang menggunakan 1/10000 transaksi per detik dan menggunakan rantai blok / off chain yang sangat aman adalah pembayaran terbagi yang melakukan pertukaran atom secara terdistribusi dan non-penahanan Kami akan memperpanjang periode mata uang digital transaksi tanpa batas. Pelanggan dapat sepenuhnya mengubah pilihan, termasuk token perdagangan Pharma Network (TXP), untuk membuang biaya dan membeli manfaat, semua dengan cara yang sederhana dan terampil, saya dapat melakukannya.

Staf Farmasi dan Perawatan Kesehatan:
Bagian dari klien membangun jiwa sosial dengan jaringan fakultas dengan pesaing profesional yang tidak dapat memperoleh diri mereka sendiri. Memanfaatkan kontrak cerdas untuk memanfaatkan situasi bebas pekerja kontrak esoteris, ahli dan staf tetap di perantara dan perusahaan farmasi.

Amal Advance:
Gunakan Blockchain dan Artificial Astuteness untuk melibatkan individu agar lebih berinteraksi dengan penyebab yang mereka pikirkan. Dengan bantuan kerangka kerja utama, kami mengesahkan koordinasi algoritmik organisasi dan donor dan kerangka kerja kerangka terdistribusi yang paling hemat biaya, termasuk semuanya.

Manufaktur material terintegrasi:
Kami berpikir bahwa tablet yang dicetak dalam 2 hingga 3 tahun mendatang dapat ditempatkan di pasar. Tes terbesar pencetakan 3D tidak hanya berkaitan dengan inovasi tetapi juga persyaratan administratif. Kami memulai dari tempat yang dekat dengan kaki kami, dengan profesional medis, komunitas ilmiah, beberapa fokus manajemen, merangkum persiapan untuk pencetakan 3D dari resep yang telah berubah.

TOKEN TXP
Jaringan pharma pertukaran mencetak token agregat sebesar $ 1 miliar, setiap token bernilai $ 0,07 dan perusahaan bernilai $ 70 juta mengalir dari token $ 500 juta (bagian dari token akumulasi) ke puncak ICO I akan. Mempertimbangkan kuantifikasi pengembangan token kolam yang diterbitkan setiap tahun, angka ini bertanggung jawab atas perubahan pendapat di masa depan.

KEUANGAN
Informasi Token dan Investasi
Nama Token : TXP
Platform : Ethereum
Type : ERC20
Harga di ICO : 1 TXP = 0.07 USD
Soft cap : 2500000 USD
Hard cap : 20000000 USD

Distribusi Token
Grafik di sisi kiri kerangka agregasi menunjukkan pasokan token paling ekstrim.
Pengembangan renang, kegiatan, pemasaran, 35% tim
Diadakan di TXP 25%
(Pre) TGE, Referensi, Bounty 25%
Tim Exchange Pharma Network 15%
1. Perkenalan
Hadiah 1%

Informasi lengkapnya bisa anda pelajari pada tautan di bawah ini:
Situs web: https://www.tradepharma.network/
Whitepaper: https://www.tradepharma.network/whitepaper
Twitter: https://twitter.com/TradePharmaNet
Facebook: https://web.facebook.com/TradePharmaNetwork/
Telegram: https://t.me/joinchat/H1YJNhLHIyMwtUL7yA9BLg
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4629864.0

BY PROFILE : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1099184
My ETHER original: 0xe7a6f8C0c3c34B947302beFDE3bceb2c7FdEf37b

ABOUT FALCONSWAPS PROJCET REVIEW

Decentralized Exchange A decentralized exchange is a cryptocurrency exchange that provides nearly all of the same or equivalent trading serv...